Review Pelanggan untuk Joni Steak

Wagyu murah enak

oleh IG = @FOODPROJECT_ID, 05 Juni 2016 (3 tahun yang lalu)

4 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.8
Foto Makanan di Joni Steak

Wagyu enak dan murah meriah, dimana lagiiii kalo bukan di Jhonny steak. Seneng banget akhirnya mereka buka di daerah Kelapa Gading.
Ga usah pake jauh dan lama2 di jalan kalo ngidam steak mereka. Tempatnya juga lebih adem disini walaupun waktu aku dateng meja full loh!
Anw, aku suka banget sama saus mushroom disini, biar rasanya agak mirip gitu sama indomie (atau jangan2 bener2 pake bumbu indomie) biarin deh merem mata aja yang penting enakkkk, kalian harus cobainšŸ‘»
Ig foodproject_idĀ 

Menu yang dipesan: Wagyu

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
4 pembaca berterima kasih.

Informasi

Joni Steak

(Barat)

Jl. Boulevard Raya Blok WB2 No. 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.8
Suasana:3.6
Harga:3.9
Pelayanan:3.9
Kebersihan:3.5

Reviewer:

Foto Profil IG = @FOODPROJECT_ID

157 Review

105 Makasih