JP Bistro - Hotel Aryaduta Menteng  [ Barat, Italia, Indonesia ]
4.3 6 review

JP Bistro - Hotel Aryaduta Menteng

[ Barat, Italia, Indonesia ]
4.3 6 review
Rasa
4.2
Suasana
4.5
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
4.7
Kebersihan
4.5

Hotel Aryaduta Menteng
Jl. Prajurit KKO Usman & Harun No. 44 - 48, Menteng, Jakarta Pusat

Buka - Kamis (06:00 - 24:00) 021 23521234

021 23521234

Buka Senin - Minggu (06:00 - 24:00)

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

JP Bistro - Hotel Aryaduta Menteng [ Menteng ]

  • Tipe KulinerBarat, Italia, Indonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1543488974
    https://assets-pergikuliner.com/E1BsUxUGY7nyB5Z8z5E69TY7nis=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1171633/picture-1543488974.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/xXxMQL7IMyPtJKBAq5piJ5RqWaM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1171633/picture-1543488974.jpg 2x
    385290
  • Picture 1659690293
    https://assets-pergikuliner.com/p6_nuBiGzrAqX4Hb4KY8FI4eRFA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2582863/picture-1659690293.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/P6SR52CmsZiD-7DEefo1pmoG2Jg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2582863/picture-1659690293.jpg 2x
    385290
  • Picture 1659690293
    https://assets-pergikuliner.com/OcO7_1UqfJh1vxjguL8a2mpEC8I=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2582864/picture-1659690293.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/QdffnIclMJRONMszqnqt6Cn20OY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2582864/picture-1659690293.jpg 2x
    385290
  • Picture 1659690293
    https://assets-pergikuliner.com/LBKT_yHnjoxzFUrtX-tTapYZFl0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2582865/picture-1659690293.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/6I00nmpMtOrhaiAOajM7eSF82Jw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2582865/picture-1659690293.jpg 2x
    385290
  • Picture 1659690294
    https://assets-pergikuliner.com/o-CL2xeuStd3o4Fe8JInnE80XHM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2582866/picture-1659690294.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/S5NYGguwkMF0vaLEglEeB9GKntM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2582866/picture-1659690294.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk JP Bistro - Hotel Aryaduta Menteng

Foto Profil Ladyonaf @placetogoandeat

Alfa 2023

4304 Review

Level 25

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

2 menu terenak disini dari dulu!

Jp bistro ini lokasinya di hotel aryaduta. Waktu itu aku kesini sebenernyamakannya di ambiente, resto itali yang ada di atas, tapi ternyata boleh pesen menu dari sini. Aku disini pesen 2 menu yaitu mie godog dan mie goreng jawa. 2 menu ini best seller dan memang dari dulu terkenal enak banget. Wajib banget cobain 2 menu ini dijamin ketagihan deh, walaupun harganya tergolong mahal, tapi ini beneran enak banget, yang murah aja aku belom ketemu yang seenak ini. 

Tanggal kunjungan: 18 Januari 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Gregorius Bayu | ig: exploresto

Alfa 2023

2761 Review

Level 21

Steak Ramen Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Hotel Breakfast!

     Setelah dalam waktu lama tidak sarapan di sebuah hotel, kali ini aku sarapan lagi (Akhirnya ) Lokasinya ada di Hotel Aryaduta Jakarta. Tempatnya di area Tugu Tani, Jakarta Pusat.
      Aku pesan AYCE. Menu sarapannya tidak jauh berbeda apabila dibandingkan dengan menu breakfast di hotel pada umumnya. Ada sereal, ada nasi dan lauk pauk, ada sayuran, ada jus, teh dan kopi juga. Rasanya enak, enaknya pun enak khas hotel juga. Aku suka.
      Pelayanannya dan kebersihannya juga menurutku bagus banget, sih. 
     Overall, it's really nice to have breakfast here. Selamat mencoba! 

Menu yang dipesan: AYCE

Tanggal kunjungan: 23 Juli 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jacklyn  || IG: @antihungryclub

Alfa 2023

964 Review

Level 14

Steak Ramen Dimsum Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert Bubble Tea

5.0  

Nasi Goreng Enak

JP Bistro -- Sebuah restoran yang terletak di dalam Hotel AryaDuta, Jakarta. FYI, sama seperti restoran yang ada di hotel pada umumnya, mereka menyediakan menu secara buffet. Tapi, karena sekarang lagi pandemi, menu buffet belum tersedia sehingga, kalian harus memesan secara ala carte.

Di sini, aku memesan menu nasi goreng mereka yang disajikan dengan kerupuk, telur mata sapi, dan sate ayam. Bagaimana rasanya?

Rasanya aku bilang so so, sih. Enak, sih enak tapi, enaknya yang biasa aja. Nasi gorengnya menurutku kurang begitu keluar tastenya. Untung aja mereka sediain telur setengah matang, yang kalau dicampur, membuat rasa nasinya seengaknya ada rasa di mulut karena si lelehan kuning telurnya.

Kalau untuk sate ayam, rasanya lumayan enak. Bumbu kacangnya kerasa asin gurihnya. Dan daging sate ayamnya juga lembut teksturnya.

Sama seperti restoran di hotel pada umumnya, ambience tempatnya rapi dan mewah. Pelayanannya pun ramah juga friendly.

Tanggal kunjungan: 27 Februari 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Levina JV (IG : @levina_eat &amp; @levinajv)

Alfa 2022

1542 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.6  

Buffet enak

Selamat hari raya Idul fitri bagi yang merayakan , mohon maaf lahir dan batin 🙏🏻 .

Disini varian western food , italian food , indonesian food , dan aneka makanan yang lainnya , serta cemilan dessert sampai minumannya beragam banget serta menggiurkan semuanya . Disini tempatnya juga enak serta nyaman banget . For More Information : info@aryaduta.com /02123521234 .

📍 : JP Bistro ; Hotel Aryaduta Jakarta , Jl. Prajurit KKO Usman & Harun , Senen , Jakarta Pusat , Jakarta || 💸 Overall Buffet (before tax) : 235K-265K (tergantung hari dan lunch/dinner) || 🕐 : 06.00-24.00 .

💸 Overall Ala Carte Starters & Salad : 50K-85K || Food : 45K-250K || Kids Meal : 40K-65K .

Menu yang dipesan: Dinner buffet

Tanggal kunjungan: 31 Mei 2019
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil UrsAndNic

Alfa 2023

5000 Review

Level 25

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Mie Jawa enak porsi jumbo

Resto ini adalah coffee shop hotel Aryaduta. Tempatnya tidak sebesar dan semewah resto / coffeeshop hotel berbintang 4 atau 5 yang kekinian.Tapi tempatnya terlihat homey dengan furniture kayunya dan terasa nyaman juga. Datang untuk makan malam dan pesan :
*Mie jawa rebus (85k++) - disajikan di mangkuk agak besar dengan tray. Disajikan panas dengan porsi yang bisa untuk sharing, mienya halus dengan kuah yang tasty.Enak juga, recommended.

*Nasi goreng special (95k++) - Nasi goreng yang disajkan dengan piring keramik yang cukup besar dengan sate, telur mata sapi dan kerupuk. Di tambah dengan irisan ketimun, letucce dan acar. Nasi gorengnya not bad tapi tidak terlalu istimewa karena rasanya agak datar.Satenya enak juga,bumbu kacangnya mantab.

*Iced tea (60k++) rasanya ok lah standard hotel.

Welcome breadnya enak2 deh. Tempatnya nyaman tidak terlalu ramai, kalau agak malaman bisa sambil dengerin musik dari lounge.Servicenya sangat baik, staffnya baik2 dan ramah2. Recommended.

Tanggal kunjungan: 26 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ladyonaf @placetogoandeat

Alfa 2023

4304 Review

Level 25

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Enak semua 👍

Jp bistro ini lokasinya di lobi hotel aryaduta senen. Tempatnya cukup besar, nyaman juga apalagi tidak terlalu rame disini, interiornya semi classy dengan furniture dominasi kayu. Aku dan keluarga sudah beberapa kali kesini, kita suka disini karena setiqp weekend tidak pernah rame. 

Menu yang ditawarkan cukup beragam, ada western dan asian, aku dan keluarga coba beberapa menu, yaitu :  - mie goreng jawa : enak banget ini mie gorengnya, gurihnya pas, isinya juga banyak, recommend!

- mie rebus jawa : mie rebusnya porsinya banyak juga, kuahnya enak dan gurih, dimakannya harus dalam kondisi hangat ya jadi makin enak, cocok bnget nih dimakan pada saat dingin2 hujan hehe

- nasi goreng kampung : nah kalau yang satu ini rasanya kurang ok, kurang berani bumbu jadi agak bland dan kurang gurih. 

- fish and chip : enak juga ini, fishnya empuk dan kukitjya crunchy. 

Overall untuk makanannya sih rata-rata enak ya, hanya nasi gorengnya saja yang kurang. Next time pastinya sering mampir karena memang ini resto favorit keluarga

Tanggal kunjungan: 29 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
25 Apr 2024
Apa yang dipesan?