Java Lava  [ Kafe ]
3.8 3 review

Java Lava

[ Kafe ]
3.8 3 review
Rasa
4.3
Suasana
3.7
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.7

Jl. Tanjung Duren Utara IV No. 60, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Buka - Selasa (11:00 - 22:00) 081356152766

081356152766

Buka Senin - Jumat (11:00 - 22:00), Sabtu - Minggu (11:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Java Lava [ Tanjung Duren ]

  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1613442284
    https://assets-pergikuliner.com/pjdENkzYa7sOIREJu44au8ydQzc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2146699/picture-1613442284.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/wRuE2RcpWuo1EeQh22CBI8TM0T4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2146699/picture-1613442284.jpg 2x
    385290
  • Picture 1623647294
    https://assets-pergikuliner.com/K2MyA_JlftKKH_37gI-bCf8i2n0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2248737/picture-1623647294.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ivm5ikP1lXAKqtm8EyJHO0cV-G0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2248737/picture-1623647294.jpg 2x
    385290
  • Picture 1623647294
    https://assets-pergikuliner.com/Be9RKEfnMAuxROruOJanWQYRd5E=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2248738/picture-1623647294.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/cDkKrEk2JzYDPMT_r4ellVht7wk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2248738/picture-1623647294.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Java Lava

Foto Profil CAROLS

267 Review

Level 11

Bakmi Dessert

4.0  

enyak

wah wah nemu makanan fav baru ni
gw ama temen w pesen lwat shopfood dan dpet promo potongan, jadi kira2 1 box cuman seharga 15.000, murah banget kan cuy... wkkwkwkw
isiny ad telur mata sapi, ayam krispy dan sambal bawang
sambal bawangny enak guys! cuman krg banyak aja wkwkwkwkw
ayam krispy ny sdikit keras yah, atau mgkin krna w makanny ud kelamaan, mungkin hrus d makan lsg pas anget2 baru enak..
tp overall enyakk kok~

Tanggal kunjungan: 12 Juni 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Lisaa ♡♡

172 Review

Level 10

Kopi Dessert Bubble Tea

3.4  

Wenak

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Beli pake si oren bareng temen. Awalnya gaj ekspetasi banyak. Tp pas gue makan ternyata enak juga. Sambel bawangnya enak. Gue pesen pake telor setengah mateng dan itu menambah kenikmatan. Ayamnya juga empuk menurut gue

Tanggal kunjungan: 11 Juni 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil William Wilz

Alfa 2021

1182 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.0  

Resto mantan chef hotel jw marriot

Ada yang baru buka di tandur tempat ny di pinggir jalan agak susah parkir mobil tempat ny dalem nya cukup nyaman buat nongkrong.

Disini resto nya yang punya mantan chef hotel jw marriot untuk makanan ny disini cukup murmer sekitar 30rb an aja.

Saya Pesen beberapa menu:

1. Beef patty sambal dabu2 : ini disajikan patty ny daging nya tebal ditambah telor setengah matang untuk sambal dabu2 nya mirip kayak sambal matah untuk rasa nya enak ini.

2. Ayam pangang saus mentai : ini biasa si ayam panggang nya dipotong kecil2 sama dikasih telor ama saus mentai.

Tanggal kunjungan: 14 Februari 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
28 Sep 2021
Apa yang dipesan?