Review Pelanggan untuk Jiwa Toast

Mentainya kurang banyak

oleh bataLKurus , 13 Agustus 2020 (9 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di Jiwa Toast
Foto Makanan di Jiwa Toast

Penasaran temen pada komen enak gurih semuanya pas ini toastnya. Padahal dulu saya awal cobain manis gitu rasanya ga cocok dilidah saya. Akhirnya kali ini saya order lagi tapi saya beli yg varian lagi. Saya beli yg crispy chicken mentai (32k). Rotinya emang top ye empuk besar gitu. Isiannya ayam goreng tepung krispi terus dikasih salad yg isianny kubis aj deh kalo saya rasain. Nah diatasnya dikasi saus mentai n taburan daun bwang. Varian ini ternyata emang enak. Lebih ke gurih ada sedikit manis dari se sayur saladnya itu. Saya paling suka saus mentainya tapi sayangnya dikasi atasnya aja n kurang banyak kalau buat saya jadi pas bagian tengah kebawah uda ga ada itu rasa mentainya wkwkkw.

Overall puas sama rasa n porsi varian ini. Oiya saking gedenya ini roti pas awal mo makan bingung gitu takut ga bisa masuk mulut. Akhirnya buka mulut lebar-lebar biar sekali hap berasa semuanya wkwkkw.

Menu yang dipesan: crispy chicken mentai

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Jiwa Toast

(Barat)

Jl. Tanjung Duren Raya No. 55, Tanjung Duren, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.2
Suasana:3.3
Harga:3.9
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil bataLKurus

Alfa 2021

965 Review

442 Makasih