Review Pelanggan untuk Jag's Kitchen

Cari tempat nongkrong? Mungkin ini tempatnya

oleh Sobat Makan Jakarta, 06 Desember 2017 (2 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di Jag's Kitchen

Jag's sebenernya udah lama banget buka dan ga jauh dari rumah. Tapi baru ada kesempatan buat mampir ke sini kemarin. Waktu weekdays sekitar jam-jam makan siang parkirnya penuh (motor maupun mobil). Begitu masuk ke dalem ternyata jag's ini ada outdoor dan indoornya. Ohiya jag's juga punya arena futsal tepat di sebelah restorannya, pas banget kan buat cewek-cewek yang nungguin cowoknya futsal.
Begitu masuk ke dalemnya jujur ini tempat cozy banget sih, ada banyak jenis tempat duduk dari yang tempat duduk buat makan biasa sampe tempat duduk sofa buat yang lebih santai.
Begitu duduk pelayannya langsung ngasih menu gitu. Pas buka menunya ternyata menu di sini beragam banget, ada makanan asia, western, tradisional juga ada.
Berhubung kita pecinta pasta dan ternyata ada menu pasta, yaudah langsung aja deh pesen pasta-pastanya. Yang kita pesan itu fettuccine carbonara, lasagna, dan spaghetti aglio olio. Begitu makanannya dateng sih untuk fettuccine dan aglio olionya bentukannya bagus banget terlihat menggugah, tapi untuk rasa sebenernya standar sih, carbonaranya kurang creamy dan terlalu banyak mushroomnya, aglio olionya dikasih tuna yang banyak tapi kurang berasa aja jadi agak hambar, untuk lasagnya ini basah banget, begitu dipecah dalemnya bener-bener basah kayak makan gulai yang dikasih keju di atasnya. Walaupun sebenernya untuk makanan harganya terjangkau banget tapi rasanya juga standar. Minumannya juga harganya bisa dibilang lumayan mahal.
Kalau kamu cari tempat nongkrong atau tempat ngejar deadline mungkin di sini sih tempatnya karena cozy, tapi mungkin untuk makanannya sih mungkin bukan di sini ya.

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Jag's Kitchen

(Kafe)

Jl. Jagakarsa Raya No. 22 (Depan Bens Radio), Jagakarsa, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.9
Rasa:3.6
Suasana:4.4
Harga:3.7
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Sobat Makan Jakarta

18 Review

20 Makasih