Kemangi  [ Indonesia ]
3.49 7 review

Kemangi

[ Indonesia ]
3.49 7 review
Rasa
3.9
Suasana
3.3
Harga : rasa
3.6
Pelayanan
3.1
Kebersihan
3.6

Jl. Boulevard Raya Blok FV1 No. 32 - 33, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Belum Buka - Senin (11:00 - 00:30) 021 45841685

021 45841685

Belum Buka Senin - Minggu (11:00 - 00:30)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Kemangi [ Kelapa Gading ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1470915534
    https://assets-pergikuliner.com/cr81oMiABKmRPjKDVfCX4hTBmxo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/307816/picture-1470915534.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/_Ox34g3xueOViG1_C5t5sFxrbPE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/307816/picture-1470915534.jpg 2x
    385290
  • Picture 1470915535
    https://assets-pergikuliner.com/OtwF_TdaBOcjr4AwfZzBtRbGYoE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/307817/picture-1470915535.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/dXgsJ_QVdWMG06I7ESsFjOL26zg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/307817/picture-1470915535.jpg 2x
    385290
  • Picture 1470915536
    https://assets-pergikuliner.com/pbOdGMKd0tRQHk-cupPATSNZZzo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/307818/picture-1470915536.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/pn8vCg9mQNXwOzNieqbawEudmW0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/307818/picture-1470915536.jpg 2x
    385290
  • Picture 1470915537
    https://assets-pergikuliner.com/y-8OfqeZl2umveCky58by2QAiHk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/307819/picture-1470915537.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/JWQF4nJaPUfXS6EfgJxx3_oMdyE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/307819/picture-1470915537.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Kemangi

Foto Profil Astrid Wangarry

Alfa 2018

436 Review

Level 13

Steak Chinese Food Dimsum BBQ Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert

3.6  

Makanan simple yang rasanya lumayan juga

Kalau ke sini biasa saya pesan yang paket aja karena lumayan enak juga.

Ayam Goreng Bumbu
Ayamnya lumayan cuma bumbunya kurang berasa sih jadi kayak ayam goreng biasa. Pendamping lainnya ada urap, teri kacang sama telor dadar iris.

Udang Pete
Ini juga sama pendampingnya cuma beda pakai udang pete aja. Udang pete nya biasa aja.

Sate Ayam
Lumayan seperti sate ayam biasanya.

Tanggal kunjungan: 28 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2019

697 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Dessert

3.4  

Tradisional dengan konsep moderen

"Kemangi restaurant" At jalan boulevard raya blok FV-1 No.32,kelapa gading,Jakarta utara
.
.
Santap siang di salah satu restaurant khas Melayu yang menjual aneka hidangan tradisional mulai dari ayam hingga jajanan pasar
.
.
Pada kesempatan kali ini saya mencoba menu paket ayam goreng kremes di mana pada isinya terdapat sayur urap,ayam goreng (dada),telur balado,dan juga sayur asem ,untuk sayur asemnya sendiri bisa ditukar dengan sup,selain itu untuk nasinya bisa pilih mau nasi putih or nasi lemak
.
.
Selain itu pula saya juga memesan menu sate ayam sebanyak 5 tusuk
.
.
-On this frame
1.Paket ayam goreng kremes
Price : IDR 49.500
.
.
2.Sate ayam
Price : IDR 30.000/5 tusuk
.
.
Untuk tekstur nasi lemaknya ini pulen dengan rasa yang sedikit manis,untuk sayur urapnya juga termasuk oke
.
.
Untuk ayam gorengnya ini empuk dengan bumbu yang meresap hingga ke dalam daging,selain itu untuk kremesannya juga garing
.
.
Namun untuk sayur asem dan telur baladonya biasa saja,dimana sambalnya kurang pedas,selain itu untuk telurnya juga kurang berasa penggunaan bumbunya
.
.
Untuk sate ayamnya disajikan dengan gaya moderen di mana rasa bumbu kacang dan kecap yang tidak terlalu manis namun menyatu dengan daging sate ayamnya
.
.
Overral for taste : 8.3/10

Menu yang dipesan: Paket Ayam Kremes, Sate Ayam

Tanggal kunjungan: 30 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Astrid Wangarry

Alfa 2018

436 Review

Level 13

Steak Chinese Food Dimsum BBQ Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert

3.2  

Menu paketnya enak juga

Mau makan yang enak tapi praktis boleh nih makan disini, ada banyak menu paketnya. Salah satunya seperti yang saya pesan paket ayam goreng kremes dengan nasi lemak. Isi paketnya ada ayam goreng kremes, sate lilit, telur, urap dan sayur asem. Rasanya enak, ayam gorengnya empuk dan besar juga, nasi lemaknya pun juga enak dan wangi.

Menu yang dipesan: Paket Ayam goreng kremes

Tanggal kunjungan: 01 Agustus 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Miss NomNom

80 Review

Level 9

No Badge

3.2  

Pertama kali kesini dan puas

Ini adalah pertama kali gw nyobain Kemangi di daerah Kelapa Gading. Kalo menurut Mr. V sih kemangi itu resto indonesian food yang rasanya lumayan enak. Tapi menunya udah banyak yang berubah dibanding saat pertama kali Mr. V kesana. Tempatnya gak ada AC nya, karena semi outdoor, dan cuma pake kipas angin, jadi ya cukup panas.

Design resto nya Indonesia banget dari interior maupun lukisan yang terpajang di dinding resto.

SOTO BETAWI (IDR 40,000)
Gw yang baru pertama kali lumayan galau mau makan apa, akhirnya gw ngeliat ada soto betawi, walaupun gw setia pada haji mamat, cuma gw saat itu lagi kepengen makan soto betawi, jadi gw pesen deh soto betawi. Sudah termasuk sama nasi lemak atau boleh pilih nasi putih biasa, isi dagingnya lumayan banyak untuk porsi sendiri, sayang empingnya pelit, jadi gw harus beli lagi empingnya terpisah yang tersedia disetiap meja seharga IDR 7,000, isinya lumayan sedikit. Kuahnya gurih, santannya juga pas.

PAKET GURAME (IDR 48,000)
Paket gurame gorengnya lumayan worth banget dan rasanya pun enak. Ikan guramenya di goreng renyah serta ada taburan kremesan diatasnya, potongan ikannya lumayan besar untuk 1 orang. Sudah termasuk dengan nasi lemak dan sayur asam, bisa pilih sih mau nasi putih atau nasi lemak.

SATE AYAM (IDR 27,500)
Sate ayamnya lumayan mahal 1 tusuknya IDR 5,500. Tapi rasanya enak banget, Mr V sukanya sih sate ayam pake kulit, sayangnya lagi kosong, jadi yang daging semua deh. Rasa asapnya meresap sampai kedalam daging ayamnya, bumbu kacangnya juga enak.

Tanggal kunjungan: 18 Juni 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil #e.Rich

20 Review

Level 4

No Badge

3.8  

Enak dan Banyak Pilihan

Sudah berkali-kali kemari karena dekat juga dengan tempat tinggal. Banyak pilihan enak enak rasanya. Makan berat maupun makan ringan bisa disini. Kebanyakan sih menu nusantara. Salah satu yang saya suka adalah bakmi goreng Jawa nya.

Tanggal kunjungan: 02 Mei 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Olivia  Purnamasari

21 Review

Level 4

No Badge

3.6  

Cocok kalau lagi lapar malam-malam

Seperti judulnya, saya biasa kesini utk makan malam (cenderung late night). 
Biasanya kalau mall kelapa gading sudah tutup dan saya belum dinner saya akan kesini, karena resto ini buka sampai jam 12 malam.  
Resto ini menjual menu-menu makanan indonesia seperti soto, paket nasi uduk/ putih lengkap dengan ikan balado dan sop sapi/sayur asem, siomay, dan masih banyak lagi.  
Disini menu favorit saya mie goreng jawa nya, mie goreng jawa sendiri sebenarnya mirip seperti mie goreng biasa tapi dimasak dengan tomat jadi biasanya agak sedikit lebih basah daripada mie goreng biasa. 

Nah, disini kita bisa pilih mau mie goreng jawa yang pedas, sedang atau tidak pedas. 
biasanya saya pesan yang pedas, rasanya pedasnya lmyn kuat tapi itu yang bikin nagih. hahaha.. 
harga makanan disini juga affordable banget. 
yang saya kurang suka kalau makan disini, karena resto ini tidak ada pintu nya, jd cukup terbuka. kalau malam pasti banyak nyamuk nya. 
So, my suggestion: Make sure u wear trousers when u have dinner here. Supaya kenikmatan makannya ga terganggu dengan gigitan nyamuk 

Menu yang dipesan: Mie Goreng Jawa

Tanggal kunjungan: 19 Desember 2014
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil UrsAndNic

Alfa 2019

2153 Review

Level 22

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Resto murmer

Restonya bersih meskipun nga ber ac nga panas juga. Pilihan menu banyak dan harga tidak terlalu mahal.Porsinya makin lama makin sedikit sih tapi tetap nga ada perubahan rasa...lumayan enak

Menu yang dipesan: Gado Gado, Miegoreng, Tape Bakar, Bakwan Goreng, Singkong Goreng

Tanggal kunjungan: 13 Desember 2014
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat