Kedai Es Pisang Ijo Pemuda  [ Dessert ]
3.78 19 review

Kedai Es Pisang Ijo Pemuda

[ Dessert ]
3.78 19 review
Rasa
4.1
Suasana
3.4
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.9
Kebersihan
3.7

Jl. Tanjung Duren Utara IV Blok O No. 468A - B, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Buka - Sabtu (11:00 - 23:00) 081213390722

081213390722

Buka Senin - Minggu (11:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Kedai Es Pisang Ijo Pemuda [ Tanjung Duren ]

  • Tipe KulinerDessert
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1490005434
    https://assets-pergikuliner.com/-o9B8MyqxofW0H2CwAutUJAgQLc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/502716/picture-1490005434.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/txH4JLSJj3WJzOaOZ7aC3oFZ4gE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/502716/picture-1490005434.JPG 2x
    385290
  • Picture 1579149221
    https://assets-pergikuliner.com/l4gCAzC0S0rjRg04xvIPT0o3xrY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1792799/picture-1579149221.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ZLGFxJz37clBEnMcSnW_g9L2G-4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1792799/picture-1579149221.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579149221
    https://assets-pergikuliner.com/H3nbnfPf8dm1CXoT96TunwsqHF4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1792800/picture-1579149221.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/OsDjWSSwe8Y-N6kJr44BlGxkfgQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1792800/picture-1579149221.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579149222
    https://assets-pergikuliner.com/Dy2-cJtZzv-rg6O6tPGDjJRDTqo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1792801/picture-1579149222.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/6UB29rtVskewg_uHOyQALv6pgK8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1792801/picture-1579149222.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579149222
    https://assets-pergikuliner.com/kqutEx1gMiuSeeZzSynkY4_DqQQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1792802/picture-1579149222.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/7WHZkDqYlAXyP8xyTrkZ_b66rxg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1792802/picture-1579149222.jpg 2x
    385290
  • Picture 1542943038
    https://assets-pergikuliner.com/pd8oUvdfancdaD1iaUiP72KfWIk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1161203/picture-1542943038.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ffUYAuAWgC8w2LjPsDjVDk2VDr0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1161203/picture-1542943038.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Kedai Es Pisang Ijo Pemuda

Foto Profil Mitha Komala

Alfa 2019

1426 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

This is the real deal ❤️❤️❤️

This is the real deal ❤️❤️❤️
Enak pake banget! Pisang ijonya anget terus dicampur es sirop susu yg dingin, pas banget rasanya. Manisnya pas buat aku ✨

Menu yang dipesan: Es Pisang Ijo

Tanggal kunjungan: 23 Desember 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Lisa Irianti

97 Review

Level 9

Bubble Tea

3.6  

Mantapp

Terakhir keseni pas zaman kuliah dan sekarang masih ada.
Kesini sengaja pas tengari bolong biar lebih kerasa kesegaranya. Saya pesan es pisang kacang (32.000) dan Es segar ceria (32.000).
Kalau buat saya si tetep es pisang ijonya yang the best. Kalau untuk yang es segar ceria sii yaa lumayan tapi rasanya itu asem banget karena memang es nya terbuat dari buah sirsak. Udah gitu saya nyobain lumpia basahnya juga, emm lumayan juga lahhh.

Menu yang dipesan: Es Segar Ceria, es pisang kacang

Tanggal kunjungan: 28 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Indra Mulia

Alfa 2019

1680 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Pisang Ijo Kesukaan! ❤️

Lagi edisi kangen sama dessert khas makassar ini. Udah lumayan lama ya gak mampir buat menikmati Es Pisang Ijo. Lokasinya dekat Untar di ruko, kelihatan signage namanya kok jadi gampang ditemukan.
Order ”Es Pisang Ijo Pemuda”. Isinya pisang ijo dgn santan kental nan gurih, es serut yang disiram sirup coco pandan dan kental manis. Waw seger gaesss! Pisangnya manis dan sudah matang, kulit pembungkusnya cukup tipis. Recommended!

Menu yang dipesan: es pisang ijo pemuda

Tanggal kunjungan: 21 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Cubi

588 Review

Level 14

Steak Ramen Chinese Food BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.6  

Terbaik

Dulu sempet cobain es pisang ijo di tempat lain dan rasanya gak banget. Sampe akhirnya dikasih sama temen kalau es yang disini tuh beda rasanya enak. Akhirnya cobain dan ternyata beneran enak!!! bubur sumsumnya juga debest suka banget Selain es pisang ijo, mereka juga jual makanan ringan, udah gitu tempatnya ber-ac jadi pw sih... bakalan balik lagi jadi langganan

Menu yang dipesan: Es Pisang Ijo

Tanggal kunjungan: 15 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Hungry Couplee

Alfa 2019

480 Review

Level 13

Ramen Chinese Food Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Pisang ijo terenak

Udah tau lahya enak nya pisang ijo pemuda ini, pisang nya enak, manis, ijo2 nya sih emang ga ada rasa. Es nya super banyak, sirup nya juga, bubur sum2 nya itu loh, yang bikin pisang ijo dan es nya bercampur menjadi rasa yang supeer enak! 👌
Yang pake kacang juga enak, jd ada garing2 nya gt.
Tempattnya oke, pelayanannya juga oke.
.
#hungrycouplee

Menu yang dipesan: Pisang Ijo

Tanggal kunjungan: 13 Maret 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Widya Destiana

151 Review

Level 10

Kopi

3.6  

Bubur sumsumnya bikin berebut 😂

Abis makan pengen yang dingin dan manis - manis, akhirnya karena lagi di tanjung duren yaudah deh carinya disekitar sini juga. Eh nemu kedai es pisang ijo, cuslah kemari.

Dari luar sih tempatnya kayaknya enak ya. Pas masuk ya gitu, rapih dan bersih sih cuma emang ga terlalu dingin disini.

Karena baru nyobain, kita beli 1 porsi aja wkwkw. Soalnya pas liat - liat foto disini kayaknya porsinya rada banyak takut ga abis.

Gak perlu berlama - lama. Ga lama pesen tiba - tiba udah sampe dong. Es serutnya bejibun euy. Porsinya emang lumayan banyak ternyata. Bubur sumsumnya ini loh! Bikin jatuh cinta dan bikin berebutan karena enak banget rasanya dan pas aja gitu rasanya di mulut. Pisang ijonya malah terkalahkan sama buburnya wkwkw.

Menu yang dipesan: es pisang ijo pemuda

Tanggal kunjungan: 27 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Sisil Kristian

Alfa 2019

253 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.2  

Kedai Es pisang ijo - Tanjung Duren

Kesini siang2 ,cocok bngt panas2 mamam es pisang ijo seger.. Dingin.. Dan ngemil roti goreng tuna dan ayam.. Paa bngt.. Hihihi

Tempat nya lumayan nyaman, pelayanan masih oke

Tanggal kunjungan: 02 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil IG:  ReeMeyna

90 Review

Level 8

Kopi Dessert

3.6  

Bubur sumsumnya mengalahkan pisang ijo

Finally mampir ke sini nyobain es pisang ijo legendaris. Pesen es pisang ijo sama es kacang merah. Pas dateng porsinya banyak bet. Es pisang ijonya enak sih, cuma gw jatuh cinta sama bubur sumsumnya yang laziz banget. Kalau es kacang merahnya biasa aja. Nanti pas dateng ke sini lagi minta bubur sumsumnya ditambahin ah.

Tanggal kunjungan: 03 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Kami  Suka Makan

Alfa 2018

263 Review

Level 12

Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert

4.0  

buku menunya ckck

makan siang disini karena sebetulnya suka juga sama burgernya. untuk rasa makanan ok dan memang star of the food itu pisang ijonya. so far gue suka.

nah ini dia, pisang ijo menunya hancur banget. itu gue litteraly sangat amat susah untuk membaca karena itu udah robek-robek dan gue rada heran kenapa ga di ganti sama pisang ijo nya karena udah robek-robek dan susah di baca. 

Tanggal kunjungan: 15 Desember 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Yuli || IG: @franzeskayuli

Alfa 2019

671 Review

Level 15

Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Gak sesuai ekspektasi

Dari dulu udah penasaran banget sama  Es Pisang Ijo yang dijual disini, akhirnya sabtu malam kemarin melipirlah kesini buat ngedessert. Guess what, almost full house, no wonder lah.

Gue pesan Es Pisang Ijo, seharga 26K.

Pesanan cepat banget datangnya padahal ramai. 

Untuk rasanya, buat gue pribadi kurang suka ya, kemanisan banget sirupnya, terus dari bubur sumsumnya juga biasa aja, pisang ijonya ok lah. Gue masih lebih pilih es pisang ijo di warung bakso sebelah yang jauh lebih enak.

Benar-benar gak sesuai ekspektasi gue yang mengira tempat dengan "spesialisasi" pisang ijo gini malah rasanya biasa aja. 

Tanggal kunjungan: 09 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat