Review Pelanggan untuk J.CO Donuts & Coffee

Choco Caviar

oleh Sharima Umaya, 18 Maret 2016 (sekitar 4 tahun yang lalu)

3.6
Foto Makanan di J.CO Donuts & Coffee

Udah kelar ngantre service laptop tapi sayangnya laptopnya gak bisa dibenerin disini, bisa sih cuma harus ditinggal tapi yakali banyak banget yang harus dikerjain #kokjadicurhat

Untuk menghibur diri, sebelum melanjutkan perjalanan akhirnya beli donat favorit di J.Co yaitu Choco Caviar (7.5k). Choco ballsnya banyak terus chocolate di donatnya juga banyak.Cuma ya donat J.Co emang agak lempeng dan kecil.

Interior sih ya sama-sama aja kayak J.Co lain. Pelayanannya cepat dan ramah. 

Sharima Umaya
www.sharimaumaya.com | IG: @sharimaumaya

Menu yang dipesan: Choco Caviar

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

J.CO Donuts & Coffee

(Kafe)

Menteng Central, Lantai Ground
Jl. HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.0
Suasana:3.0
Harga:4.0
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Sharima Umaya

103 Review

65 Makasih