Review Pelanggan untuk Izakaya Kashiwa

Restoran Rasa Otentik Japan

oleh Asahi Asry | @aci.kulineran , 03 Mei 2021 (5 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di Izakaya Kashiwa
Foto Makanan di Izakaya Kashiwa

Hari ini lagi pengen makan makanan Jepang tapi tempatnya enggak sekedar tempat ramen doang sampai akhirnya menjatuhkan pilihan di Izakaya Kashiwa.

Dengan vibesnya yang Jepang banget lengkap dengan musik yang diputar tempat ini cukup nyaman dan memiliki tempat makan yang luas.

Disini aku pesan beberapa makanan yakni pizza dan ramen.

Pizza (64k) menurut aku pizza nya cukup unik lengkap dengan banyak toping di atasnya, mulai dari ayam katsu taburan Nori dan keju yang berlimpah menutupi roti bagian bawah. Rasanya cenderung asam, untuk melengkapi cita rasa kamu bisa menggunakan saus agar terasa terasa lebih nikmat.

Selain itu aku juga pesan tori paitan otama (46k) dari tampilannya kelihatan kuahnya cukup kental padahal saat diseruput nggak terlalu, mi nya lembut dan memiliki rasa kuah yang nggak berlebihan sehingga nikmat dinikmatin tanpa mudah kenyang.

Melengkapi makanan yang ada Aku juga pesan minum yakni minuman kebangsaan setiap mampir ke restoran Jepang Ocha dingin (9k).

Foto lainnya:

Foto Interior di Izakaya Kashiwa

Menu yang dipesan: Tori paitan otama, Ocha, Pizza

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Izakaya Kashiwa

(Jepang)

Citywalk Sudirman, Lantai 1
Jl. KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.3
Suasana:3.7
Harga:4.3
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Asahi Asry  | @aci.kulineran

61 Review

203 Makasih