Review Pelanggan untuk Izakaya Kashiwa

Makan Pizza di Restoran Jepang?

oleh Rifqi Tan @foodtotan, 20 Mei 2021 (4 bulan yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.0
Foto Makanan di Izakaya Kashiwa
Foto Makanan di Izakaya Kashiwa

Nah kali ini aku lagi berkunjung ke restoran jepang yang di Sudirman nih, pas masuk vibesnya tuh jepang banget dan yang khas dari restoran jepang adalah menunya "heboh" kadang suka bingung sendiri baca menunya hahaha. Nah dari sekian banyak menu makanan jepang yang ada, aku tertarik sama Pizzanya nih karena aneh aja kok ada pizza di restoran jepang? Jadi aku pesan Pizza Ontama Teriyaki (64k) dan Tori Paitan Ontama (46k).

Pizza Ontama Teriyakinya cukup unik, aku gapernah ngerasain pizza kayak gini honestly. Kulitnya garing tipis, diatasnya ada kayak semacam kol lalu ditambah dengan lelehan keju. Toppingnya sendiri ada chicken katsu, nori dan yang unik adalah ada telur setengah matang di tengahnya. Cara makannya agak bingung sih sebenernya fungsi telur setengah matang ditengah itu apa tapi pizzanya sendiri lumayan enak walau aku ngerasa agak overcooked aja dibagian rotinya.

Kalau ramennya yaitu Tori Paitan Ontama, yang ini enak banget ramennya aku suka, kuahnya lembut dan mienya juga enak ditambah ada toping telur rebus, nori, dan telur setengah matang yang pas dibelah duhh langsung lumer.

Kalian bisa temuin resto ini gak hanya di Sudirman aja, tapi ada juga loh di Blok M, dikawasan restoran jepang disana. Mau liat Instagramnya? cek disini ya @izakayakashiwa

Izakaya Kashiwa
Citywalk Sudirman, Jakarta Pusat

#Foodtotan #FTTJakPus

Foto lainnya:

Foto Makanan di Izakaya Kashiwa
Foto Makanan di Izakaya Kashiwa
Foto Makanan di Izakaya Kashiwa
Foto Makanan di Izakaya Kashiwa

Menu yang dipesan: Pizza, tori paitan ontama

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Izakaya Kashiwa

(Jepang)

Citywalk Sudirman, Lantai 1
Jl. KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.3
Suasana:3.7
Harga:4.3
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Rifqi Tan @foodtotan

58 Review

159 Makasih