Kafe Betawi  [ Indonesia ]
3.85 4 review

Kafe Betawi

[ Indonesia ]
3.85 4 review
Rasa
4.0
Suasana
3.5
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.3

Pondok Indah Mall 1, Lantai 2
Jl. Metro Pondok Indah, Pondok Indah, Jakarta Selatan

Belum Buka - Jumat (10:00 - 22:00) 021 7512279, 021 7512262

021 7512279, 021 7512262

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Kafe Betawi [ Pondok Indah ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • Websitehttp://www.kafebetawi.com/
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1524200692
    https://assets-pergikuliner.com/74g9KIm4hj2OdsV7wUf_DwgI2XY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/894519/picture-1524200692.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/TXMHqH50704bbm6zFiFtrUre2xQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/894519/picture-1524200692.jpg 2x
    385290
  • Picture 1655371909
    https://assets-pergikuliner.com/VAgsXkfbjCMiuF4IkF6XRXtmexA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2531588/picture-1655371909.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/ZD4ot87GKCDg_DvmGvQauIhsZYo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2531588/picture-1655371909.JPG 2x
    385290
  • Picture 1655371915
    https://assets-pergikuliner.com/qFsXJIhjmoC-cPN_lSbJzjUhaN8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2531589/picture-1655371915.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/OYbQxRtlO-q9xeao7uoF8YSe9vA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2531589/picture-1655371915.jpg 2x
    385290
  • Picture 1655371922
    https://assets-pergikuliner.com/9Pon4Q6mG_QkI2u_HVsBzJ33uL4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2531590/picture-1655371922.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-xfNnASf8CrdMEPw6X9QARJ_txM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2531590/picture-1655371922.jpg 2x
    385290
  • Picture 1659786839
    https://assets-pergikuliner.com/WDYDR_u4-SH5KTRjPrEKSwnTrog=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2583621/picture-1659786839.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/vs8YrzitGMzFA2881QE-uw9-Jko=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2583621/picture-1659786839.jpg 2x
    385290
  • Picture 1659786843
    https://assets-pergikuliner.com/AAcSz6Haf5o2_xzfD3a2dt_RoNA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2583622/picture-1659786843.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/GYyBB_6K9nh4jxnCf3SuM8-AsVo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2583622/picture-1659786843.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Kafe Betawi

Foto Profil @ItsLeenLeen_

Alfa 2022

2296 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Dindinn PIM 1

Recomended menu :
1. Rawon: disajikan di wajan yang ada kompornya ke meja, jadi selama makan kuahny itu selalu panas. Enaakk bgt. Rasa kuahnya medok, asin gurih. Terus ada telor asinnya, kecambah, dagingnya juga pake daging sengkel yang alus2 dan empuk. Suka bgt 🥰

2. Nasi timbel empal: nadi timbel nya dibungkus daun, gak wangi sih biasa aja. Terus empalnya ukurannya besar tapi empuk bgt, effortless motongnya, ada tahu tempe bacemnya juga dan ada sayur asemnya. Sambelnya bikin enak juga, terasi fresh, dipakein jeruk limo jadi segerr.

3. Rujak juhi: agak bau amis juhinya. Pake selada, mie kuning, kentang rebus, timun dan emping. Bumbunya yang bikin sedep, dikucurin jeruk limo dan pake sambel.

4. Paru goreng: ini juga enaak. Pake sambel terasinya yaa makannya, ama nasi juga dah nikmaat.

Tanggal kunjungan: 06 Agustus 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil harizakbaralam

535 Review

Level 14

Steak Ramen Seafood Kopi Bakmi Dessert

4.4  

Semua makanan nya Enak

Beberapa kali makan di resto ini dan hampir semua menu nya enak,. Kali ini nyobain Tahu Telor nya,, yg unik dia ada seladanya diatas nya. Untuk rasa dia tidak terlalu oily. Tahu nya juga tidak asam sama sekali. Overall rasanya enak

Menu yang dipesan: Tahu Telur

Tanggal kunjungan: 02 Juni 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Shanaz  Safira

Alfa 2018

398 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert

3.6  

Soto Betawi!

instagram: @eatfotainment
Berkali-kali ke Kafe Betawi dan hampir semua makanannya enak-enak sih. Favoritku Soto Betawinya. Mamaku yang pesan dan ga sempet foto. Aku pesan Lontong Cap Gomeh, ayamnya yang paha.
Rasanya cenderung manis, ga terlalu spicy yaaa walau warna santannya orange. Buat yang suka pedes kudu nambahin sambel lagi nih. Kalau buat ku sih oke aja rasanya. Cukup mengenyangkan.
Tapi selalu ada ruang di perut untuk pesen kerupuk kuning + saus asinan hehehe. Ini ga ada di menu tapi bisa dipesen dan aku selalu deh pesen ini kalo kesini.

Tanggal kunjungan: 18 Juni 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil EATIMOLOGY Rafika & Alfin

Alfa 2018

776 Review

Level 15

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Nasi uduknya juara

Lagi ke pim dan emang pas jam makan, aku makan di kafe betawi. Dan aku pesen nasi uduk ayam presto dan nasi uduk empal isinya ada orak arik tempe, irisan telur dadar, sambel kacang. Buat rasa nasi uduknya enak, wangi, tekstur nasinya pas trus yang aku suka ayam prestonya itu empuk padahal ini digoreng loh  oiya sambelnya juga pedes dan aku suka.

Follow instagram @eatimology

Thankyou

Tanggal kunjungan: 13 April 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
29 Sep 2022
Apa yang dipesan?