Kedai Sate Babi Krekot  [ China ]
3.8 6 review

Kedai Sate Babi Krekot

[ China ]
3.8 6 review
Rasa
4.8
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.3

Jl. Pecenongan, Pecenongan, Jakarta Pusat

Belum Buka - Jumat (18:00 - 24:00)

Belum Buka Senin - Minggu (18:00 - 24:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Kedai Sate Babi Krekot [ Pecenongan ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1504681587
    https://assets-pergikuliner.com/TBt1OxOSiaKVJ6q6s5xqxYUL9-A=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/666285/picture-1504681587.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/AOvyBEvsg2Awx5DPHL9-0DeqPvQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/666285/picture-1504681587.jpg 2x
    385290
  • Picture 1540889245
    https://assets-pergikuliner.com/D2jSCzbaldrFEmmb9Iw9rTVnyKA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1130995/picture-1540889245.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ueTS5OdeuSygtsRjRGbq7vDtvHw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1130995/picture-1540889245.jpg 2x
    385290
  • Picture 1540889342
    https://assets-pergikuliner.com/HtnD9FerwEjGfSKJLHG8Qz726Uc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1130997/picture-1540889342.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/o4WuIsjjcbFNpRuDr_VQQQBRZlU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1130997/picture-1540889342.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Kedai Sate Babi Krekot

Foto Profil @eatfoodtravel

Alfa 2021

466 Review

Level 13

Chinese Food Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

4.4  

The best!

The best sate babi in town for me. My parents’ regular sate babi place where they usually go and order sate babi manis or biasa and sayur bakut. Sayur bakut has an amazing tasty soup, comes with juicy bakut as well. No doubt their sate babi is very good! Especially dipped into the kecap with lengkuas sauce and bawang merah. I highly recommended their sate babi and sayur bakut.
The place is in Pecenongan area.

For more highlights and pictures:
IG πŸ“Έ @eatfoodtravel
Do not hesitate to DM me ❀️
Thank you

Menu yang dipesan: Sate Babi, sayur bakut

Tanggal kunjungan: 27 Juni 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Mitha Komala

Alfa 2020

1767 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Favorite since childhood πŸ€€πŸ’•

Favorite since childhood πŸ€€πŸ’•
Enak banget sate babi nya, yg versi lebih manis juga ada disini.. dagingnya empuk banget. Rasanya the best ✨

Menu yang dipesan: Sate Babi

Tanggal kunjungan: 27 Desember 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2021

1190 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Burger Dessert

3.2  

Kecap tujuh

"Kedai sate babi krekot" At jalan Pecenongan raya,Gambir,Jakarta pusat (buka sore hari)
.
.
Makan di salah satu kedai sate babi yang berdagang di kawasan sentra kuliner Pecenongan raya
.
.
Di kedai ini pilihan satenya cukup beragam seperti sate daging (manis dan asin),usus,kulit,ati babi,selain itu juga terdapat Bakut sawi asin dengan ukuran porsi yang cukup untuk dua - tiga orang
.
.
-On this frame
1.Sate babi (usus,daging,ati)
Price : IDR 7.000/PCS
.
.
2.Sate kulit
Price : IDR 5.000/PCS
.
.
3.Bakut
Price : IDR 70.000
.
.
Untuk tekstur daging satenya cukup empuk,selain itu untuk usus,kulitnya juga enak dengan agak kenyal dan halus
.
.
Untuk kecapnya menggunakan kecap tujuh dengan rasa yang kental dan manis
.
.
Untuk sayur sawi nya halus dan segar dengan terasa asam yang cukup untuk menurunkan kolestrol
Demikian juga untuk iga babinya yang cukup empuk
.
.
Overral for taste : 8.5/10

Menu yang dipesan: Bakut, Sate Babi

Tanggal kunjungan: 27 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @NonikJajan

Alfa 2021

1810 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Tenda nya depan Alila

Tau kan Alila hotel? Si sate babi ini jualannya di depan sana buka nya dari jam 6 sore. Kadang stengah juga dia udah ready, tergantung masaknya jam berapa. Harga kuah bakut sayur asin nya per porsi 70 ribu, isinya banyak banget. Kuahnya asin dan meresep banget itu kaldu babinya. Doyan banget deh makan disini. Favorit dari jaman kecil.
Sate Babinya 1 nya harganya 7rb, ada babi manis, sate usus, sate kulit. Semua babi yah. Lezzaaat. Sate usus nya gak bau sama sekali dan rasanya kenyel2 gitu. Sate babi manisnya juga empuk banget. Gak ada yang ngalahin deh.

Menu yang dipesan: Sate babi manis, Sate Usus, Bakut Sayur Asin

Tanggal kunjungan: 03 Januari 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2021

1190 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Burger Dessert

3.6  

Sate babi favorite

Menikmati malam di daerah Pecenongan sambil nyobain salah satu kedai sate babi di daerah ini .
.
.
.
-Di sini gw psen sate babi dan Bakut .
.
.
.
-Overral for this taste : 8/10
.
.
.
.
.
#jktfoodhunting #doyanmakan #kokobuncit #anakjajan #jktfoodbang #jktfooddestination #kokobuncit

Menu yang dipesan: Bakut, Sate Babi

Tanggal kunjungan: 14 November 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil nita febriani

21 Review

Level 4

No Badge

3.6  

Kuliner Non Halal Pecenongan 😎😎😎😎

Paati sdh tau kan guys untuk tempat di jakarta yang bangak kulinernya dari ujung ke ujung..
Pecenongan !!!
Nah hari ini menu yg di cari ya yg non halal ya guys ✌✌
Sate babi ini banyak yang bilang ngehits dan enak ..

Penasaran dan lgs ksana, emm pas liat ngantri dong. Semua tmpt ddk penuh.

Ok gpp krn emang saya beli buat di bungkus hehe..

10 mnt berlalu jadi jg guys..

Lg d santap. Dan rasanya enak guys.

Untuk harga di 7k

Untuk menu lain seperti kulit,usus saya ga beli krn pgn cb sate aj.
Selamat mencoba ya guys😎😎😎

Menu yang dipesan: sate babi asin

Tanggal kunjungan: 01 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
23 Apr 2021
Apa yang dipesan?