Review Pelanggan untuk Kedai Khas Natuna

NATUNA's kind of nice food

oleh Desy Hwang IG : @hwangyujingg, 11 Februari 2018 (sekitar 2 tahun yang lalu)

4.6
Foto Makanan di Kedai Khas Natuna
Foto Makanan di Kedai Khas Natuna

Pertama kalinya cobain masakan khas Natuna (karena br kali ini nemu) ternyata enak !
Sebenernya mirip-mirip sama makanan yg uda umum, cuma namanya agak dibedain dan rasanya memang sedikit beda. Aku cobain macem-macem menu dan pengen cobain cemilan-cemilannya krena emg ada banyak macem.
1. Lontong Sayo

Ini lontong sayur khas Natuna, isinya sih mirip-mirip sama lontong sayur khas Medan, ada lontong, labu, teri kacang, ditaburin bawang goreng sm ebi kering. Kuahnya enak, rasa santannya ga terlalu kentel dan ga terlalu kuat rasanya.
2. Gado-gado

Gado-gado Natuna agak beda sm gado-gado pada umumnya, kalo biasanya kita makan isinya lontong/ketupat dan sayur-sayuran, gado-gado versi Natuna lebih simple, isinya cuma kentang rebus, mie kuning, timun, dan telur rebus trs disirem kuah kacang (kebetulan aku pesennya ga pedes sama skali, kalo agak pedes kyknya bakal jauh lebih enak)
3. Mie goreng Tarempa

Ini mie goreng basah gitu, isinya mie dimasak pake udang, sayuran, tauge, baso ikan .. Kalo kalian pernah makan kwetiau bagan, rasa mie goreng tarempa ini agak mirip sama kwetiau bagan sih kalo menurutku. Overall enak
4. Lempa

Ini lemper versi Natuna, bedanya yah cuma isinya aja. Lempa ini lemper isi ikan tongkol
5. Luti Gendang

Ini enak banget sih! Jadi dia itu kayak roti goreng, isinya tongkol pedas gitu. Rotinya enak ga tebel, jadi isinya pun banyak.
Selain rasa makanannya lumayan enak, harga murah, staff ramah, tempatnya juga pewe dan bersih banget ❤
Will coming back for sure 👍
Btw aku upload juga menu dan harga yang terupdate ya .

Foto lainnya:

Foto Makanan di Kedai Khas Natuna
Foto Makanan di Kedai Khas Natuna
Foto Menu di Kedai Khas Natuna
Foto Menu di Kedai Khas Natuna
Foto Menu di Kedai Khas Natuna
Foto Menu di Kedai Khas Natuna

Menu yang dipesan: mie goreng tarempa, Lontong Sayo, Gado-Gado, Lempa, Luti Gendang

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Kedai Khas Natuna

(Indonesia)

Ruko Sixth Avenue, Blok J1A No. 15
Jl. Raya Citra Garden 6, Cengkareng, Jakarta Barat


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.0
Suasana:3.9
Harga:4.3
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Desy Hwang IG : @hwangyujingg

16 Review

16 Makasih