JJ Ramen  [ Jepang ]
3.6 1 review

JJ Ramen

[ Jepang ]
3.6 1 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.0

Jl. Ampera Raya (Gang Kancil) No. 8, Cilandak, Jakarta Selatan
( Alamat Lama: Jl. Ampera Raya No. 15, Cilandak, Jakarta Selatan )

Buka - Senin (11:30 - 21:00) 08991016776

08991016776

Buka Senin - Rabu (11:30 - 21:00), Jumat (13:30 - 21:00), Sabtu - Minggu (11:00 - 21:00), Kamis Tutup

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

JJ Ramen [ Cilandak ]

  • Tipe KulinerJepang
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1643592940
    https://assets-pergikuliner.com/ZRXFpdOQpPIIy0ALCecahdDsrKY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2417046/picture-1643592940.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/nF-dBOZo8ZqKOpaOiwglzbL5Apg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2417046/picture-1643592940.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk JJ Ramen

Foto Profil Dionisius Hendro Putra Palandi

No Badge

3.6  

Curry Ramen yang bikin nagih..

*Review di lokasi lama.

Ceritanya gw udah 2-3x ke JJ Ramen dan pengen lagi gara-gara Curry Ramennya! Haha


JJ Ramen sendiri bukan restaurant authentic ramen, resto ini cuma berbentuk rumah. Tapi yang bikin beda dari restoran non-aunthentic ramen lain adalah dia gak pake Mie biasa untuk ramennya (macam Mie cap tiga telor), JJ Ramen menggunakan Mie ramen beneran walaupun bukan buatan sendiri. Sehingga rasanya tuh so pasti beda deh, lebih maknyus!

Nah makanan favorit gw disini tuh adalah Curry Ramen, duh kalo inget kuah kentelnya tuh langsung ngileeeer. Kuah kental karinya berasa banget deh, ditambah mie nya yang kenyal dan isian yang bener-bener menambah cita rasa ramen tersebut. Untuk isiannya sendiri ada daging, nori, jamur, dll yang kalo diaduk dan disuap berbarengan bikin nagiiih.

Pilihan menu di JJ Ramen sendiri beragam banget, ada nasi kari, sushi, dll. Untuk minuman standard aja ada ocha, air mineral, dll.

So buat yang mau coba non-aunthentic Ramen yang beda tipis sama authentic ramen, wajib banget dateng ke JJ Ramen!

Menu yang dipesan: JJ Ramen, Curry Ramen, Es Jeruk

Tanggal kunjungan: 22 Juni 2014
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
22 Apr 2024
Apa yang dipesan?