Kedai Es Pisang Ijo Pemuda  [ Dessert ]
3.85 22 review

Kedai Es Pisang Ijo Pemuda

[ Dessert ]
3.85 22 review
Rasa
4.1
Suasana
3.5
Harga : rasa
3.9
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.8

Jl. Tanjung Duren Utara IV Blok O No. 468A - B, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Belum Buka - Rabu (11:00 - 23:00) 081213390722

081213390722

Belum Buka Senin - Minggu (11:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Kedai Es Pisang Ijo Pemuda [ Tanjung Duren ]

  • Tipe KulinerDessert
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1490005434
    https://assets-pergikuliner.com/-o9B8MyqxofW0H2CwAutUJAgQLc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/502716/picture-1490005434.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/txH4JLSJj3WJzOaOZ7aC3oFZ4gE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/502716/picture-1490005434.JPG 2x
    385290
  • Picture 1579149221
    https://assets-pergikuliner.com/l4gCAzC0S0rjRg04xvIPT0o3xrY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1792799/picture-1579149221.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ZLGFxJz37clBEnMcSnW_g9L2G-4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1792799/picture-1579149221.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579149221
    https://assets-pergikuliner.com/H3nbnfPf8dm1CXoT96TunwsqHF4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1792800/picture-1579149221.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/OsDjWSSwe8Y-N6kJr44BlGxkfgQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1792800/picture-1579149221.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579149222
    https://assets-pergikuliner.com/Dy2-cJtZzv-rg6O6tPGDjJRDTqo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1792801/picture-1579149222.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/6UB29rtVskewg_uHOyQALv6pgK8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1792801/picture-1579149222.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579149222
    https://assets-pergikuliner.com/kqutEx1gMiuSeeZzSynkY4_DqQQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1792802/picture-1579149222.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/7WHZkDqYlAXyP8xyTrkZ_b66rxg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1792802/picture-1579149222.jpg 2x
    385290
  • Picture 1542943038
    https://assets-pergikuliner.com/pd8oUvdfancdaD1iaUiP72KfWIk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1161203/picture-1542943038.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ffUYAuAWgC8w2LjPsDjVDk2VDr0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1161203/picture-1542943038.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Kedai Es Pisang Ijo Pemuda

Foto Profil IG:  ReeMeyna

92 Review

Level 8

Kopi Dessert

3.6  

Bubur sumsumnya mengalahkan pisang ijo

Finally mampir ke sini nyobain es pisang ijo legendaris. Pesen es pisang ijo sama es kacang merah. Pas dateng porsinya banyak bet. Es pisang ijonya enak sih, cuma gw jatuh cinta sama bubur sumsumnya yang laziz banget. Kalau es kacang merahnya biasa aja. Nanti pas dateng ke sini lagi minta bubur sumsumnya ditambahin ah.

Tanggal kunjungan: 03 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Kami  Suka Makan

Alfa 2018

287 Review

Level 12

Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert

4.0  

buku menunya ckck

makan siang disini karena sebetulnya suka juga sama burgernya. untuk rasa makanan ok dan memang star of the food itu pisang ijonya. so far gue suka.

nah ini dia, pisang ijo menunya hancur banget. itu gue litteraly sangat amat susah untuk membaca karena itu udah robek-robek dan gue rada heran kenapa ga di ganti sama pisang ijo nya karena udah robek-robek dan susah di baca. 

Tanggal kunjungan: 15 Desember 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Yuli || IG: @franzeskayuli

Alfa 2020

687 Review

Level 15

Steak Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Gak sesuai ekspektasi

Dari dulu udah penasaran banget sama  Es Pisang Ijo yang dijual disini, akhirnya sabtu malam kemarin melipirlah kesini buat ngedessert. Guess what, almost full house, no wonder lah.

Gue pesan Es Pisang Ijo, seharga 26K.

Pesanan cepat banget datangnya padahal ramai. 

Untuk rasanya, buat gue pribadi kurang suka ya, kemanisan banget sirupnya, terus dari bubur sumsumnya juga biasa aja, pisang ijonya ok lah. Gue masih lebih pilih es pisang ijo di warung bakso sebelah yang jauh lebih enak.

Benar-benar gak sesuai ekspektasi gue yang mengira tempat dengan "spesialisasi" pisang ijo gini malah rasanya biasa aja. 

Tanggal kunjungan: 09 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Anisa Adya

Alfa 2017

1049 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Suka banget!

Sempet-sempetin nyoba es pisang ijo disini, tergoda sama foto-fotonya yang menggugah selera hahaha, kebetulan juga letaknya ga jauh-jauh dari kuliner ena ena sekitaran tanjung duren hehe.

Saya kesini pas siang-siang jadi emang cucok banget sama menu cemilan serba es~ hehe
Tempatnya lumayan luas untuk ukuran kedai es, selain es pisang ijo mereka juga lengkap dengan banyak varian es dan cemilan. Pelayanan nya juga cekatan dan ramah.

Saya dan teman pesan;
- Es Pisang ijo: Pas disajikan, wah beneran menggugah selera! Porsian nya besar, pisang ijo nya gede bok! Bubur sumsum nya gurih manis enak, adonan ijo pisangnya juga lembut dan enak, saya suka banget!

- Es Campur: Rasa nya enak dengan sirop merah, isian nya lengkap dan yang pasti nyegerin! Tapi masih enak es pisang ijo nya sih..

- Es Segar ceria: Ini yang saya kaget banget sama rasanya yang ternyata super enak, kuah es nya dari jus sirsak dengan potongan buah yang lengkap dan besar seperti alpukat, kelapa dll. Suka!

Tanggal kunjungan: 08 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Evelin J

97 Review

Level 9

Bakmi Sushi

3.0  

My very first pisang ijo

Akhirnya nyobain pisang ijo juga. 

Karena kebetulan lagi di daerah Tanjung Duren, akhirnya memutuskan untuk coba disini. 

Untuk tempat sih agak sumpek dan sempit ya. Kurang nyaman. 

Servicenya tapi cepet banget. 

Disini gw cobain pisang ijonya. 

Karena ini baru pertama kali nyobain, jadi gw ga ada perbandingan sih ke tempat lain.
Tapi buat gw agak kemanisan. Untuk bubur sumsumnya gw suka. Pisang ijonya juga enak. 

Tanggal kunjungan: 08 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Theodora

Alfa 2018

1143 Review

Level 17

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Seger di siang hariiii

Lagi panas2 paling enak makan es2an kan.
Pas lg di daerah tanjung duren langsung nyambrr es pisang ijo pemuda. Seger banget deh
Pisangnya pun matengnya pas dicampur sama sirup & sum2 nya ! ☺️☺️☺️

Tanggal kunjungan: 07 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Anna

27 Review

Level 4

Kopi

4.8  

Pisang ijo favorit

Pisang ijo disini uda jadi favorit keluarga. Rasa sirupnya manisnya pas, pisangnya juga enak. Trus vla-nya enak banget. Slalu nambah vla nya.

Menu yang dipesan: Es Campur, Es Pisang Ijo

Tanggal kunjungan: 05 Mei 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @duorakuss

Alfa 2017

534 Review

Level 14

Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

5.0  

Favorit dari dahulu kala

Di siang hari yang panas nan terik emang paling pas kalo makan es.  Apalagi kalo makan es pisang ijo pemuda, perfect banget.  Pesen es pisang ijo yang pake fla.  Doyan banget sama fla nya. Pisangnya empuk trus manis.  Pokonya pas banget dah sama mulut gua.  Trus yang disini tempatnya enak, adem dan betah buat nongkrong.

Menu yang dipesan: Pisang Ijo Pemuda

Tanggal kunjungan: 27 Maret 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil dk_chang

Alfa 2018

360 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

4.0  

favorit dari jaman kuliah!!!

ud lama banget ni kedai pisang ijo pemuda di tanjung duren. selalu jadi favorite dari jaman saya kuliah dlu.hehehe.
sudah pasti disini pesennya tuh :
-es pisang ijo pemuda (30k) : psiang ijonya manis ditambah santan dan syrup plus esserut dan susu. maknyosss deh.

-es pisang kacang(35k) : ini sama kyk pisang ijo pemuda cuman ada tambahan kacang merahnya. tapi tetep saya lebih suka yg originalnya aja hehehe.

Menu yang dipesan: es pisang ijo pemuda, es pisang kacang

Tanggal kunjungan: 20 Maret 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Anastasya Yusuf

Alfa 2017

294 Review

Level 12

Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.2  

ES BERKUALITAS

Kalau pengen beli es pisang ijo di mana2, suka ngeri belinya karena lapisan ijo-ijo yang ngelapisin pisang warna nya suka serem, hijaunya terlalu terang kaya pakai pewarna baju. Tapi disini aman, karena hijau nya gak ngejreng banget dan rasanya gak aneh. 
Bubur sum-sum nya juga pas, semuanya perfect deh. 

Tanggal kunjungan: 10 September 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
11 Mei 2021
Apa yang dipesan?