Kaca Mata  [ China ]
3.32 13 review

Kaca Mata

[ China ]
3.32 13 review
Rasa
3.9
Suasana
2.9
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.0

Jl. Boulevard Raya Blok TT2 No. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Buka - 24 Jam 021 4530041

021 4530041

Buka 24 Jam

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Kaca Mata [ Kelapa Gading ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1516264622
    https://assets-pergikuliner.com/cH8VOiOlReDg5BxEaGwlAOXChBM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/800021/picture-1516264622.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/M8BZ5m9jv0HAEzWlM9y-4-sgoFg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/800021/picture-1516264622.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578983268
    https://assets-pergikuliner.com/GfxdxPk9OQgw_xKx9Can8_82xEg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1788321/picture-1578983268.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/1GQo1_jxLr0HwrBqTi99kEqG1TY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1788321/picture-1578983268.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578983269
    https://assets-pergikuliner.com/tvsAS9MiMlbXcvVzBgRcgkTHbG4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1788322/picture-1578983269.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/CRQpEjP66zf5EaUChMly8xkcsC8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1788322/picture-1578983269.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578983269
    https://assets-pergikuliner.com/7sTxusRowxLcO1IGR1rbA4r34NU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1788323/picture-1578983269.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/GKsmER7eY2XC_PIfXDNRF-prvi0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1788323/picture-1578983269.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Kaca Mata

Foto Profil Levina JV (IG : @levina_eat & @levinajv)

Alfa 2022

1453 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Chasiu garing madu

Lauk aku kali ini chasiu garing madu dari kacamata yang rekomen banget buat kalian cobain dan salah satu chasiu garing madu favorit aku .

Pecinta chasiu garing madu wajib banget cobain chasiu disini , selain rasanya yang enak teksturnua juga lembut serta wangi .

Disini variannya juga beragam dan ngak kalah enak dari chasiu garing madu

Cus langsung aja cobain dijamin puas . Selamat mencoba semuanya .

📸 : chasiu garing madu 1 ons

Menu yang dipesan: chasiu garing madu

Tanggal kunjungan: 23 Agustus 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Veronica Juliani @sukanyarimakan

No Badge

4.0  

NON HALAL

Hello, terimakasih sudah membaca review makanan yang telah saya buat.

Untuk melihat review makanan yang lain, silahkan Follow IG kami di @sukanyarimakan

Baru sempet cobain rumah makan ini. Penasaran kenapa nama rumah makannya "kaca mata" ternyata menjual makanan yang enak kaya gini. Pesen nasi campur sama mie babi halus. Daging babi nya berlimpah ga pelit, apalagi kuah sayur asinnya, menyegarkan bgt. Untuk mie nya, teksturnya kecil-kecil gtu, ada sayur sawinya.

Menu yang dipesan: Nasi Campur, Mie Halus

Tanggal kunjungan: 07 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Julian with danisa

Alfa 2019

154 Review

Level 9

Dessert Bubble Tea

3.2  

One of the best Nasi Campur

Ntah tiba tiba kangen kepengen makan nasi campur, lagi kepengen yang juicy, crunchy, manis, sama kuah yang hangat, nasi campur kacamata sih yakin enak banget, dengan daging yang banyak, chasiu madu yg endes banget, babi panggangnya apalagi, yummsss, ini sudah jadi salah satu restoran legend sepertinya 

Follow our sosmed
IG: @Julianwithdanisa
Youtube: Julian with danisa

Menu yang dipesan: Nasi Campur

Tanggal kunjungan: 09 September 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2022

1554 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Sushi Burger Dessert

3.2  

24 jam

"RM kacamata" At jalan boulevard Blok TT 2 No.5, kelapa gading, Jakarta utara
.
.
Sarapan pagi dengan seporsi nasi hainam campur di restaurant yang buka 24 jam ini
.
.
Tipikal nasi campurnya merupakan nasi campur mirip2 ke arah Medan di mana terdapat penggunaan casio pada isian toppingnya
.
.
Selain itu juga terdapat babi panggang, babi merah, dan juga ayam panggang serta saus bbq
.
.
On this frame
1.nasi hainam campur spesial
Price : IDR 68.000
.
.
Untuk Casio nya mungkin kalau kebanyakan akan eneg dan lebih cocok dimakan dengan nasinya, untuk babi panggang serta babi merahnya empuk serta ckup cocok dimakan walau di gado saja
.
.
Untuk kuah sawi asin nya terasa asin yang kuat saat dihirup dan Untuk menetralisir daripada lemak babinya
.
.
Overral for taste : 8.2/10

Menu yang dipesan: nasi hainam campur spesial

Tanggal kunjungan: 30 Maret 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Genina @geeatdiary

Alfa 2019

822 Review

Level 15

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

kurang suka mie nya

ig : @geefoodiary

Gee akhirnya mampir ke Kaca Matal, dari luar keliatan menggiurkan banget banyak daging di gantung2.. Katanya nasi hainam nya enak, tapi Gee tadi pesennya mie, next mungkin coba nasi nya.
Untuk rasa mie nya, Gee kurang suka soalnya lidahnya ga chinese banget, tapi untuk daging B nya 💯💯💯 . Terus disini juga ada minuman Badak nya (sejenis sarsaparila) , Gee baru tau dari sini 😅 
🍜 Bakmi BB spesial (39k) 
🍺 Badak (30k) 
🍹 Teh Tarik (15k)

Yang harus diperbaiki disini pelayanannya, bisa dibilang ga ramah, ga ada sapaan dan terimakasih nya,
Lalu juga disini bayarnya harus cash, tadi sempet susah bayar soalnya dikira bisa debit bca. Tolong di adakan ya..

Menu yang dipesan: Teh Tarik, badak, bakmi babi spesial

Tanggal kunjungan: 30 Juli 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jenny (@cici.adek.kuliner)

Alfa 2018

507 Review

Level 14

Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Lumayan

Nasi hainam rekomendasi teman yg ktnya enak & unik karena mereka buka 24 jam.. Jd cobain deh..

Tempat tdk terlalu bsr, pas datang sekitar jam 7an mlm hr sbt sepi bgt restonya, cm ada sy & tmn2 aja.. Agak meragukan gt ak pikir.. hehe..

Pas ditny mau order apa, sy ordernya nasi hainam campur biar dpt cobain smua jns dagingnya & minumnya es kietna..

Nasi hainam campurnya pas dtg itu ada daging ayam rebus, panggang, daging babi panggang, chasiu & setengah butir telur trus ditambah sup sayur asin.. Porsinya cukup banyak, rasanya lumayan, not bad lah tp tdk termsk yg enak bgt jg.. Nasi hainamnya kurang wangi jg mnrtku.. Klo laper tengah malem blhlah jd pilihan.. ^^

Es kietna-nya cukup seger & benar2 dibuat dr jeruk kietna asli..

Overall oke dan mungkin bisa balik lg..

Menu yang dipesan: Nasi Hainam Campur, es kietna

Tanggal kunjungan: 23 Desember 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Andri

Alfa 2018

210 Review

Level 11

Kopi Bakmi Sushi Dessert

3.0  

Rasanya standard dan bulu babi..

Nyobain karena rekomendasi dari teman, pesan bakmi hongkong chasio rasa mienya standard aja dan ada pengalaman pertama kali dikasih chasio yang beberapa potongan dagingnya masih ada bulu babinya... ga tau kalo ini normal kaya gini disini atau kurang bersih bersihin bulunya pas mau di goreng yang pasti bikin illfeel..

Lumpia kulit tahunya juga biasa aja ga rekomen

Will not come back for sure buat mienya mungkin lain kali nyoba nasi campurnya illfeel kalo inget ada bulu babi di dagingnya..

Menu yang dipesan: Bakmi hongkong chasio, Lumpia Goreng Kulit Tahu

Tanggal kunjungan: 20 Desember 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Astrid Wangarry

Alfa 2018

477 Review

Level 13

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert

3.4  

Chasiu madunya memang juara

Ronde kedua nih saya makannya hehe.. lagi kepengen nasi hainam babi gitu jadi langsung meluncur kesini yang paling disuka memang chasiu madunya. Tapi yang lainnya juga enak kok dan isiannya juga lengkap.

Tanggal kunjungan: 25 Juni 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ladyonaf @placetogoandeat

Alfa 2022

3971 Review

Level 25

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

warung babi 24 jam

kalau laper malem2 dan pengen makan babi, pasti gw kesini, tadi gw beli nasi campur hainamnya, yang ukuran biasa dagingnya sedikit sama ukuran besar yg dagingnya lebih banyak.

rasanya menurut gw sih enak ya, gw suka babi merahnya garing, nasi hainamnya juga enak, ditambah sama bumbu coklat dan cabenya mantep deh rasanya, harganya jg cukup terjangkau dengan porsi yang pas. 

Tanggal kunjungan: 26 Mei 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Astrid Wangarry

Alfa 2018

477 Review

Level 13

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert

3.2  

Perpaduan Bakmi hongkong + chasio garing madu pas banget

Biasanya ke sini makan nasi hainamnya tapi kali ini saya coba bakmi hongkong spesial, bakmi hongkong chasio siobak dan gak ketinggalan pesen chasio garing madunya.

Kalo bakmi hongkong spesial isinya ditambah ayam, untuk bakminya sendiri aja udah enak, bakminya kecil halus dan menurut saya bakmi hongkong ini cocok banget kalo dimakan dengan chasio garing madunya yang garing dan manis, perpaduannya pas banget. Jadi kalo kesini jangan lupa pesen chasio garing madunya, top!

Menu yang dipesan: Bakmi hongkong spesial, bakmi hongkong chasio siobak, Chasio Garing Madu

Tanggal kunjungan: 09 April 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
1 Feb 2023
Apa yang dipesan?