Kembang Lawang  [ Indonesia ]
4.08 5 review

Kembang Lawang

[ Indonesia ]
4.08 5 review
Rasa
4.0
Suasana
4.2
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
4.2
Kebersihan
4.2

Mall Cipinang Indah, Lantai Ground
Jl. Cipinang Indah Raya, Pondok Bambu, Jakarta Timur

Belum Buka - Selasa (10:00 - 22:00) 021 29486931

021 29486931

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Kembang Lawang [ Pondok Bambu ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1567579499
    https://assets-pergikuliner.com/jWQ7B9n8Jw2r95wcOSfTky-PDxo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1570408/picture-1567579499.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/7kgzICsTQXpJwf28NT8Fp1lz-7Q=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1570408/picture-1567579499.jpg 2x
    385290
  • Picture 1567579500
    https://assets-pergikuliner.com/pIhbgXJsLUJgfwmzYbrqToF3u7g=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1570409/picture-1567579500.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/WijhQ4myODCkRUHX5ROpwY0ILV8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1570409/picture-1567579500.jpg 2x
    385290
  • Picture 1567579500
    https://assets-pergikuliner.com/fhWJtUq_LzaJU9qFB0mCNenkcyo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1570410/picture-1567579500.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/MHG2rblw7bW8T3edOCIIqc9geAM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1570410/picture-1567579500.jpg 2x
    385290
  • Picture 1567579500
    https://assets-pergikuliner.com/zYAEcaTBLQjsU28C7LKT5jODN8g=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1570411/picture-1567579500.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/PRGKoKsyd5fj3leHCCMtxSlzy20=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1570411/picture-1567579500.jpg 2x
    385290
  • Picture 1565543675
    https://assets-pergikuliner.com/ZZuAyTkFhjEnfOe9_eK9pV5-9Dg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1529468/picture-1565543675.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/qj6MiTqytV8anEtk71v-v3pzlpc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1529468/picture-1565543675.jpg 2x
    385290
  • Picture 1571033316
    https://assets-pergikuliner.com/a8QnzHXvomZhnr2HQQS-xrUNGV0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1633804/picture-1571033316.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/RLhIAwcsdJHcF7VXg8CkcgzYJ5g=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1633804/picture-1571033316.JPG 2x
    385290
  • Picture 1571033327
    https://assets-pergikuliner.com/e-AUboqFVsjnyDJ_c5a69AZ4xDo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1633806/picture-1571033327.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/qy8zXOF1OcZ8a1K4u8vfVu0Hrck=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1633806/picture-1571033327.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Kembang Lawang

Foto Profil Lydia Adisuwignjo

Alfa 2019

248 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.8  

Masakan Indonesia..

Cobain masakan Indonesia di Mall Cipinang Indah, Kembang Lawang. Ada banyak masakan Indonesia di sana, tapi pingin cobain Nasi Bebek Goreng Sambal Matah, Tahu Mercon dan Es Jeruk Kelapa. Untuk tempat cukup besar dan di bagian belakang ada tempat yang outdoor juga..
Pelayanannya ramah dan cepat
πŸ‘‰Nasi Bebek Goreng Sambal Matah 69,5 k
Memakai bebek 1/2 ekor terdiri dari bagian paha dan dada, ada tempe goreng, tahu goreng, lalapan, nasi putihnya dibuat bentuk tumpeng kecil dan ditutup daun pisang, dan juga sambal matah. Daging bebeknya agak keras kurang empuk, kurang berasa, tapi untuk bagian kulitnya enak sih kriuk.
Dan untuk sambal matahnya juga kurang berasa dan tidak terasa segarnya sehingga pada waktu daging bebeknya dimakan bersamaan dengan sambal matahnya jadi kurang pas dan kurang mantap. Mungkin perlu perbaikan rasa ya, supaya lebih enak

πŸ‘‰Tahu Mercon 25k
Ini enak, tahunya dipotong segitiga dan digoreng kering sehingga kriuk, lalu disiram dengan cabe dan bawang yang sudah ditumis terlebih dahulu.
Untuk rasa enak, pedas2 gitu dan berasa..
Cocok dimakan dengan nasi putih

πŸ‘‰Es Jeruk Kelapa 27,5k
Segar tapi sayang daging kelapa mudanya keras

Menu yang dipesan: Nasi bebek goreng sambal matah, Es Jeruk Kelapa, tahu mercon

Tanggal kunjungan: 05 Oktober 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Mouthgasm.jkt

Alfa 2019

881 Review

Level 16

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

5.0  

Cocok jadi resto pilihan

Wiiih udah lama nih ga ke mall cipinang indah, begitu masuk lobby udah ngeliat banyal cafe/resto gitu. Bawaannya lapeeer aja lol. Pas banget nih kalo cari makanan indonesia di sebelah kanan ada resto ini. Tulisannya merah, agak nyaru yo hehe. Makan siang kali ini order:

1. Nasi sop buntut: suka banget sama kuahnya! Rempahnya terasa. Buntutnya juga empuk, cuma kentangnya aja sih agak keras. Nasinya juga pulen

2. Nasi KL set: ayamnya juga enak! Dominan agak manis gurih. Side dishnya ada asinannya juga loh. Ada kuahnya juga. Endesss jd pilihan menu makan siang

3. Es teler: isinya ga pelit, menurutku sihhh too sweet hehe. Dan es batunya agak lama cair lol. Kasih air dikit deh biar ada airnya. Kelapa mudanya juga empuk.

Oiya aku juga tambah order Nasi ayam penyet. Sambelnya nendang! Ntaps. Dan.... fyi, kyknya boleh deh di mejanya dikasih lilin gitu hehehe.

Tengkiyuuuh❀

Tanggal kunjungan: 17 September 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Desriani Ekaputri (@rian_ry)

Alfa 2019

641 Review

Level 14

Steak Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

5.0  

Iya kambingnya enak looohh ^^

Kalo pulang krj lewatin macetnya kalimalang mending mampir cipinang mall sini kembang lawang makan dulu kalo uda kenyang pulang tinggal rehat :')

β—Ž Iga kambing bakar (67.5k)
porsinya cukup banyak ada kali 5 iga, kambingnya ga bau prengus, empuuk yummy. Tebakanku yah paling kambing bakar kecap gt aza ternyata ada citarasa black pepper jg. Aku suka!

β—Ž Wedang jahe (19,5k)
panas mantap JSR banget nih jahenya bukan sachet gula kalo itu aku jelas gamau. Ini jahe asli dengan gula jawa menyehatkan dongs

β—Ž Es Jeruk Kelapa (27,5k)
Ada bbrp resto yang airnya itu pure jeruk dan dikasi isi daging kelapa. Tp di kembang lawang jeruknya uda dicampur air kelapa perpaduan yang menyegarkan

β—Ž Gurame asam manis (85k)
yampun ini termasuk murah sih krn ga dihitung per ons. Dan yg dateng ikannya guedeee, udah difillet jd kita tgl caplok, tp kalau blh saran ini tepung nya emang crispy uda bagus cuma agak asin mungkin pakai tepung bumbu jadi. Dan akan jd perfect jika sausnya ditambah gula sedikit jd asem manis nya pas. Tp ga rugi kalo km pesen ini krn bisa buat ber3 ini ikannya mantul

β—Ž Nasi putih (9k)
nasinya pulen tp sedikit kalau untuk laki laki kurang

β—Ž Lontong (9k)
lontongnya banyaak aku ampe kekenyangan, chakep ditaburi bawang goreng

Tempatnya oke ada indoor dan kalo sore enakan outdoor bs buat kumpul keluarga / arisan jg. Team kembang lawang ramah2 deh betah

Menu yang dipesan: Wedang Jahe, es kelapa jeruk, Nasi Putih, Lontong, Ikan gurame asam manis, Iga kambing bakar

Tanggal kunjungan: 02 September 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Review Dika & Opik (@go2dika)

Alfa 2019

644 Review

Level 15

Steak Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.8  

Kulineran Sambil Beramal

Kalo makan sama keluarga, pilihan paling aman resto yang spesialis masakan Indonesia pastinya. Dijamin menu yang ada bisa mengakomodir selera semua anggota keluarga. Salah satunya ya Kembang Lawang ini.

Dateng di jam makan malem lewat dikit. Dan untuk ukuran Hari Raya (Idul Adha) termasuk rame. Kapasitas resto cukup besar, dan tersedia juga area outdoor untuk yang merokok. Berikut menu yang kami pesan dan cicipi semalam.

1. Nasi Sop Buntut (89,5k)
Layak dipujikan karena selain Dagingnya empuk berlimpah, isian sayurannya pun komplit dan ngga kalah banyak. Kuahnya seger hanya kurang gurih dikit di lidah saya. Sayang beberapa jeruk nipis yang disajikan kurang segar.

2. Buntut Pedas Manis (85k)
Kami sepakat menu ini juaranya! Dan kalian harus coba kalau makan disini. Rempah bumbunya aja udah enak. Porsi dagingnya besar dan lembut. Perpaduan rasanya semua seimbang tanpa ada yang menonjol. Jadi pedasnya masih sopan kok.

3. Nasi Set Kembang Lawang + Es Teh Manis (25k)
Jadi pas kesana lagi ada promo Nasi Set Kembang Lawang dengan minum hanya seharga 25k. Murah banget guys! Porsi nasinya pun banyak. Setnya lengkap dengan Ayam bumbu kecap (rasanya mirip Teriyaki versi light), Sup Tomat yang gurih & segar, serta sayuran yang mungkin bisa lebih enak jika ditambah sedikit cuka. Paketnya sudah termasuk minum, jadi ekonomis banget lah udah.

4. Es Teh Tawar (8k)
Udah gelasnya besar, bisa refill 1x lagi. Laf!

5. Es Teler (27k)
Minuman yang kami rekomendasikan untuk dipesan. Isiannya komplit dan banyak. Ada Alpukat, Nangka, Kelapa Muda, Cincau Hitam, dan Mutiara. Selain potongannya besar, bahan yang digunakan pun segar dan berkualitas.

6. Kopi Godog (29,5k)
Penyajiannya yang unik bakal jadi atraksi dan hiburan tersendiri. Menggunakan Kopi Arabica (bisa pilih Kopi Bali atau Lampung) yang rasanya strong, dan dibuat menggunakan Coffee Syphon. Jadi begitu airnya mendidih, kopi akan turun dengan menyisakan ampas di atas tabung. Wow, mejik!

Yang juga menarik di resto ini adalah misi sosialnya. Jadi setiap porsi yang terjual akan disisihkan 2k untuk mereka yang membutuhkan. Ayo, kita kulineran sambil beramal.




Menu yang dipesan: Nasi Sop Buntut, Buntut Pedas Manis, Nasi Set Kembang Lawang, Es Teler, Kopi Godog

Tanggal kunjungan: 12 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ribka Marchella

8 Review

Level 2

No Badge

2.8  

Full!

Susu jahe sama wedang jahe-nya enak bgt.. pas buat cuaca yg dingin gini..
Tapi sayang tahu telur-nya gak sesuai sama yg di harepin.. bukan pakai bumbu kacang.. cuma pakai kacang yg di tabur.. hmmm..

Menu yang dipesan: Tahu telur - susu jahe - wedang jahe

Tanggal kunjungan: 15 Juni 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
4 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat