Review Pelanggan untuk Kanabu

The iconic “Sambal Ganja”

oleh Meyrani Putri, 04 Mei 2023 (sekitar 1 tahun yang lalu)

4.2
Foto Makanan di Kanabu
Foto Makanan di Kanabu

Salah satu restauran Aceh yang ramai pas jam makan siang di daerah Bendungan Hilir, makanan khas Aceh yang paling terkenal Ayam Tangkap dan Ikan Kayu. Aku dan teman temanku bela-belain makan siang ke sini untuk makan si Ayam Tangkapnya Kanabu ini.

Pilihannya hanya seporsi padahal enak kalo ada pilihan whole chicken karena makan sepotong ayamnya kurang menurutku, potongan ayamnya besar besar dengan bumbu yg menyerap banget sampe ke daging ayamnya dan pas dipotong dagingnya juicy, gurih! Aduh enak banget, makannya dibarengin sama potongan daun karinya jadi enak ada texture crunchy dan tentunya jadi wangiiii.

Di sini juga ada dua pilihan sambal yaitu Sambal Ganja dan Sambal Bawang, untuk yg suka pedes aku lebih menyarankan untuk pilih sambal bawang aja karena ini pedas tapi nambah kenikmatan kalo dimakan bareng sama ayamnya. Kalo untukku, aku lebih suka sambal ganjanya, karena rasanya… gurih, segar ada sedikit pedas tapi nggak sepedas sambal bawangnya.

Tapi ada sedikit yg menuruku perlu diperhatiin, gelas gelasnya mending di lap dengan lap yg bersih dan baru karena gelasku kemarin ada bau dari lap lama huhu

Untuk pelayanan di Kanabu ini menurutku bagus, para staffnya helpfull dan cepat untuk diminta tolong.

Menu yang dipesan: Ayam Tangkap

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Kanabu

(Indonesia)

Jl. Bendungan Hilir No. 44, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.0
Suasana:3.8
Harga:4.0
Pelayanan:4.4
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Meyrani Putri

52 Review

26 Makasih