Kambing Babeh Dolof  [ Indonesia ]
4.18 9 review

Kambing Babeh Dolof

[ Indonesia ]
4.18 9 review
Rasa
4.6
Suasana
3.6
Harga : rasa
4.2
Pelayanan
4.4
Kebersihan
4.1

Johnny's Car Wash
Jl. Kemang Selatan VIII No. 45 (Didalam Johnny's Car Wash & Salon), Kemang, Jakarta Selatan

Belum Buka - Rabu (16:00 - 02:00) 081219906644

081219906644

Belum Buka Senin - Minggu (16:00 - 02:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Kambing Babeh Dolof [ Kemang ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1566465097
    https://assets-pergikuliner.com/vNOOw9d6o7zSoIQ5a85ph-yQ7R0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1549105/picture-1566465097.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/BEenjLZZZSZOYwPprKs7XW-S99c=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1549105/picture-1566465097.jpg 2x
    385290
  • Picture 1566465097
    https://assets-pergikuliner.com/Qjx_VPLgwlF3obM6qUP-bBCVtoQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1549106/picture-1566465097.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/LxMHD6lJ4gnDd7-uwhn7rpuJP0k=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1549106/picture-1566465097.jpg 2x
    385290
  • Picture 1566465097
    https://assets-pergikuliner.com/p9a26TJXTqMl7VIG4w2oLKAtb_w=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1549107/picture-1566465097.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/KF3Db-HTqF3kc5_PvlJNa4-h-g4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1549107/picture-1566465097.jpg 2x
    385290
  • Picture 1571217407
    https://assets-pergikuliner.com/a6ZvU9r21wMEwT3w0w56WWNFEP8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1637851/picture-1571217407.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ZkGaaVrPCrxdoMx8u-ap9yMIyig=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1637851/picture-1571217407.jpg 2x
    385290
  • Picture 1571736748
    https://assets-pergikuliner.com/PPbyXH5gSyYwqmhqGeX3zVcYi_Y=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1646656/picture-1571736748.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/0m7EOABo-H7pe9K-_3XkMo9cEso=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1646656/picture-1571736748.jpg 2x
    385290
  • Picture 1574138475
    https://assets-pergikuliner.com/5P-pEl3_4pC2Ws9_8Ki506O6Kck=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1693124/picture-1574138475.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/O6GejnanJu8d7vjlecm4bP3PPDc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1693124/picture-1574138475.jpg 2x
    385290
  • Picture 1574138476
    https://assets-pergikuliner.com/rdSR06-DHY7dfYG7GkhCoF3yiOo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1693125/picture-1574138476.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/6q1P50J1KgkQ3fNgXEx1YSVrJDg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1693125/picture-1574138476.jpg 2x
    385290
  • Picture 1568211070
    https://assets-pergikuliner.com/bVC3nW5-8oWMrkTligSW21qR8Xo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1584349/picture-1568211070.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/X_5lP976Mq78B8-kx6cey58HAxU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1584349/picture-1568211070.JPG 2x
    385290
  • Picture 1568211130
    https://assets-pergikuliner.com/VBESnMu26IWE6RZnrbkLcL31k9s=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1584357/picture-1568211130.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/YfH-FiyfYl2rIhvygWExAZNdkYc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1584357/picture-1568211130.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Kambing Babeh Dolof

Foto Profil vio kal

184 Review

Level 11

BBQ Kopi Dessert Bubble Tea

3.6  

Kambing mantulll

Lunch @babehdolof nyobain menu kambing Rawit vickyniti & kambing gemes (gentong omesh). Gile ini dua2nya bener enak dan penuh dosa, yg kambing rawit vickyniti ini sensasi pedesnya dapet (walaupun gak pedes yg terlalu gt), kambingnya lembut dan aroma kambingnya sm sekali gak ada. Kl yg kambing gemesh, rasa gurih bercampur dengan citarasa timur tengah gitu, nikmatt banget. Tapi dosa banget bagi org diet, minyak2 nikmatnya itu loh... 😄😄

Menu yang dipesan: Kambing rawit vickyniti, kambing gemesh

Tanggal kunjungan: 24 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Daniel Wijaya

79 Review

Level 7

No Badge

4.0  

Daging Kambing empuk dan enak

Pertama kali nyoba daging kambing dengan berbagai macam variasi, mulai dari Gentong Omesh, sampe yang punya Peppy, semuanya enak. recommended banget 

selain itu nyobain juga Uum Turki nya, bentuknya mirip zupa soup, 
rasanya unik banget, ada manis, tapi ada gurihnya juga. 
Udah enak, mengenyangkan pula 

Menu yang dipesan: Gentong Omesh, Uum Turki

Tanggal kunjungan: 20 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Saepul Hidayat

Alfa 2020

288 Review

Level 12

Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

4.2  

Olahan Kambing Enak

Babeh Dolof, tempat makan yang menyediakan makanan olahan daging kambing yang berbeda daripada yang lain. Sangat unik dan bermacam-macam menunya. Resepnya sendiri diracik oleh Babeh Dolof, nama yang punya tempat makannya ini. Memang Babeh Dolof ini khusus makanan dari daging kambing, tapi sekarang selain daging kambing menyediakan juga daging sapid an ayam. Jadi, itu mengapa namanya sekarang Babeh Dolof, yang dulunya Kambing Babeh Dolof.

Daging kambing ini dioleh menjadi berbagai macam menu unik, seperti menu dari Italia, Arab dan Jawa dan bahkan ada beberapa menunya yang dinamai dengan nama artis karena menu-menu tersebut memang dibuat khusus dan permintaan dari artis tersebut. Seperti Bakar Peppy dan Gentong Omesh.

Menu yang saya cobain diantaranya nasi goreng kambing, pedas Bombay, italiano, zaitun Saudi, bakar peppy, gentong omesh, goreng jawa dan dessert-nya uum turki. Rasa dari semua menu tersebut sangat kaya dengan rasa dan rempah-rempah. Daging kambingnya sangat empuk dan yang paling unik itu tidak ada sama sekali bau kambing. Hal tersebut dikarenakan Babeh Dolof punya cara masa tersendiri sehingga bisa menghilangkan bau kambingnya yang biasanya masih cukup menyengat. Yang jadi favorit saya dari semua menu yang saya coba adalah Gentong Omesh dan dessert-nya Uum Turki.

Gentong Omesh ini sepertinya menu andalan dari Babeh Dolof. Menu ini untuk personal atau bisa dimakan sendiri karena porsinya tidak terlalu banyak. Disajikan di dalam pot atau semacam gentong kecil. Daging kambingnya sangat empuk dan rasa kuahnya enak menurut saya. Kalau kalian ke sini wajib coba menu Gendong Omesh ini.

Selain Gentong Omesh, menu favorit saya adalah dessert-nya Uum Turki. Menu ini isinya diantaranya ada pastry croissant yang dicampur dengan kacang mete dan kismis dan diberi kuah susu yang sudah dibakar dengan cara rahasia dari Babeh Dolof. Rasanya gurih dan manis. Dengan tingkat manis yang menurut saya tidak berlebihan. Sampai terhari ketika mencoba menu ini, Enakkkkkkkkkk.

Untuk harga dari menu-menu Babeh Dolof ini mulai dari Rp. 20.000 sampai Rp. 160.000. Untuk yang harnya sekitar Rp. 160.000 adalah menu dengan family size. Tempatnya tidak terlalu besar dan ada di dalam tempat cuci mobil. Tapi cukup nyaman untuk makan makanan yang seenak ini.

Instagram : @saepulhdyt

Menu yang dipesan: Gentong Omesh, Nasi Goreng Kambing, Pedas Bombay, Italiano, Zaitun Saudi, Uum Turki

Tanggal kunjungan: 20 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tepok perut

141 Review

Level 9

Kopi Bakmi Dessert

4.2  

kambing enak tak berbau

Hari gua makan di kambing babeh dolof untuk rasanya mantab rempahnya pas and ga berbau kambing jadi enakkk dan lembut juga daginnya

Tanggal kunjungan: 13 Oktober 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fioo | @eatingforlyfe

Alfa 2020

207 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

3.4  

MASAKAN OLAHAN KAMBING RECOMMENDED

[ HIDDEN GEM #kulinerkemang ]
.
Kalo kamu suka dengan masakan olahan kambing, cocok banget kesini! @babehdolof .
Menu yang disajikan banyak variantnya. Kebetulan pas kesini aku coba beberapa menu : Nasi Goreng Padidi, Nasi Kacau Kambing, Kambing Italiano, Kambing Pedas Bombay, Kambing Susu Kemang, Kambing Gentong Omesh, Dll.
.
Menurut aku semua menu yang aku coba enak semuaaaa. Hahaha. Tekstur kambing nya empuk dan tidak bau prengus. Rata-rata masakan disini pedes tapi bikin nagih! Dimakan pake nasi goreng nya duh endulitaa binggo 🤤
.
.
Harganya juga terjangkau mulai dari 30rban sajaaaa😍
.
.
Oya, bagi kalian yang kurang suka daging kambing, bisa request daging sapi / ayam lho. Jadi, gak ada alesan deh buat gak kesini :p
.
.
Recommended!

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Padidi, Kambing Pedes Bombag, Kambing Gentong Omesh, Kambing Italiano, Nasi Kacau Kambing, Kambing Susu Kemang

Tanggal kunjungan: 10 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Della Ayu

Alfa 2020

774 Review

Level 16

Chinese Food Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.6  

Olahan Kambing yang Unik.

Ada resto khusus daging kambing di Kemang. Semua menu olahan daging kambing disini cukup unik karena bisa dipastikan jarang ditemukan di tempat lainnya, karena semuanya resep asli racikan babeh nih!

Beberapa menu yang aku coba itu ada;
Kambing Susu Kemang, Kambing Italiano, Gentong Omesh, Kambing Zaitun Saudi, Nasi Kacau Kambing, Kambing Pedas Bombay, Nasi Goreng Padidi, dll.

Rasanya gimana? Udah ga perlu diragukan lagi, semua dagingnya empuk dan ga ada bau kambingnya lagi. Bumbu rempahnya pun semua pas, beberapa menu yang pedas pun mantap banget!

Kalau ga bisa makan kambing gimana? Ga perlu khawatir! Semua menu bisa diganti dagingnya dengan ayam.

Untuk tempat sendiri sebetulnya ga begitu luas, dan smoking area juga (non ac) jadi memang cocok untuk nongkrong. Wifi dan colokan aman juga disini.

Tanggal kunjungan: 07 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





5.0  

RESTO KAMBING UNIK

Setelah mendapatkan sebuah invitation, akhirnya gue memutuskan untuk ke @kbdkemang_kambingbabehdolof . Pas gue dateng ke ini tempat, gue dibuat surprise dengan ambience tempatnya yang cocok banget buat nongkrong dan lebih surprise lagi, saat melihat menu-menunya yang berbeda dengan restoran kambing lainnya.

Menu-menu di sini disajikan fusion, diracik khas dengan makanan berbagai negara dan itulah yang membuat restoran ini unik dan berbeda dengan restoran kambing lainnya. Rasanya pun juga gak kalah enaknya! Dagingnya lembut, bumbunya gurih, dan penyajiannya juga sangat aduhai temptingnya. Harganya juga terjangkau 😊😊.

Pokoknya, makanan ini memang enak dan menu favorit saya adalah Kambing Zaitun yang memiliki rasa yang khas.

Tanggal kunjungan: 20 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil vionna novani

Alfa 2020

733 Review

Level 15

Steak Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Kambing enak

Jangan lupa follow instagram kami @kenyangbegox #KENYANGBEGOX

Hari ini kami mencoba mencicipi menu-menu yang ada di kambing babeh dolof.
Menu yang kami pesan hari ini:
. 🐐Kambing Zaitun Saudi rasanya enak dagingnya lembu dan ga bau kaming
🐐Kambing Pedas Bombay pedesnya aku sukaa
🐐Kambing Gentong Omesh rasa rempahnua bener" berasa enak
🐐Kambing Susu Kemang rasanya enakkk
🐐Nasi Holland nasi goreng favorit ada mozarella nya
🐐Nasi Goreng Kambing rasanya rempahnua nampol di nasi gorengnya
🐐Oum Turki (Desert) rasanya enak maniss mirip zupzup
🐐Kambing Genteng Joglo rasanya kayak akan rempah
🐐kambing Paris
🐐kambing italiano
🐐roti babeh susu


Tempatnya dan suasana biasa aja ga ada yang special
Kebersihan bersih
Pelayanan cepat dan ramah
Harga terjangkau seusai rasa
Fasilitas Wifi

Tanggal kunjungan: 19 Agustus 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Mouthgasm.jkt

Alfa 2020

1281 Review

Level 18

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Kudu coba, asli...

Pertama kali diajak temen makan disini, seperti agak berdosa makan kambing jam 10mlm. Tp ya gapapa mungkin lg khilaf. Asliii yak si mbak2nya lucu parah. Bikin ngakak. Dibecandain malah ngebecandain balik. Macem stand up comedy lol. Gue kesini ber8, kita order:

1. Kambing pedes bombay (me): awalnya pengen coba tp ragu krna mau jg yg vickinity. Si mbak meyakinkan kl ini lebih enak. WAGELASEEEH asli enak bet. Bumbunya meresap. Dan ga pelit. Kambingnya aja kurang empuk dikit. Tp ketutuplah. Asliii harus cobaaaa weh

2. Nasgor sapi: rempahnya ok, rasanya boleh lah. Dengan mayan terjangkau bs kenyang.

3. Nasgor kambing dolof: wah iya ini bumbu rempahnya agak kuat dan bikin makin sedep!!! Ini jg sih cusss order. Eits ada harga paket minumnya jg loh

4. Syatshuka: ah entahlah bener apa ga nama menunya. TAPI INI JUGA ENAAAAK. Harga murah, terjangkau, dijamin bikin kenyang. Tp dijamin juga bikin gregetan karna kudu "sabar"

Okeee intinya kaga nyesel, maaci si mbak yg bikin ngakak!

Menu yang dipesan: Di review ada

Tanggal kunjungan: 03 Maret 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
2 Des 2020
Apa yang dipesan?