Review Pelanggan untuk Kamu Tea

Cheesy tea

oleh Ladyonaf @placetogoandeat, 08 April 2018 (hampir 3 tahun yang lalu)

3.2
Foto Makanan di Kamu Tea
Foto Interior di Kamu Tea

Kamu tea ini lokasinya di gandaria city, persis depannya lotte mart dan belakangnya bakmi gocit. Tempatnya hanya standing booth, tapi ada seating areanya kecil banget, hanya muat 2 orang. Boothnya agak kurang mencolok nih, kemarin nyarinya sempet nyasar karena posisinya nyempil banget di belakang bakmi gocit.  

Menunya disini ada beberapa macam tapi specialitynya adalah yang pake cheese di atasnya, kalau yang tidak suka cheese tenang saja, ada juga pilihan yang tidak menggunakan toping cheese. Selain cheese kita juga bisa additional toping seperti caramel pudding, grass jelly, aloe vera, crystal pearl, black pearl, dan azuki. 

Aku disini pilih yang houjicha cheese tea ukuran small (33k). Houjicha ini matcha yang di roasted, untuk rasa houjichanya seperti teh green tea biasa, aku kurang suka sih, rasa matchanya kurang bgitu terasa dan agak pahit. Untuk cheesenya rasanya asin cheese, tapi ada sedikit after taste asam. Cara minumnya langsung diseruput dari gelasnya, tapi yang keminum malahan cheesenya terus, baru setelah beberapa kali seruput, houjichanya bisa keminum. 

Overall untuk cheese tea pilihan aku ini, aku kurang begitu suka sih, houjichanya kurang terasa matchanya, agak pahit dan cheese nya terlalu cheesy banget dan agak asam.. Kurang puas sih, next time aku pengen coba yang tanpa toping cheese deh. 

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Kamu Tea

(Kafe)

Gandaria City, Lantai Lower Ground
Jl. Sultan Iskandar Muda, Gandaria, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.8
Suasana:3.3
Harga:3.8
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Ladyonaf @placetogoandeat

Alfa 2020

2798 Review

1685 Makasih