Review Pelanggan untuk Just Shake

Promo B1G1

oleh | TidakGemuk | ig : @tidakgemuk, 22 Februari 2019 (1 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.4
Foto Makanan di Just Shake
Foto Makanan di Just Shake

Sering lewatin nih tempat sih, tapi baru kali ini bisa mampir, akhirnya gue nyobain Es Macha Latte dan Es Kopi Susu JS (ini promo b1g1) ,
Kalo rasa sih...... Assssliiiiii.... ini enak tapi gak bikin nagih banget, soft banget bikin berasa maksimal macha-nya kagak terlalu kemanisan juga dan gak bikin keblenger kalo langsung diminum abis sekaligus, kalo untuk freenya (Es Kopi JS) sih gue nyoba dikit doang, karna itu buat temen gue, hahahahah...., kalo rasanya sih sama ya kayak yang laen yang pernah gue minum yak.
Kalo bicara lokasi ya sama deh kayak2 foodcourt lainnya, tapi untuk pelayanannya gue bisa katakan unggul, karna ramah banget dan gampang senyum.
Buat balik lagi bolehlahh, buat nyoba yg lainnya...

Foto lainnya:

Foto Makanan di Just Shake
Foto Makanan di Just Shake

Menu yang dipesan: Es Macha Latte, Kopi Susu

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Just Shake

(Minuman)

PHX Grogol, Lantai 1
Jl. Dr. Susilo Raya No. 342, Grogol, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.5
Rasa:3.7
Suasana:3.0
Harga:3.5
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.3

Reviewer:

Foto Profil | TidakGemuk |  ig : @tidakgemuk

113 Review

163 Makasih