Review Pelanggan untuk Jiwa Toast

Edisi kolaborasi

oleh D L, 21 Agustus 2020 (3 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.4
Foto Makanan di Jiwa Toast

Cobain menu baru jiwa toast Beef Truffle Mayo.
Awal nyoba berasa banget wangi trufflenya, tapi abis itu kedominasi sama abon mayonya. Rasa abon mayonya terlalu kuat, isi yg lainnya kalah
Jadi isinya padet banget, daging, abon, telor, keju, mayo, dan saos truffle gt. Kenyang ampe mau meledak ngabisinnya. Dagingnya tebel.
Yg bikin aku happy adalah menu ini bebas dr sayur hahaha
Boleh banget sih menu ini buat dicoba, apalagi kalo lg ada diskon hehe, ini enak kok.
Tapi kalo aku tetep paling doyannya yg creamy shroom.

Menu yang dipesan: Beef Truffle Mayo

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Jiwa Toast

(Barat)

Jl. Tanjung Duren Raya No. 55, Tanjung Duren, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.2
Suasana:3.3
Harga:3.9
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil D L

660 Review

365 Makasih