Kedai Khas Natuna  [ Indonesia ]
4.07 8 review

Kedai Khas Natuna

[ Indonesia ]
4.07 8 review
Rasa
4.0
Suasana
3.9
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
4.1
Kebersihan
4.1

Ruko Sixth Avenue, Blok J1A No. 15
Jl. Raya Citra Garden 6, Cengkareng, Jakarta Barat

Buka - Kamis (07:00 - 21:00) 021 22559442

021 22559442

Buka Selasa - Minggu (07:00 - 21:00), Senin Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Kedai Khas Natuna [ Cengkareng ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1518429586
    https://assets-pergikuliner.com/a_MMsrPdnQY7SzQ6UeN2On-pc34=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/824460/picture-1518429586.JPEG 1x, https://assets-pergikuliner.com/IGIIeQAR8intc5QXrUxMpRHFQPI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/824460/picture-1518429586.JPEG 2x
    385290
  • Picture 1518429588
    https://assets-pergikuliner.com/HhTDSam396xZViJTdIr7_U5mnyE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/824461/picture-1518429588.JPEG 1x, https://assets-pergikuliner.com/1OoFjCYWdrcSg5u6yMbQwdcmGls=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/824461/picture-1518429588.JPEG 2x
    385290
  • Picture 1518429589
    https://assets-pergikuliner.com/DfxxRaz6mXEAS2YT-pxApik-NLo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/824462/picture-1518429589.JPEG 1x, https://assets-pergikuliner.com/eSGyzeAQHazFNDqhVyjZU8MlGjQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/824462/picture-1518429589.JPEG 2x
    385290
  • Picture 1518429590
    https://assets-pergikuliner.com/OrZy65cRri6Dwx1vLOi6HXBwuPY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/824463/picture-1518429590.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/GNPR4vgOr1-agCUfvK-DhcWbasA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/824463/picture-1518429590.JPG 2x
    385290
  • Picture 1509928974
    https://assets-pergikuliner.com/7j3h9LzOA8zscoWDSkR8JI_U1is=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/726080/picture-1509928974.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/plFLRXIS9H8DzQdHMZjYVtZBejI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/726080/picture-1509928974.jpg 2x
    385290
  • Picture 1510072491
    https://assets-pergikuliner.com/5n_AchV2ai9mL_qc24GrZgQxGW0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/728059/picture-1510072491.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-ngf2m-ds97yPYIkHCrzDk-3qpc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/728059/picture-1510072491.jpg 2x
    385290
  • Picture 1510332647
    https://assets-pergikuliner.com/GlTptCDqInsahJJXA9AsqWovcGc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/731334/picture-1510332647.JPEG 1x, https://assets-pergikuliner.com/gnzxH70gCVJnRki5864wbm4m6TU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/731334/picture-1510332647.JPEG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Kedai Khas Natuna

Foto Profil Debora Setopo

Alfa 2019

657 Review

Level 14

Steak Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.0  

Authentic dan enak

Lama tinggal deket sini baru pernah nyobain nih... Makanannya macem2 seru bangett dan ternyata enak enak lohhh..... Worth to try

Menu yang dipesan: Lontong Sayur, Kwetiaw Kuah

Tanggal kunjungan: 21 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Naomi Suryabudhi

Alfa 2019

499 Review

Level 14

Chinese Food Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.8  

Kalipok nya enak!!!

Tempat yang satu ini catchy banget karena kata Natuna, nama daerah yang masakannya gw baru pertama kali liat di Jakarta.
Temen gw rekomendasiin jajanan nya di sini:
1.Lempah : kayak lemper panggang, tapi ini isi ikan tongkol..buat gw agak terlalu keras yah..
2. Luti Gendang : roti goreng dengan isian tongkol juga..gw suka sama rotinya~ mirip tekstur bakpao tapi digoreng..
4. Kalipok : nah ini juaraaanya!!! Kalipok ini pastel isi Ubi dan Kentang, disajikan pas panas2, kulitnya crispy, isiannya juga enak bangett..
5. Nasi Dagang : nasi kuning ala Natuna..isinya nasi, telor dan tongkol..nasinya porsi mini gitu..sambelnya agak kurang nendang sih..
Jajanan di sini enak2~ apalagi KALIPOK nya deh..kudu dicoba.. better buat makan di tempat sih..makan selagi panas, apalagi tempatnya pewe banget...

Tanggal kunjungan: 14 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Desy Hwang IG : @hwangyujingg

No Badge

4.6  

NATUNA's kind of nice food

Pertama kalinya cobain masakan khas Natuna (karena br kali ini nemu) ternyata enak !
Sebenernya mirip-mirip sama makanan yg uda umum, cuma namanya agak dibedain dan rasanya memang sedikit beda. Aku cobain macem-macem menu dan pengen cobain cemilan-cemilannya krena emg ada banyak macem.
1. Lontong Sayo

Ini lontong sayur khas Natuna, isinya sih mirip-mirip sama lontong sayur khas Medan, ada lontong, labu, teri kacang, ditaburin bawang goreng sm ebi kering. Kuahnya enak, rasa santannya ga terlalu kentel dan ga terlalu kuat rasanya.
2. Gado-gado

Gado-gado Natuna agak beda sm gado-gado pada umumnya, kalo biasanya kita makan isinya lontong/ketupat dan sayur-sayuran, gado-gado versi Natuna lebih simple, isinya cuma kentang rebus, mie kuning, timun, dan telur rebus trs disirem kuah kacang (kebetulan aku pesennya ga pedes sama skali, kalo agak pedes kyknya bakal jauh lebih enak)
3. Mie goreng Tarempa

Ini mie goreng basah gitu, isinya mie dimasak pake udang, sayuran, tauge, baso ikan .. Kalo kalian pernah makan kwetiau bagan, rasa mie goreng tarempa ini agak mirip sama kwetiau bagan sih kalo menurutku. Overall enak
4. Lempa

Ini lemper versi Natuna, bedanya yah cuma isinya aja. Lempa ini lemper isi ikan tongkol
5. Luti Gendang

Ini enak banget sih! Jadi dia itu kayak roti goreng, isinya tongkol pedas gitu. Rotinya enak ga tebel, jadi isinya pun banyak.
Selain rasa makanannya lumayan enak, harga murah, staff ramah, tempatnya juga pewe dan bersih banget ❤
Will coming back for sure 👍
Btw aku upload juga menu dan harga yang terupdate ya .

Menu yang dipesan: mie goreng tarempa, Lontong Sayo, Gado-Gado, Lempa, Luti Gendang

Tanggal kunjungan: 11 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Makankalap

Alfa 2018

212 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

4.0  

Kedai Natuna

Kuliner Khas Nusantara memang mantap2.

Baru pertama kali MK cobain Kuliner Khas Natuna, dan rasanya itu unik dan enak banget. ~

Ada Luti Gendang, Nasi Gadang, Lempa, Kernas, dll.

Pokoknya puas banget makan di Kedai Khas Natuna ini ~

Lokasinya ada di:

📍 Kedai Khas Natuna

Citra 6, Ruko Sixth Avenue blok J1A no.15, Cengkareng, JakBar

IG: @kedaikhasnatuna

Menu yang dipesan: Luti Gendang, nasi gadang, dll

Tanggal kunjungan: 16 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ken @bigtummy_culinary

Alfa 2019

572 Review

Level 14

Steak Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Dessert

4.0  

Bangga dengan kuliner Nusantara

Bangga dengan kuliner nusantara !

Salah satu makanan khas Natuna, Kepulauan Riau.
KERNAS

Terbuat dari daging ikan tuna yang dibungkus dengan sagu dan digoreng.
NASI DAGANG

Sejenis nasi kucing
LEMPA

Seperti lemper yang berisi ikan

Menu yang dipesan: kernas, nasi dagang, Lempa

Tanggal kunjungan: 07 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fanny Konadi

Alfa 2018

198 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

4.4  

Cafe dengan jajanan khas Kepri (Natuna)

saya suka macam2 jajanan disini.. rata2 terbuat dari ikan.

dan namanya unik2,berasa asing banget namanya, karena di Jakarta jarang banget resto yang menyajikan menu khas Natuna.

Disini menyediakan makanan dan jajanan khas Natuna.. salah satunya yang saya suka adalah Luti gendang.. rasanya mirip kyk panada isi ikan tapi bentukannya kecil kyk combro. heehe.. tanpa pikir panjang, langsung beli yang stengah mateng, untuk makan bareng temen2 di kantor

kerupuk ikan nya juga berasa ikan banget.. kernas yang masih agak asing di lidah gw.. berasa mirip talas tp ya bukan talas. hahahaa...
tempat nya cozy, pelayanan juga oke n ramah. buat yang di daerah taman palem boleh lah ngupi2 cantik + nongkrong disana..

Menu yang dipesan: Luti Gendang, Lempa, kerupuk ikan Natuna, mie goreng tarempa, Sate Ayam, kernas, nasi dagang

Tanggal kunjungan: 05 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Asiong Lie @makanajadah

Alfa 2018

784 Review

Level 15

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

4.0  

Masakan Khas Natuna

Kebangetan dah malem2 masih aja di ajak ngemil neh sama teman2 Jangkriks
kali ini kita mampir ke Rest. Khas Natuna.
Di Resto ini kita nyobain:
Luti Gendang...ini enak bgt gw suka
Kernas...ini juga OK
Gado2...OK tp sayang gw sdh kenyang bgt jdi cuma icip2 aja
Sate Ayam...OK
Lempa...OK
Mie Goreng...OK

Tanggal kunjungan: 03 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Nanakoot

Alfa 2019

1121 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Jarang ditemukan di Jkt

IG @nanakoot_culinary

Satu lagi tempat yg layak dikunjungin karena menu yg disediakan disini jarang ditemukan di JKT yaitu menu khas pulau Natuna.

Menu yg disediakan ga terlalu berat jadi cocok banget buat yg mau makan berat atau cuma snacking aja.

Disini cobain:
1. Kernas : dari ikan yg kemudian digoreng...lumayan enak gurih. Wkt dtg dipikir kue kacang soalnya penampilannya mirip.
2. Lempa: alias lemper tp isinya ikan tuna. Yg ini kurang suka dgn teksur ketannya yg rada keras
3. Luti gendang: ini juaranya. Enak banget dan sangat recommended deh. Basically ini roti isi ikan yg digoreng.
4. Mie Goreng Tarempa: enak jg mirip mie tek tek tapi tak sama jg. Boleh dicobain
5. Gado-gado: unik soalnya pake mie. Rasanya juga enak
6. Sate ayam: utk bumbu kacangnya cukup enak tp kurang suka satenya mgkn karena pake daging dada semua jadi berasa seret
7. Nasi dagang: mirip spt nasi kucing tp lagi2 pake ikan tuna cuma klo yg ini rasanya rada ngambang

Tempatnya cukup nyaman dan lucu. Utk harga sangat bersahabat sekali tapi kualitas rasa ttp terjaga. Makanan jg kluarnya cepat...

Tanggal kunjungan: 03 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat