Kedai Kopi Kulo  [ Minuman ]
3.54 10 review

Kedai Kopi Kulo

[ Minuman ]
3.54 10 review
Rasa
3.9
Suasana
3.2
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.4

Jl. Gading Putih Raya Utara Blok BJ1 No. 15, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Belum Buka - Jumat (08:00 - 18:00) 08197653999

08197653999

Belum Buka Senin - Minggu (08:00 - 18:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Kedai Kopi Kulo [ Kelapa Gading ]

  • Tipe KulinerMinuman
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1523861113
    https://assets-pergikuliner.com/Sw0hmnEI5cQk5-obDzGD5e1g3Po=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/888970/picture-1523861113.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/t7AP7BMEb4K9HtHBHdq36Hy6s80=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/888970/picture-1523861113.jpg 2x
    385290
  • Picture 1523861113
    https://assets-pergikuliner.com/7fKn4S8FI0Reu0-tOl74Ny9hU08=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/888971/picture-1523861113.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/NI82iARvT1HX14fsUzj4Dkpt-HE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/888971/picture-1523861113.JPG 2x
    385290
  • Picture 1523861114
    https://assets-pergikuliner.com/rNWOdPV4-fcVmUPKDNOeGkPT3Zc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/888972/picture-1523861114.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/A0XGSmgOBMcoSEOgdMYI9FC3uSM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/888972/picture-1523861114.jpg 2x
    385290
  • Picture 1523861114
    https://assets-pergikuliner.com/Ojwr4e2-BOD-8P__GkSvlpvNops=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/888973/picture-1523861114.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/G2wxy3fbVqtMacz8jZzynh7llmE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/888973/picture-1523861114.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Kedai Kopi Kulo

Foto Profil Velvel

Alfa 2018

403 Review

Level 13

Ramen Chinese Food Dimsum Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.2  

Es Kopi Keju

Kopi plus Krim Keju? Hmmm rasanya bakal kayak apa ya?
Karena penasaran, makanya pas ke Kopi Kulo gue cobain Es Kopi Keju (Rp 25,000).

Rasa kopi yang lumayan enak ini disajikan dengan es dan krim keju. Cara minumnya pun tidak diaduk dan menggunakan sedotan, namun plastik penutup cup diberi bolongan dan kita minum dengan cara menyeruput. Rasa cheesenya ga berasa. Jadi tetap rasa kopi yang lebih dominan.

Menu yang dipesan: Es kopi keju

Tanggal kunjungan: 15 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @kurcacikuliner

17 Review

Level 4

No Badge

4.8  

Kopi Kulo and Avocatto

Avocattonya menurut aku enak banget dari alpukatnya juga sudah manis banget, kombinasi yang sangat enak dan bikin nagih. Untuk harga juga tidak terlalu mahal.

Menu yang dipesan: Avocatto, kopi kulo

Tanggal kunjungan: 29 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Melody Utomo Putri

Alfa 2018

501 Review

Level 14

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.0  

Avocatto

Penasaran sama kedai kopi satu ini yang udah mulai punya banyak cabang di jakarta. Karena gw bukan orang yang terlalu suka minum kopi, akhirnya gw pilih yang Avocatto. Perpaduan dari espresso, avocado, and chocolate ice cream.  Rasa alpukatnya paling dominan dan kental. Tapi untuk keseluruhan agak kemanisan. mungkin lain kali kalo pesan musti minta kurangin gulanya. 

Menu yang dipesan: Avocatto

Tanggal kunjungan: 02 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil wulanfung

Alfa 2018

156 Review

Level 9

Kopi Dessert

3.4  

Cheesenya enak dan ga pelit

Lg happening nihh kopi sama alpukat ini :)
Aku cobain :

-avocatto (27k)
Alpukatnya ga ada rasa sama sekali tp dengan campuran kopi jd “lumayan” .

- es kopi keju (25k)
Ini aku suka banget !! Tipe kopinya agak strong ga terlalu manis dan kejunya ga pelit.. lumayan banyak juga .. ini bakal jd menu fav aku :)

Tanggal kunjungan: 28 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil irena christie

Alfa 2018

380 Review

Level 13

Ramen Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.2  

Avocatto

Di kedai kopi kulo, avocatto adl menu mereka yg plg hits.. Basically avocatto ini adl jus alpukat yg ditambah dg espresso & icecream..
Utk eskrimnya kita bs plh coklat atw vanilla..krn aku sk coklat, jd ak plg coklat.. Avocattonya enakkk , tp emang agak kemanisan dan rasa kopinya krg strong.. Jd lebih dominan rasa alpukatnya..
Slain itu, aku jg nyobain es kopi baileys, tp krg suka..krn slain rasa kopinya yg kurang strong, cm berasa susunya aja, rasa baileysnya jg krg terasa..
Oiya, di kedai kopi kulo cabang kelapa gading ini, disediakan jg bbrp meja kecil utk yg mw nongkrong2..

Tanggal kunjungan: 21 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @eatandclicks Vian & Christine

Alfa 2018

445 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

3.0  

• AVOCATTO & COFFEE CHEESE •

Akhirnya kesampean juga buat cobain minuman hits @kedaikopikulo ~ Mereka baru buka di daerah Kelapa Gading, kita mau cobain Avocatto & minuman terbaru mereka Coffee Cheese.

Avocatto ini jus alpukat yang dikasih espresso serta topping es krim vanilla/cokelat di atasnya, sementara kalau Coffee Cheese ialah es kopi susu yang di kasih topping kekinian aka cheese!

Soal rasanya keduanya bikin seger ~ Sementara untuk Cheesenya menurut kita agak sedikit keasinan.
.
.
💰 Rp. 27,000 (Avocatto)
💰 Rp. 25,000 (Coffee Cheese)
🏠 Kedai Kopi Kulo
📍 Jl. Gading Putih Raya Utara Blok BJ1 No. 15, Kelapa Gading, Jakarta Utara
📲 @gofoodjakarta tersedia
🌟 7/10
.
.
#eatandclicks

Menu yang dipesan: Avocatto

Tanggal kunjungan: 16 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil partner lapar

16 Review

Level 3

No Badge

4.2  

Coffee Cheese

Partner lapar sukaaa banget sama Cheese 🧀
Mpe kopi ada yang cheese aja girang sekali. Sukaa banget sama coffee cheese @kedaikopikulo. Coffee nya enak cheese nya enak, lebih seneng lagi coz uda buka di daerah deket rumah.
. .
Biasa kalo minum ginian kan banyak banget es batu ya, yang ini ga banyak es batu. Dingin seger nya pas 😬 yuks follow ig nya utk cek menu dan lokasiii nya guys !!

Menu yang dipesan: coffee cheese

Tanggal kunjungan: 15 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil UrsAndNic

Alfa 2020

2330 Review

Level 22

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Kopi Kulo di Kelapa Gading

Penasaran banget sama kopi kekinian yang satu ini. Beberapa kali mampir ke yang di Cikajang tapi rame terus. Maklum deh saya kurang begitu suka kalau pesan minuman seperti ini lewat go food, karena menurut saya rasanya pasti sudah berubah kalau kelamaan di jalan. Jadi ngotot banget deh beli langsung di tempatnya. Kebetulan lagi di kelapa Gading, mampir ke Kulo. Tempatnya di rumahan, di dalam ada seating area yang cukup nyaman dan ber ac. Hanya saja tempat parkirnya agak terbatas dan takut2 di derek pula hahaha… Sayang banget kali ini saya nga bisa lagi nyobain Avocattonya yang hits itu karena alpukatnya habis. Daripada pulang percuma saya cobain Es kopi Baileys (25k) - kopinya kurang terasa dan baileysnya juga terasa mild banget, rasa susunya agak dominan. Overall tastenya enak juga, tapi kalau saya expect yang lebih strong kopi dan baileysnya. 

Tanggal kunjungan: 14 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ladyonaf @placetogoandeat

Alfa 2020

2677 Review

Level 23

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

alpuket pake kopi

Kedai kopi kulo ini awalnya aku coba di senopati, tapi baru-baru ini dia mulai mengembangkan bisnisnya dan open for franchise, banyak banget cabangnya bahkan sampai ke jogja. Di kelapa gafing lokasinya deket bakso den, tapi area sebrangnya, di teras rumah gitu. Konsepnya kurang lebih sama dengan yang senopati, tapi disini lebih besar dikit, lalu ada seating area yang ber AC, walaupun cuma sedikit. 


Menu yang disajikan juga sama dengan yang di senopati. As always aku beli favoritnua disini yaitu avocatto. Avocado juice + ice cream vanila + espresso dan susu kental manis (27k). Rasanya enak dan segar, pahit coffeenya balance dengan rasa manis dari ice cream dan susunya. Waktu di senopati aku pake ice cream chocolate, dan ternyata pake ice cream vanila rasanya jadi lebih enak. Next time pengen coba menu yang lainnya deh. 

Tanggal kunjungan: 10 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Stellachubby

Alfa 2020

833 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Avoccato!

Kedai kopi kulo salah satu toko kopi dengan cabang terbanyak loh! Cabangnya dimana2 sampe luar jakarta juga ada, bener2 hebat banget sih!
salut!
Kopi susunya si biasa aja menurutku, yang unik itu ya avocattonya, kopi alpukat pake es krim coklat atau es krim vanilla, itu yang unik! Paling rame dicari dan dipesen sama orang loh..
Jd menurutku ya kedai kopi kulo ini tuh dikenal org yang menu avocattonya..
Soalnya pas cb es kopi kulonya ya standart aja si, heheeh..

XoXo,

Stellachubby
Follow Me:
Instagram: stellachubby stellachubby.blogspot.co.id

Menu yang dipesan: Avocatto, Es Kopi Kulo

Tanggal kunjungan: 05 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat