Review Pelanggan untuk Kedai Es Pisang Ijo Pemuda

Bubur sumsumnya bikin berebut 😂

oleh Widya Destiana, 27 Februari 2019 (sekitar 2 tahun yang lalu)

3.6
Foto Makanan di Kedai Es Pisang Ijo Pemuda
Foto Makanan di Kedai Es Pisang Ijo Pemuda

Abis makan pengen yang dingin dan manis - manis, akhirnya karena lagi di tanjung duren yaudah deh carinya disekitar sini juga. Eh nemu kedai es pisang ijo, cuslah kemari.

Dari luar sih tempatnya kayaknya enak ya. Pas masuk ya gitu, rapih dan bersih sih cuma emang ga terlalu dingin disini.

Karena baru nyobain, kita beli 1 porsi aja wkwkw. Soalnya pas liat - liat foto disini kayaknya porsinya rada banyak takut ga abis.

Gak perlu berlama - lama. Ga lama pesen tiba - tiba udah sampe dong. Es serutnya bejibun euy. Porsinya emang lumayan banyak ternyata. Bubur sumsumnya ini loh! Bikin jatuh cinta dan bikin berebutan karena enak banget rasanya dan pas aja gitu rasanya di mulut. Pisang ijonya malah terkalahkan sama buburnya wkwkw.

Foto lainnya:

Foto Interior di Kedai Es Pisang Ijo Pemuda

Menu yang dipesan: es pisang ijo pemuda

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Kedai Es Pisang Ijo Pemuda

(Dessert)

Jl. Tanjung Duren Utara IV Blok O No. 468A - B, Tanjung Duren, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.1
Suasana:3.5
Harga:3.9
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Widya Destiana

167 Review

66 Makasih