Kepiting Cak Gundul 1992  [ Indonesia ]
3.66 7 review

Kepiting Cak Gundul 1992

[ Indonesia ]
3.66 7 review
Rasa
4.7
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.6
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.3

Jl. Boulevard Raya Blok QJ3 No. 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Belum Buka - Minggu (11:00 - 24:00) 021 4534346, 021 4534347

021 4534346, 021 4534347

Belum Buka Senin - Jumat (11:00 - 23:00), Sabtu - Minggu (11:00 - 24:00)

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Kepiting Cak Gundul 1992 [ Kelapa Gading ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1500286626
    https://assets-pergikuliner.com/Ynf7-saoxllVA5RNSh5GZ8myki0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/617798/picture-1500286626.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/1qcZ_eHPoTztCq7OdwbIPTKqThE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/617798/picture-1500286626.JPG 2x
    385290
  • Picture 1410753001
    https://assets-pergikuliner.com/Q-pSQNuHP6XnkGqmoRJ-Sdmm55Q=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1750/picture-1410753001.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ZDZfB0O0-MlJZNcTzOxRG4FGOgM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1750/picture-1410753001.jpg 2x
    385290
  • Picture 1410792022
    https://assets-pergikuliner.com/Fa_c0sztkt10q3g3XuQwtSqf8OQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2029/picture-1410792022.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/BIt0Yu2jb6IDRXBIlCzy6o5J7U8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2029/picture-1410792022.jpg 2x
    385290
  • Picture 1416317179
    https://assets-pergikuliner.com/GdIv669kRZMEHw98VGMb6sZQca4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/18271/picture-1416317179.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/B3SneBtGspYiteb7a_INBamcJ1c=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/18271/picture-1416317179.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Kepiting Cak Gundul 1992

Foto Profil Yummy Eats

322 Review

Level 12

Steak Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.2  

Kepiting nya ENAK 👌🏻

Kepiting Cak Gundul ini sudah lumayan terkenal, tapi baru kali aku berkesempatan untuk mampir kesini. Buat para penggemar kepiting pasti sudah banyak yang tau tentang Cak Gundul ini.
Pesennya Kepiting King Crab Saos Asam Manis, yang memang menjadi menu favorit disini. Kepitingnya empuk banget, asli deh, bumbunya meresap sampai ke dalam cangkang-cangkangnya. Meskipun makannya rada ribet, kudu pake capit segala tapi terbayar dengan kenikmatan kepiting ini. Dagingnya tebal dan rasanya nendang abis! Ga heran orang-orang tergila-gila dengan kepiting Cak Gundul.
Bagi yang suka seafood, jangan mengaku pencinta kepiting kalau belum ke Cak Gundul!

Menu yang dipesan: Kepiting King Crab Asem Manis

Tanggal kunjungan: 09 Juli 2017
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil perut.lapar

89 Review

Level 8

Kopi

3.0  

Kepiting harga mahal

Kepiting Cak Gundul merupakan salah satu rumah makan yang menyediakan makanan seafood terutama masakan kepitingnya yang special banget. Tidak hanya kepiting , tapi banyak juga makanan seafood seperti berbagai hidangan cumi, udang, dan juga sayur sayuran. Untuk kepitingnya sendiri disini ada berbagai macam jenis, mulai dari kepiting telur, jantan, sampai kepiting raja atau king crab. Untuk kepiting selain king crab, disana diwajibkan minimal memesan kepitingnya 2-3 ekor untuk 1 porsinya, sedangkan untuk king crab nya minimal 1 ekor. Kita memesan king crab yang dimasak saus padang. Kepitingnya sih gede banget walaupun 1 ekor tapi itu cukup buat dimakan 2-3 orang. Rasa dari saus padangnya pun cukup pedas sehingga ngebuat selerea makan semakin meningkat. Tetapi untuk harganya, King Crab ini cukup mahal. Dibandrol dengan harga 41.500/ons nya dengan 1 ekor king crab bisa mencapai 6-7 ons. 

Tanggal kunjungan: 05 Maret 2016
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil felicia fransisca

125 Review

Level 9

Dessert

3.2  

kepitingnya super!

kepiting disinii super enak dan super fresh lohhh..
ukurannya juga banyak, ada yg kw1, sampai super kw.. gede2 kepitingnya disini..
tempatnya deket sama rumah aku, setiap lewatin pasti slalu ramai pengunjung..
daging kepitingnya itu lembut dan manis. enakk deh pokoknyaa

Menu yang dipesan: kepiting saos

Tanggal kunjungan: 08 April 2015
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Selli Yang

342 Review

Level 12

Steak Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert Bubble Tea

4.0  

superb big crab

kepiting disni super-super yah.. selalu puas deh makan disni meski tempatnya kecil tapi resto kepiting satu ini ga perna sepi..
jauh-jauh saya datang demi makan seafood, worthed yah dengan harga dan rasa makanan yang super..
tempatnya kecil dan ga cozy, tapi rasa dan kepiting dijamin fresh!
  ehh tiap minggu aja mkn kepiting, saya makan krn nemenin temen..tapi ga perna bosem sih..

Menu yang dipesan: kepiting rebus bumbu

Tanggal kunjungan: 16 November 2014
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Kelvin Recia

35 Review

Level 5

No Badge

3.0  

Kepiting yang sangat Fresh dengan bumbu dan cara masak yang unik!

Kepiting cak gundul asal Surabaya ini sudah terkenal banget buat orang – orang Kelapa Gading, namun sayang meski sudah lama berdiri (sejak 1992) resto Kepiting Cak Gundul ini kurang memiliki dekorasi yang bagus. Tempatnya sekedar fungsional dan kebersihan resto ini kurang terjaga dengan baik. Resto ini sangat ramai dikunjungi terutama pada saat sore menjelang malam. Rasa dari masakan resto ini membayar semua kekecewaan pada tempat yang disediakan. Oh iya, min. pembelian di sini adalah 2 ekor kepiting untuk 1 jenis bumbu.Bumbu yang ditawarkan di resto ini juga tergolong unik, karna di sini ga ada masak saos padang, tapi kepiting rebus. So rasa asli kepitingnya berasa banget. Tenang aja kepitingnya ga bau amis karna sungguh benar2 fresh! Sayangnya ada harga yang sangat mahal yang harus dibayar untuk setiap gigit kepiting yang kita makan.

Menu yang dipesan: Kepiting Super Jumbo Rebus Bumbu

Tanggal kunjungan: 12 Agustus 2014
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Teresa Adriani

67 Review

Level 7

No Badge

3.2  

Omigoddd kepitingnyaa superrr

Kepiting Cak Gundul ini adalah salah satu restoran hidden gem. Pertama kali gw ragu karena menu unggulan mereka adalah kepiting rebusnya, dan gw ga begitu suka kepiting rebus. Tapi sekali coba, behh gabisa lagi deh nemuin kepiting lain yang sesegar ini dan seenak ini. Kepitingnya selalu 100% segar dan dagingnya ahhh lembut dan manis di mulut. Alasan mereka rebus bumbu karena mereka ga mau menutupi rasa asli kepitingnya yg segar. Untung kepitingnya sendiri mereka punya grade2nya dari Super 1 & 2 sampe kepiting Jumbo dengan harga yg bervariasi. Pelayanannya cukup bagus, sayang tempatnya memang ga terlalu enak dan agak kotor, tapi ber-AC kok. Patut banget dicoba buat para pecinta kepiting!

Menu yang dipesan: kepiting rebus bumbu

Tanggal kunjungan: 12 Agustus 2014
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Melania Adriani

109 Review

Level 8

BBQ Bakmi Dessert

5.0  

Kepiting Rebus Bumbunya enak polllll!!!

Kepiting Cak Gundul tempatnya kecil dan bukanya dari siang sampai malam. Specialitynya adalah Kepitingnya! Ukurannya besar dan cara kepiting itu dimasaknya enak banget. Apalagi Kepiting Rebus Bumbu, kepitingnya sendiri dagingnya banyak dan sangat gamol, terus bumbunya mantaapp bangettt!!! Selain itu Udang Goreng Menteganya juga mantep, bumbunya ituloh yang super yummy!!!! Kangkung Cah Bawang Putihnya juga dimasaknya enak, terus Sayur Asemnya juga enak!! Kalo kesini pasti makan banyak dan selalu nambah nasi. Gua selalu satisfied dengan makanan yang dihidangkann!!1 One of my favorite seafood restaurant!! Soooo far, kepiting disini paling mantepp rasanya!!

Menu yang dipesan: kepiting rebus bumbu, Udang Goreng, Kangkung Cah Bawang Putih

Tanggal kunjungan: 12 Mei 2014
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat