Kepiting Situngku Raja  [ Indonesia ]
4.1 2 review

Kepiting Situngku Raja

[ Indonesia ]
4.1 2 review
Rasa
5.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
5.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.5

Jl. Mampang Prapatan No. 92A, Mampang, Jakarta Selatan

Buka - Rabu (10:00 - 22:00) 087784998378

087784998378

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Kepiting Situngku Raja [ Mampang ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1564731539
    https://assets-pergikuliner.com/Jsd1iOf4WZFBHoqX7t3L31LJLl8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1515068/picture-1564731539.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-7mTJM-vFUegjRW0eb6SN7XL3YI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1515068/picture-1564731539.jpg 2x
    385290
  • Picture 1564731539
    https://assets-pergikuliner.com/pcgwz7F69_PvMSrus6MTe1fOi0o=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1515069/picture-1564731539.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/xRMyQlYgGrGzGqyhVcmzy8bqkCg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1515069/picture-1564731539.jpg 2x
    385290
  • Picture 1564731539
    https://assets-pergikuliner.com/oKCqIC_icSnCgpbMzEgtHNIbFDQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1515070/picture-1564731539.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ilUw5beZKQZLO6_L8N9U79XIqOs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1515070/picture-1564731539.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Kepiting Situngku Raja

Foto Profil Oppa Kuliner (@oppakuliner)

Alfa 2019

965 Review

Level 17

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

bumbunya enak

Bosen dengan seafood yang biasa biasa aja akhirnya karena rekomendasi beberapa temen foodies aku cobain ini di daerah mampang. Lokasinya ada di waze dan patokannya ada di samping McD Mampang ya. Dari luar tempatnya rumah kecil indoor gitu dengan tempat duduk yang nyaman di dalam dan juga ada pendingin ruangan.

Keunggulan disini adalah penggunaan saus bagan ya berasal dari riau di dalam kepiting mereka, sausnya yang juara sih karena kental dan ada sedikit rasa pedas di dalamnya. Rasanya enak ketika dipadu sama nasi, bumbunya semedok itu rempahnya. Kepitingnya juga fresh karena masih hidup saat mau diolah dan selain itu aku juga pesen ikan bakarnya yang sudah dibumbui juga. Cumi gorengnya crispynya pas banget dengan saus cocolan yang manis. Overall wajib dicoba

Menu yang dipesan: Menu di atas

Tanggal kunjungan: 02 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Adhy Musaad

Alfa 2019

268 Review

Level 12

Kopi Burger Dessert

4.0  

Emang terbaik

Icip dulu yang katanya terenak se-Jakarta, untuk lokasinya sih lumayan gak kelihatan juga kalau dari arah ragunan. Lokasinya lumayan sih walaupun gak gede banget, dan disini cuman ada 1 saos ya yaitu saos bagan. Yang gak tau itu saos apa, itu seperti saos yang kaya akan rempah, ada sensasi rasa hangat dari jahe dan ada sentuhan gula merah gitu (sok tau) terus rasanya agak pedas tapi bisa dimakan. Jujur sih ini saosnya enak banget, andaikan bisa bungkus saosnya udah aku bungkus dan makan sama mie atau nasi doang. Saosnya juara sedangkan untuk rasa kepiting, udang dan cumi ya sama seperti pada umumnya. Nilai jualnya itu emang disaos dan itu terbukti! Bahkan kerupuk+nasi+saos aja usah mantul banget. Oh iya disini kerupuknya free ya tapi yang agak kurang yaitu gak ada alat pemecah kepiting jadi siapin aja gigimu biar mecahin cangkangnya.

Tanggal kunjungan: 18 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat