Jumbo Dessert  [ Dessert ]
3.75 4 review

Jumbo Dessert

[ Dessert ]
3.75 4 review
Rasa
4.3
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.5

Pantjoran PIK
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Buka - Jumat (11:00 - 23:00)

Buka Senin - Jumat (11:00 - 23:00), Sabtu - Minggu (07:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Jumbo Dessert [ Pantai Indah Kapuk ]

  • Tipe KulinerDessert
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1606293718
    https://assets-pergikuliner.com/U2m3FsbL0SdbNZCVh0msmV9_km4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2089431/picture-1606293718.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/kzy2QAF7X5Ftmtjym4G__GmzAsA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2089431/picture-1606293718.jpg 2x
    385290
  • Picture 1606293718
    https://assets-pergikuliner.com/dCefdUcihtRR2A8ydRTmzkzg_KY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2089432/picture-1606293718.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/i2tRRe-ppCXSNex61I3Xs-VnF-s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2089432/picture-1606293718.jpg 2x
    385290
  • Picture 1606913457
    https://assets-pergikuliner.com/sSl0R9AsA3NXZ4e9Y37nJj7dAfs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2094685/picture-1606913457.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/wHU89vu7lofPivQdOzWOPP9JLQ4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2094685/picture-1606913457.jpg 2x
    385290
  • Picture 1606913457
    https://assets-pergikuliner.com/Wzi3LtCa_gnd63tZBUWshEjKSng=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2094686/picture-1606913457.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/qV4tunVx_IzOyK51y4lTUejHA2M=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2094686/picture-1606913457.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Jumbo Dessert

Foto Profil Anisa Adya

Alfa 2017

1051 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Es serut untuk cuaca yang panas

Sumpah Jumbo dessert ini eye catching sekali dengan berbagai topping warna warni nyegerin yang terpampang, rasanya susah nolak apalagi pas kesini siang hari~

Saya pesan yang Es leci yang terdiri dari es serut, sirup, mutiara, leci tentunya. Untuk rasanya sendiri okelah cukup nyegerin, porsi nya juga beneran jumbo dan cukup untuk sharing berdua.

Tanggal kunjungan: 07 April 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil bataLKurus

Alfa 2021

965 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Siang siang bikin seger

Abis makan kenyang makan yg dingin seger. Ini ukuran esnya oke loh porsinya bikin puas. Toppingnya banyak jenis, isiannya juga ga pelit. Jadi pas dah.

Kalo ga salah ini 35 k ap 40k deh seporsi. Buahnya pake mangga, buah naga, langin, tape n selasih. Jadi ini rasanya bukan manis seger tapi lebih dominan asem seger. Asemnya tuh enak masih ada manisnya. Bukan sembarangan asem ini. Ada se tape jadi rasanya makin unik apalagi ada tambahan buah2nya.

Es serutnya juga se makin enak disirem susu kebtel n sirupnya diaduk2 terus dimakan dah.

Tanggal kunjungan: 02 Desember 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Onaka Zone

137 Review

Level 9

Bakmi Dessert Bubble Tea

4.0  

Es buah nya seger banget

IG: Onakazone
Es Buah Komplit
@jumbodessert
.
Pertama kali makan Jumbo Dessert itu di cabang yang ada di Food Street PIK 2 eh terus waktu lagi jalan-jalan di Pantjoran PIK yang baru buka, ga sengaja ketemu sama Jumbo Dessert juga di sini. Tempat nya itu terang benderang logo nya dan antrian nya rame jadi pasti gampang buat di cari. Pokok nya mereka ada di tempat yang banyak tenant jual snack. Kemarin pun pas mau beli kita harus antri cukup lama buat bisa beli es nya. Dan tempat nya juga rame banget jadi lumayan susah buat cari tempat duduk biar kita bisa makan.
.
Buat es nya kemarin kita pesen #escampur yang varian es buah komplit, dan sesuai nama nya itu buah nya beneran emang komplit gaise dapet nya. Yang luar biasa nya itu kita juga kebagian dapet buah naga nya, yang menurut kita buah yg paling enak di antara buah lain nya. Apalagi kita kemarin pas lagi siang-siang gitu minum es buah nya, jadi beneran buat seger banget pas lagi panas-panasan minum es buah 😌. Rasa manis nya juga pas dan berasa ada rasa susu kental manis nya juga yang di tuang ke atas es serut nya. Buat harga nya juga masih aman di kantong, satu porsi es buah komplit nya Jumbo Dessert cuma 38K per porsi nya. Masih cukup murah untuk harga dessert di PIK dan porsi nya yang lumayan banyak serta buah nya yg komplit 🀀. Buat yang lagi jalan-jalan di Pantjoran PIK bisa banget nih cobain dessert nya Jumbo Desset ☺️.
.
In Frame:
πŸ₯£: Es Buah Komplit
πŸ’°: 38K
πŸ˜‹: 5/5
πŸ“: Pantjoran PIK, Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara.

Tanggal kunjungan: 23 November 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fuji Fufyu

Alfa 2021

253 Review

Level 12

Ramen Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

ketagihan deh sm yg satu ini πŸ‘

awalnya aku sama sekali gak punya rencana utk kesini tempat berjualannya yg terang benderang sptnya gak cmn menarik perhatianku aja. banyaknya org di sktr sini & yg lagi antri berbaris jg bikinku penasaran dng apa yg dijual.
aku mampir deh & memesan es buah komplit satu ini seharga (38k), btw buah" yg menjadi campuran di esnya komplit sesuai namanya, cmn sygnya ada itu (buah naga) di gambar menu, tp ketika kumakan ternyata gak ada. ada apa yah
hmmm, siraman sirup strawberry susu di es rekomen dr mbak penjualnya ini bnr" enak, manisnya pas, gak bikin haus dikarenakan buah stawberry aslinya & nata de coco-nya yg kenyal guyz.
berbagai macam makanan breakfast hangat ditambah minuman" dingin serta varian" ice dessert lainnya tersedia disini.

Menu yang dipesan: es buah komplit

Tanggal kunjungan: 16 November 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
14 Mei 2021
Apa yang dipesan?