Review Pelanggan untuk Kedai Duren Wak Roban

pesta duren!

oleh Andin | @meandfood_ , 07 Agustus 2017 (hampir 4 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.6
Foto Makanan di Kedai Duren Wak Roban
Foto Makanan di Kedai Duren Wak Roban

sebenernya udah cukup lama tau kedai duren wak roban ini karena setiap lewat sini selalu ngebayangin enaknya duren dan akhirnya dapet kesempatan juga buat makan duren disini. posisinya ada di perempatan jalan pesanggrahan-srengseng, kedainya di dominasi warna hitam. tempatnya ternyata kecil ya, nggak terlalu luas dan ruangannya agak sedikit panas. dekorasi restonya juga sederhana banget sih, tapi kalo kalian buka menu-menunya memang mereka fokus jualan segala olahan duren dan tambahan beberapa makanan lain. ini beberapa menu yang dicoba disini:

1. Duren Kupas

duren kupasnya enak banget! sesuai nama menunya ini durennya udah dikupas jadi disajikan dalam box dengan keadaan dingin. super enak banget! durennya manis, harum, lembut, ah enak! ukurannya standar sih ngga sebesar durian monthong tapi dari segi rasa durennya oke banget. buat yang mau cobain rasa murni durian wajib beli ini!
2. Durian Goreng

crepes dengan isian duren utuh yang digoreng dan disajikan pake keju dan saus coklat rasanya pun pecah! awalnya saya ngga berekspektasi sih kalo isiannya bakalan duren murni kirain bakalan cream gitu ternyata enggak! pas dipotong langsung muncul daging durennya karena isiannya full banget, ngasih isinya ngga pelit! supaya makin nikmat cocoknya dimakan pas masih hangat sih jadi kriuk kulitnya bakalan lebih berasa.
3. Ketan Duren

porsi ketan durennya standar sih, nggak terlalu besar maupun kecil. ketan dengan siraman kuah duren lalu ditabur keju rasanya juga oke, yang mau nyemil-nyemil duren berkuah cocok nih pesen ini.
4. Jus Duren

jus durennya porsi besar, rasanya juga lumayan enak! kayanya ini bener-bener less sugar soalnya rasa manisnya nggak menonjol malah kerasanya manis dari si duren doang. rasanya dapet banget sih. udah seger, harum, enak pula!
5. Pancake Duren

pancake duren disediakan dalam porsi kecil dan besar, buat porsi besarnya gede bangeeet! kayanya makan satu pancake udah bisa ganjel perut. pancakenya juga enak, lagi-lagi isinya langsung daging durennya. ngga main-main isinya juga padet. enak!
6. Nasi Goreng

ngga berharap banyak sih dari nasi goreng disini dan benerkan.. rasanya biasa aja! bahkan cenderung kurang enak. bumbunya kurang berasa dan tanpa telur, buat saya makan nasi goreng tanpa telur tuh kaya ada yang hilang. porsinya standar sih, sayurannya juga ada buncisnya. yang jelas rasa nasi gorengnya harus ditingkatin lagi.
7. Mie Rebus

buat yang mau cari makanan pedes disini wajib coba ini! ngga berharap dapet mie seenak ini sih eh ternyata enak!! kuahnya pedes gurih, mienya kenyal, pake telur yang setengah mateng, duh nikmat! sayurannya juga oke ada sawi dan pelengkap mienya dikasih kerupuk udang. enak!
8. Ice Cream Duren

ini bukan lagi es krim sih tapi duren yang ditaro dalam cup es krim karena isinya bener-bener daging duren!! enak bangeeeet rasanya pas suapan pertama langsung pengen lagi. wajib banget dicoba sih ini! buat jadi oleh-oleh ke orang rumah juga cocok nih karena beneran enak dan kemasannya oke buat jadi buah tangan.
9. Bakso Goreng

terakhir bakso goreng, sebenernya baksonya biasa ajasih tapi karena dimakan pas masih hangat jadi rasanya lumayan enak juga. isi baksonya ada 10 biji, disajiin pake saos, boleh lah buat nyemil.
sisanya masih ada lagi sih makanan disini kaya rainbow eskrim, sop duren, dan jus duren ovomaltine tapi udah ngga sanggup makannya. pokoknya duren disini olahannya unik-unik dan tentunya rasanya juga lumayan enak sesuai dengan harganya yang memang ramah di kantong. kapan-kapan pasti balik lagi sih buat es krim durennya!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Kedai Duren Wak Roban
Foto Makanan di Kedai Duren Wak Roban
Foto Makanan di Kedai Duren Wak Roban
Foto Makanan di Kedai Duren Wak Roban
Foto Makanan di Kedai Duren Wak Roban
Foto Makanan di Kedai Duren Wak Roban
Foto Makanan di Kedai Duren Wak Roban
Foto Makanan di Kedai Duren Wak Roban

Menu yang dipesan: Duren Kupas, Jus Duren, Bakso Goreng, Ice Cream Duren, Sop Duren Komplit, Mie Rebus, Nasi Goreng, Pancake Duren, Ketan Duren, Durian goreng

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Kedai Duren Wak Roban

(Indonesia)

Jl. Meruya Ilir No. 54, Meruya, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.4
Rasa:3.6
Suasana:2.8
Harga:3.6
Pelayanan:3.4
Kebersihan:3.4

Reviewer:

Foto Profil Andin | @meandfood_

Alfa 2017

381 Review

232 Makasih