Kedai Kopi Aceh  [ Indonesia ]
3.5 4 review

Kedai Kopi Aceh

[ Indonesia ]
3.5 4 review
Rasa
3.8
Suasana
3.3
Harga : rasa
2.8
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.8

Ruko Crown Golf, Blok D No. 58 - 61, Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Buka - Rabu (07:00 - 24:00) 021 29424974

021 29424974

Buka Senin - Kamis (07:00 - 24:00), Jumat - Minggu (07:00 - 01:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Kedai Kopi Aceh [ Pantai Indah Kapuk ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1474865002
    https://assets-pergikuliner.com/29qKj9yTxOcLQ8J0efUuoKhjvxM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/342507/picture-1474865002.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/_MZrU8HxTSWSdRWfntqRn8X3ofM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/342507/picture-1474865002.JPG 2x
    385290
  • Picture 1474865004
    https://assets-pergikuliner.com/1QBIjwRsb3mEnMeexBeJABExALE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/342508/picture-1474865004.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/YWF9pWqWhlbXalim3z7c5HVCUu8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/342508/picture-1474865004.JPG 2x
    385290
  • Picture 1413729329
    https://assets-pergikuliner.com/9uLtI75FptO6LnVD-O4POZJWpGg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/11225/picture-1413729329.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/syKu1Bry7kiILQNbRDU1lu3wckE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/11225/picture-1413729329.jpg 2x
    385290
  • Picture 1413729330
    https://assets-pergikuliner.com/XT4PJ9wKg6htyQGsXeKLmhImQKQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/11226/picture-1413729330.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/dhRAb4D111WkfLVQu7O38Ji3ax8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/11226/picture-1413729330.jpg 2x
    385290
  • Picture 1443695642
    https://assets-pergikuliner.com/FTx3HOMrLMxGue2CSUkxlsEloi0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/94040/picture-1443695642.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/xc7YSM5rpdxDL-PAMcXHuBpNzS4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/94040/picture-1443695642.jpeg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Kedai Kopi Aceh

Foto Profil Melody Utomo Putri

Alfa 2018

499 Review

Level 14

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Nasi Lemak Rendang Ayam dan Nasi Campur Bali

Pas ke PIK dan kita lagi pengen makan masakan yang ber-rempah2 gitu dan keinget ada Kedai Kopi Aceh. Langsung aja kita memutuskan makan disana.

Pas masuk langsung disambut dg ramah oleh waiternya dan suasana pas siang itu lumayan rame. Pas dikasi buku menu, harganya ditutup semua, kata waiternya karena sudah ada perubahan harga. 

Menu yang dipesan adalah 

-Nasi Lemak Rendang Ayam (40.9k)
Nasi disini enak! Isinya ada telur, Ayam rendang, Ikan teri dan kacang. Porsinya klo menurut gw lumayan sih cukup ngenyangin. Bumbu rendangnya cukup nendang dan ayamnya jg dimasak dengan baik. Kita dikasi sambel merah gt, sambelnya ngingetin gw dengan rasa sambel di udang pete ahahah..

-Nasi Campur Bali (45.9k)
Ini isinya ada sate lilit, kacang, sambal matah, dan ayam kari. Yang bikin tambah maknyus krn sambal matahnya lumayan pedes tapi gk gt berminyak. Gw cukup puas dengan menu satu ini. Pedes tapi gk bikin sakit perut.

-Kopi Aceh (21.9k)
Bokap gw suka si dengan kopi aceh dan biasanya gak dia tambahin gula lagi. Pas gw coba si biasa2 aja menurut gw. 

-Es Campur Aceh (36.9k)
Ini es serut dg isian cincau kolang kaling gt. Rasanya cm ky Susu kentel manis. Gw gk rekomen sih menu ini. Biasa banget gt.

Overall gw suka dengan makanannya dan suasananya jg lumayan nyaman. Pelayanannya jg ramah dan cepat tanggap. 

Menu yang dipesan: Nasi Lemak Rendang Ayam dan Nasi Campur Bali, Kopi Aceh, Nasi Lemak Rendang Ayam, Es Campur Aceh, Nasi Campur Bali

Tanggal kunjungan: 23 Februari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Theodora

Alfa 2018

1141 Review

Level 17

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Tempat makan sepi fav

Ini tempat makan favorit kalo lagi ga pengen ke tempat yang rame2, biasa disini pesen roti malaka & teh tarik anget aja
Tapi kali ini karna pengen makan berat jadilah pesen :
-nasi lemak : ini lumayan enak nasinya tapi sayang ayamnya super kecil
-mie aceh : enak mie yang disajiin pedes (tp menurut saya ga pedes) porsi ga trlalu besar tapi rasa oke bgt.
Harga agak mahal ya,cmn service cepet jadi oke lah

Menu yang dipesan: Nasi Lemak, Mie Aceh

Tanggal kunjungan: 23 September 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Selli Yang

342 Review

Level 12

Steak Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert Bubble Tea

3.4  

Ngopi sore di tmpat yg sepi

Pisang crispy nya enak dengan srikaya hijau nya.. 2buah pisang yg cukup pricey yah 22rb, sedangkan di afong ud dpt 5buah pisang kali tuh..

mie aceh nya kurang cucok yah sama lidah gw, aneh..
nasi bakarnya boleh lah, kopi nya standart.. Tempatnya bagus kalo buat meeting karna sepi jd lebih fokus buat ngobrol..

Tanggal kunjungan: 28 September 2015
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Vising Lie

338 Review

Level 13

Steak Chinese Food Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.2  

makanannya enak2 tapi suasananya brasa ga ada ac didalam

Saya pergi ke resto ini bersama kluarga. Kbtulan pgn makan siang bareng, jd milih ke resto 1 ini. Hmm makanannya si enak2 ya. Pisang kipasnya enak, pisang pontianak digoreng dan dikasi srikaya warna hijau. Rasanya enak tp porsinya kecil. Hehe di foto menu nya agak besar jd agak kaget pas dtg. Ga sesuai. Trus nasi lemak rendang ayamnya oke. Enak. Daging Ayamnya ga alot. Sate ayamnya enak dan porsinya banyak. Enakan sate ayam disini dibanding resto lainnya. Es kopi acehnya standar. Dia pake kopi hitam dan dikasi susu kental dgn wadah berbeda. Jadi terserah kita mau nambahin seberapa manis. Dan fyi, buat yg sakit maag ga disaranin minum kopi aceh ini. Kopi itemnya bikin maag saya kambuh kmrn. Suasana resto ini mayan cozy cuman parah bgt ac nya ga jalan. Suasananya panas. Ga brasa ada ac. Pelayanan oke. Harga masi oke. Oh ya disini ada outdoor juga. Ada wifi juga. Overall,better datang malam kali ya ga terlalu panas. Klo siang brasa pengab klo duduk ruang dalam

Menu yang dipesan: Nasi Lemak Rendang Ayam, pisang kipas, Sate Ayam, es kopi aceh

Tanggal kunjungan: 17 Oktober 2014
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat