Kantin Vegetarian Bakso Vegieku  [ Vegetarian ]
3.5 2 review

Kantin Vegetarian Bakso Vegieku

[ Vegetarian ]
3.5 2 review
Rasa
3.5
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.5

Jl. Jelambar N Blok A2 No. 102B, Jelambar, Jakarta Barat

Belum Buka - Senin (09:00 - 20:00) 081905196811, 08128142484

081905196811, 08128142484

Belum Buka Senin - Minggu (09:00 - 20:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Kantin Vegetarian Bakso Vegieku [ Jelambar ]

  • Tipe KulinerVegetarian
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1504679518
    https://assets-pergikuliner.com/T9XjpVVJt9g2TJ9y7bX2U-TaSvw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/666266/picture-1504679518.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/FkLVBbDuYLU0GhqJNydG_OBmPJU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/666266/picture-1504679518.jpg 2x
    385290
  • Picture 1503116636
    https://assets-pergikuliner.com/3-oeBzzIwa-zcNJrr8_ZQiYBFTU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/649695/picture-1503116636.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Y75ooZ4exyuPchb5mfp83FshrOM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/649695/picture-1503116636.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Kantin Vegetarian Bakso Vegieku

Foto Profil Fannie Huang||@fannie599

Alfa 2019

794 Review

Level 15

Chinese Food Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.0  

Restoran Vege Murah & Cukup Enak

Dulu lumayan sering pesen makanan vegetarian pake gofood dari restoran ini. Selama ini belum pernah pesen bakso nya sih, tapi berhubung kepengen akhirnya tadi aku mesen makanan disini.
Pesenanku :
1. Bakso Campur (18k)
Bakso campur ini pakai mie, bihun, bakso tahu, bakso halus, bakso urat & bakso seafood. Walaupun keliaan dikit, ternyata porsi nya gede juga. Juah nya enak, bihun nya juga. Bakso halus nya enak, walaupun kerasa banget kalau itu daging vgetarian, tapi aku suka. Bakso seafood nya juga lumayan, tekstur nya lembut & mirip bakso ikan. Sayang bakso urat nya kurang enak. Kayak kenyal gimana gitu, sementara tahu bakso nya juga kurang. Tahu nya enak, tapi adonan bakso nya kenyal. Secara penampakan sih mirip bakso asli.
2. Nasi Pepes Jamur (23k)
Rasa pepes nya enak, lumayan pedes tapi bumbu nya berasa. Nasi nya juga pulen. Dapet tahu & tempe juga. Tahu & tempe nya enak, bumbu kuning nya meresap. Tahu nya juga lembut. Recommended.

Menu yang dipesan: Nasi Pepes Jamur, Bakso Campur

Tanggal kunjungan: 19 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Adi Putra

87 Review

Level 8

Bakmi

3.0  

bakso vege

sesekali mkn vege hehe kebetulan ada tmn kntr yg vege,
jd ny gw diajak ke daerah jelambar.
karena nama tpt nya bakso vegie, jd ny gw nyoba menu bakso nya
gw pesen yg bakso halus...tekstur nya kenyal2 gitu
untuk rasa nya ya lumayan enak,
tp ya jgn dibandingkan sm daging asli...beda la hehe
btw porsi ny ga nendang wkwkwkwkwkwk 

Tanggal kunjungan: 24 Mei 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat