Review Pelanggan untuk Kakkk Ayam Geprek

Level 2

oleh Muhammad Fadhlan (@jktfoodseeker), 18 Februari 2018 (hampir 2 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.6
Foto Makanan di Kakkk Ayam Geprek
Foto Makanan di Kakkk Ayam Geprek

Minggu lalu tuh saya dpt invitation dr tempat ini jd langsung aja meluncur ke tkp. Lokasi dr tempat ini di sktr pecenongan. Utk tempatnya sih cukup gede & nyaman nih walaupun ga ada ac loh. Kl buat menu2 yg ada disini tuh speciality for ayam geprek. Nah kebetulan saya lg agak bosen sm ayam geprek jd pilih nasi paket yg pake empal suwir. Selain dpt empal suwir di paket ini jg ada tempe penyet,lalapan & sop sayuran. Buat empal suwir ini ternyata bisa dibikin pedes nih. Krn saya ga terlalu kuat sm pedes jd minta yg level 2 aja alias cuma ada 2 cabe di sambel yg mereka buat utk saya. Ga nyangka bgt ternyata yg level 2 udh pedes loh sampe saya tambah kecap di empal suwir ini biar ga terlalu pedes. Utk rasanya sih cukup enak kok jd patut dicoba menu ini kl misalkan lg bosen sm ayam geprek jg gitu. Utk minuman tuh saya pilih es durian. Unfortunately es durian yg ada disini agak ga nendang nih. Kl buat harga dr daftar menu di tempat ini ga menguras kantong jd cukup murah meriah deh

Foto lainnya:

Foto Makanan di Kakkk Ayam Geprek
Foto Makanan di Kakkk Ayam Geprek
Foto Makanan di Kakkk Ayam Geprek
Foto Makanan di Kakkk Ayam Geprek
Foto Makanan di Kakkk Ayam Geprek

Menu yang dipesan: Nasi paket empal suwir

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Kakkk Ayam Geprek

(Indonesia)

Jl. Pecenongan No. 46, Pecenongan, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.5
Rasa:3.7
Suasana:3.1
Harga:3.8
Pelayanan:3.5
Kebersihan:3.5

Reviewer:

Foto Profil Muhammad Fadhlan (@jktfoodseeker)

Alfa 2018

460 Review

333 Makasih