Review Pelanggan untuk Jeruk Meletus

Fresshhh

oleh Hungry Mommy, 11 Agustus 2021 (1 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di Jeruk Meletus
Foto Makanan di Jeruk Meletus

Jadi keranjingan beli jeruk meletus, awalnya cobain macem2.. tapi belakangan sering dibeli jeruk meletus yg botolan, lebih murni tanpa campuran es, dikemas dalam botol didalamnya udh udh ada campuran potongan jeruk yg udah dikupas juga popping boba. Yang jeruk meletus campur yakult juga enakk bangett! Harus cobak deh..

Foto lainnya:

Foto Makanan di Jeruk Meletus
Foto Makanan di Jeruk Meletus
Foto Makanan di Jeruk Meletus

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Jeruk Meletus

(Minuman)

ITC Permata Hijau, Lantai Ground
Jl. Letjen Soepeno, Permata Hijau, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.3
Rasa:4.7
Suasana:3.7
Harga:4.3
Pelayanan:4.3
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil Hungry Mommy

Alfa 2022

1656 Review

2074 Makasih