Review Pelanggan untuk Kafe Betawi First

Kurang "Betawi" ah.....

oleh Shella Anastasia, 24 Maret 2019 (sekitar 2 tahun yang lalu)

3.6
Foto Makanan di Kafe Betawi First

Soto Betawi

Foto Makanan di Kafe Betawi First

Asinan Buah

Namanya sih emang Kafe Betawi, tapi kok menurut gue rasa "betawi"nya kurang dapet yaa

Gue nyoba beberapa menu disini, ada Iga Garang Asam, Soto Betawi, Asinan Buah, Laksa Betawi, Rujak Juhi, dan beberapa menu lainnya. Kalau untuk porsi sih semuanya pas dan sesuai harga lah ya, intinya bisa banget buat ngenyangin perut, tapi sorry kalo soal rasa menurut gue kurang sesuai. 
Soto Betawinya terlalu pucat dan ternyata mereka emang gak pakai tomat, jadi secara tampilan beneran pucat banget dan kurang menarik untuk difoto. Rasanya oke sih tapi ya karena gak ada tomat tadi jadi berasa kurang seger aja. Iga Garang Asam cukup segar tapi keasinan. Asinan Buah oke lah, buahnya banyak dan pedesnya masih wajar. Rujak Juhi juga enak karena rasa juhinya lumayan strong, tapi tahunya agak asam. Laksa Betawi tampilannya kurang menarik karena beneran cuma kuning aja gitu warnanya, dan rasanya masih kemanisan buat gue. Walau kata pihak restonya emang ciri khas laksa mereka kayak gitu tapi kurang masuk aja di lidah gue hehe

Tempatnya sih nyaman yaa dan bersih juga. Tapi sayang aja rasa makanannya kurang "betawi" jadi kurang sesuai aja sama namanya :(

Foto lainnya:

Foto Makanan di Kafe Betawi First
Foto Makanan di Kafe Betawi First
Foto Makanan di Kafe Betawi First
Foto Makanan di Kafe Betawi First
Foto Makanan di Kafe Betawi First
Foto Makanan di Kafe Betawi First
Foto Makanan di Kafe Betawi First

Menu yang dipesan: Soto Betawi, Asinan Buah, Laksa Betawi, Asinan Juhi, Iga garang asem, Asinan Betawi, Wedang ronde

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Kafe Betawi First

(Indonesia)

Pacific Place Mall, Lantai 4, Pacific Bay
Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.7
Suasana:3.9
Harga:3.4
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Shella Anastasia

Alfa 2021

903 Review

639 Makasih