Kepiting Keki  [ Indonesia ]
3.57 6 review

Kepiting Keki

[ Indonesia ]
3.57 6 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.2

Jl. Sumur Batu Raya No. 415, Kemayoran, Jakarta Pusat

Buka - Jumat (10:00 - 22:00) 081381729369

081381729369

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Kepiting Keki [ Kemayoran ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1510221122
    https://assets-pergikuliner.com/r4HFOarqLp-Kh7_eZoMiYV__I_Q=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/729885/picture-1510221122.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9cJHqSH3gRjmQhCmX0D4QUJL_wQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/729885/picture-1510221122.jpg 2x
    385290
  • Picture 1511432480
    https://assets-pergikuliner.com/JHiDSXetYMWgXiDt0nsYV8u5vE0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/748977/picture-1511432480.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/KCaxho3S78EM3lQpLDcKaN9Lw3c=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/748977/picture-1511432480.jpg 2x
    385290
  • Picture 1558925622
    https://assets-pergikuliner.com/7coksZFBgeq3IEa6Ig5g8P5n83w=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1421865/picture-1558925622.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/3kE6WMmhJcAidrwnzhqwruSSzHw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1421865/picture-1558925622.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Kepiting Keki

Foto Profil Rasmi.mii

18 Review

Level 3

No Badge

3.6  

Mantappp Poll

Setelah lama kepengen makan kepiting dan cari - cari yang di deket rumah dengan harga yang terjangkau, jadilah ke sini dan gak kecewa sama sekali. Karna dulu pernah cari - cari di tempat lain dan kecewa banget pas ngerasain gk sesuai expektasi. Pas kesini rasanya seneng dan puas banget.

Pesen Paket Anti Keki 1 dengan saos padang dan Anti Keki 2 dengan Saos Telur Asin yang sama - sama enak banget, semua bahan dari kepiting dan seafood yang lain seger dan porsinya juga poll. Bener - bener gak nyesel deh makan disini.

Menu yang dipesan: Anti Keki 1 Saos Padang, Anti Keki 2 Saos Telur Asin

Tanggal kunjungan: 25 Mei 2019
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil The Carnival - @thecarnivall

No Badge

3.2  

Anti Keki

Krna lihat review di sini akhirnya jd ngiler pengen cobain. Kita beli Anti Keki 3 oh ya harganya sdh berubah jd 260rb gt. Nah isinya tuh 3 kepiting, kerang dara, kerang ijo dan jagung. Pesennya yg saus padang dan special req jgn pedes-pedes banget. Dan datanglah pesanan. Enak bumbunya. Kerangnya juga seger dan berasa banget masih manis dan uenak parah. Yg agak sedih kepitingnya tuh kecil :'( walo lumayan fresh sih tp kecilllll ahhhhhhhh. Tempatnya sih ga terlalu gede trus depan bengkel jd klo siang agak berisik suara bengkel seberang. Trus juga pake angin alami buat kipasnya jd bisa kepanasan. Lumayannya ada wastafelnya jd bisa cuci tangan

Follow our ig @thecarnivall

Menu yang dipesan: Anti Keki 3

Tanggal kunjungan: 01 Januari 2019
Harga per orang: > Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Kevin Leonardi @makancengli

Alfa 2020

1041 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

ENak!!!

*Edisi Delivery*
Nyobain paket Anti Keki 2 dengan saus rica-rica. Isiannya ada macem-macem. Kepiting, cumi, kerang dara, kerang ijo, jagung. Seafoodnya seger, ga bau amis. Yaa walau pun ada yg imut2 ukurannya, tapi enak rasanya. Saus ricanya pedesnya lumayan nendang ya. Kalo digadoin sih, bisa nangis-nangis wkwkkw

Tanggal kunjungan: 28 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil EATIMOLOGY Rafika & Alfin

Alfa 2018

776 Review

Level 15

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Kepiting saos padang

Nyobain kepiting yang lagi hits dikemayoran yaitu kepiting keki. Disini ada pilihan paketnya aku pilih paket kepiting keki 2 isinya 1 kepiting, cumi, udang, kerang dara, kerang hijau, jagung   lumayan banyak sih untuk ukuran berdua hehe trus aku pesen saosnya yang saos padang ini lumayan sih rasanya tapi agak gantung ya rasanya trus pedesnya juga gantung menurut ku masih enakan tetangga sebelah  tapi untuk seafoodnya bener2 fresh sih ga amis sama sekali.

Harga paket kepiting keki 2 cuma 155k aja loh murah banget kan.


Follow instagram @eatimology

Thankyouuuu

Menu yang dipesan: Kepiting keki 2

Tanggal kunjungan: 20 November 2017
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Oppa Kuliner (@oppakuliner)

Alfa 2019

965 Review

Level 17

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Kepiting saus telur asin

Follow my instagram @oppakuliner
Nyobain kepiting keki yang ada di daerah kemayoran. Namanya cukup unik dan mengundang penasaran untuk makan disini. Dia tersedia dalam berbagai saus dari telur asin, saos padang dan banyak saus lainnya. Toppingnya sendiri ada kerang dara, kerang hijau, jagung dan cumi.
Oppa milih yang saus telur asin dan dari wanginya uda ketauan pasti enak. Telur asinnya berasa banget dan bikin nagih sampe dijilatin terus kepitingnya. Porsinya cukup banyak bisa untuk 2 orang. No complain sih untuk rasanya. Kepitingnya juga uda dipisah pisah jadi memudahkan untuk makan. Recommended!

Menu yang dipesan: Kepiting saus telur asin

Tanggal kunjungan: 09 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Kang Jamal

102 Review

Level 9

Kopi

3.2  

balik cobain udang jengkelnya

Follow my Instagram @tukangjajanmalam for daily update ! . 
.
Naahh gua balik lagi ke kepiting keki cobain menu lainnya, udang jengkel! mantep banget ini udang jengkel saus padangnya, total berat setengah kilo! Potongan udangnya emang gak sembarangan, bener gede-gede, dan bumbu sauss padangnya juga mantep berasa pedesnya 

Menu yang dipesan: udang jengkel

Tanggal kunjungan: 29 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat