Review Pelanggan untuk Isshin

Paket menu yang mantul

oleh @Perutmelars Andri, 03 Maret 2021 (sekitar 1 bulan yang lalu)

5.0
Foto Makanan di Isshin
Foto Makanan di Isshin

Ide makan siang yang enak nih, Makanan Jepang dari @isshin.indo cocok!! Ngenyangin banget porsi nya, daging dan sayurannya juga fresh banget..
Semua tersedia dalam paketan yang lengkap loh..
Tempatnya juga bersih dan nyaman bikin betah buat berlama2 disini.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Isshin

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Isshin

(Jepang)

Central Park, Lantai Lower Ground
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat


Rata-rata: 4.4
Rasa:4.7
Suasana:4.3
Harga:4.1
Pelayanan:4.7
Kebersihan:4.5

Reviewer:

Foto Profil @Perutmelars Andri

Alfa 2019

373 Review

165 Makasih