Kerang Kiloan Pak Rudi  [ Indonesia ]
3.49 14 review

Kerang Kiloan Pak Rudi

[ Indonesia ]
3.49 14 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.9
Pelayanan
3.6
Kebersihan
2.9

Teras Agogo
Jl. Patiunus No. 9, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
( Alamat Lama: Jl. Bumi No. 17, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan )

Buka - Selasa (16:00 - 24:00) 021 36272999

021 36272999

Buka Senin - Minggu (16:00 - 24:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Kerang Kiloan Pak Rudi [ Blok M ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1563769013
    https://assets-pergikuliner.com/GXVkhiwp8jPml9kgyu4iRjPAqcI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1497890/picture-1563769013.PNG 1x, https://assets-pergikuliner.com/lB-UIKFwlcGnsC2JeVPcFUpok4M=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1497890/picture-1563769013.PNG 2x
    385290
  • Picture 1563769015
    https://assets-pergikuliner.com/hWf6tKwfPkGMDWZFss-L9eYONeg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1497891/picture-1563769015.PNG 1x, https://assets-pergikuliner.com/eEvxYhP2JgSHzJYX5De_BvWlpIY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1497891/picture-1563769015.PNG 2x
    385290
  • Picture 1563769019
    https://assets-pergikuliner.com/HvjgVxHdIP2vgUkgSCnkzpHD08Q=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1497892/picture-1563769019.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/1O8-nUWl-JuMMhKqz4scR63QBi8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1497892/picture-1563769019.jpg 2x
    385290
  • Picture 1416420137
    https://assets-pergikuliner.com/r6CxahqRpL85oN9zrnKUXx_VxNw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/18310/picture-1416420137.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/658Ng74WZU_zdXhQIaXgbXwER6w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/18310/picture-1416420137.jpg 2x
    385290
  • Picture 1563533076
    https://assets-pergikuliner.com/HrFiAOWJNOjdD6UStbOOQaPz8mM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1495983/picture-1563533076.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Gi2EPR_wZRKIBx-AoBx9xvgmoVM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1495983/picture-1563533076.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Kerang Kiloan Pak Rudi

Foto Profil Billy Cheniago

4 Review

Level 1

No Badge

3.8  

Kerang kiloan pak rudi versi lite

First impression saya sih agak sedih ya, karena tempat nya begitu kecil dan gabung dengan food court gitu, sepertinya tempat nya juga tidak bersih, dan kerang yang available cuman 2 yaitu kerang batik dan kerang hijau dan nasinya juga habis, jujur hanya kerang hijaunya plus saus padang itu yang enak banget, mungkin memang seharusnya dipake saus padang aja sih biar pas di lidah dan rasanya nendang hehe. Masalahnya ada di stok makanan yang sedikit. Itu aja sih menurutku

Menu yang dipesan: Kerang Batik, kerang hijau mix seafood

Tanggal kunjungan: 14 Oktober 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil tisha

7 Review

Level 2

No Badge

4.2  

Banyak pilihan

Makan kerang campur, isinya kerang ijo, kerang dara, kerang batik dan kerang kepa. Kerangnya enak semua, segar dan nggak bau amis. Nilai plus, kerang ijo tinggal cangkang yang ada dagingnya aja, cangkang sebelahnya nggak ikut dimasak. Lumayan nambahin porsi kerang dan nggak ribet ngambilinnya hehehe

Saus padangnya enak, nggak terlalu pedas jadi bisa menikmati dan gurih.

Harganya murah, kami pesan dua porsi kerang campur (lupa 1 kg atau 1/2 kg) sekitar 170ribu. Cukup buat makan berempat, nggak pake nasi.

Di sini banyak pilihan kerang, porsi, cara masak dan saus. Kalo mau pesan beda kerang, malah jadi bingung karena kebanyakan pilihan.

Menu yang dipesan: Kerang campur

Tanggal kunjungan: 19 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @semangkukbakso

Alfa 2018

137 Review

Level 9

Kopi Dessert

3.2  

Decent Kerang

Kerang affordable paling terkenal sih kayanya Pak Rudi ini. Lokasinya di sebuah food court gitu. Kurang nyaman honestly. Dinyamukin dan sabun cuci tangannya air doang ga berbusa.
Pesen Mix Combo (80k) isinya kerang ijo, udang, dan cumi saos padang. Cukup dimakan berdua tapi ya ga kenyang sih. Saosnya mantap banget manis pedes gitu dan kerangnya udah terbuka jadi ga susah payah. Dan ga amis!
Pesen kerang kapa 1kg (45k) juga pake saus salty butter. Rasanya buttery banget dan slightly gurih. Wangiii. Sayangnya kerangnya masih berpasir asli males banget. Udah dikasi tau jg sih ini kerang berat di cangkan jd sekilo berasa dikit banget.

Menu yang dipesan: Mix combo, Kerang Kapa Salty Butter

Tanggal kunjungan: 15 September 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Hungry Mommy

Alfa 2020

1158 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

2.4  

F A I L

Baru ngeh di paun ada kerang kiloan ini, yang ngasih tau juga si abang (anak saya yang paling besar) dia minta temenin makan disini. Pernah sekali makan kerang pak rudi ini beberapa tahun yang lalu waktu masih ada dijalan bumi. Waktu itu masih baru2 buka lagi hitz2nya, mau makan aja antrinya udah kayak antri sembako dikasih nomer antrian segala, awal coba dulu sih rasanya yaaa, cukup tau aja gak pengen ngulang lagi cuma ngobatin penasaran doang. Hari ini balik lagi di cabang yang beda. Kontras banget dengan dulu awal2 buka, di cabang ini sama sekali gak ada yang antri, sepiiii membara.. anak saya pesan kerang hijau saus padang sekilo. Harganya kalau gak salah 65 atau 70k deh saya lupa. Disajikan dengan nampan plastik merah, saya cuma cobain 1 bijikk karena rasanya gak banget, saus padang apaan, encer dan nyaris gak ada rasa.

Tanggal kunjungan: 15 April 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Shella Anastasia

Alfa 2020

789 Review

Level 16

Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Tempatnya jadi lebih bagus

Ini kali kedua gue makan di Kerang Kiloan Pak Rudi. Dan gue baru tau kalo ini pindahan dari yang di Jl. Bumi. Waktu masih hype di Jl. Bumi, ngantri nya parah banget! 

Yang disini tempatnya lebih luas dan nggak perlu ngantri parah kayak yang di Jl. Bumi. That's good.

Gue pesen Kerang Dara Rebus dan Kerang Hijau Goreng dengan saus mushroom. Buat kerangnya sih udah nggak usah ditanya lagi, 2-2 nya favorit gue! Tapi saus mushroom nya kurang berasa, jadi agak menyesal, hm.

Buat yang mau makan kerang rame-rame, kesini aja karena disini belinya per kilo, jadi cocok banget buat dimakan berame-rame!

Menu yang dipesan: Kerang Hijau Goreng, kerang dara rebus

Tanggal kunjungan: 12 Maret 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Muyas Muyas

155 Review

Level 10

Dessert

4.2  

Nak nget

Udah beberapa kali makan kerang kiloan Pak Rudi dan emang enak bener lah bumbu2 nya itu duh. Kali ini makan yang di Blok M, entah kenapa lebih enak daripada yang di kebon jeruk hehe. Pesennya kerang ijo dan kerang bambu. Abis lah ya disikat dua orang doang. Sebenernya pengen ngabisin sampe bumbu2nya juga tapi malu. ahay. Nak nget dek pokoknya

Menu yang dipesan: Kerang hijau garlic butter, kerang hijau spicy butter

Tanggal kunjungan: 23 September 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Theodora

Alfa 2018

1141 Review

Level 17

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

2.4  

Kerangnya kecil banget

Pas lagi pengen banget makan kerang, ngeliat papan kerang pak Rudi masuklah kita & pesen kerang dara nya yg trnyata 45 ribu uda dpt banyak banget tapi sayangnya kerangnya kecil2.. Disini banyak banget kucing ya... Jadi buat yang ga suka sama kucing mending di takeaway aja deh soalnya kucingnya bisa naik ke atas meja gtu

Menu yang dipesan: kerang dara

Tanggal kunjungan: 04 September 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil AndaraNila

795 Review

Level 15

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.6  

Kerang yg enaknya dimakan rame2

Kerang kiloan ini membahana karena katanya enak dan murah. Pas dateng kesini wah harganya mulai dr 30-an sekilonya. Awalnya sih ya oke oke aja karna kita ber-4 pesen dua klio. Eh ternyata masih kurang, karena dilihat dr penyajiannya yg menggunakan tempat nasi gitu dan kerang kan cangkangnya aja ya yg gede, isiannya kan kecil... Jadi kita memutuskan utk pesen 3 lagi hahaha alibi.

Jadi gue dan teman2 pesan yang kerang ijo goreng dan asli ini rasanya gurih dan enak! Kalian smua harus coba banget deh yang varian ini. Terus kita pesen kerang tahu yang isiannya sangat amat lembut dan agak sedikit berlendir sih beberapa kerangnya.. jadi kita kurang menikmati, kalo yg dara ada yg beberapa kurang fresh dan ribet makannya hahaha. Cocok banget nih yang mau makan buanyak bareng temen2, yuk cus kesini!

Menu yang dipesan: kerang ijo goreng, Kerang Tahu Rebus, kerang dara

Tanggal kunjungan: 02 Agustus 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Anisa Adya

Alfa 2017

955 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Nyemil kerang

sore-sore di daerah patiunus paling pas nyemil kerang, untuk cabang sini bentuknya kaya foodcourt jadi temen bisa nyemil makanan lain, udah gitu di daerah sini suasana nya rindang adem gimana gitu hehe
pesen kerang madu rebus dengan cocolan saos padang, lumayan laaaah

Tanggal kunjungan: 13 Mei 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Andrika Nadia

Alfa 2020

1575 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Kerang Galore

2 kali ke Kerang Kiloan Pak Rudi, yang pertama di cabang yang ini, yang kedua di cabang Bintaro. Untuk tempatnya gw lebih suka disini daripada yang di Bintaro. Favorit gw Kerang Hijau Goreng pake saos Nanas Asam Manis. Lumayan lah buat jadi cemilan hihihi

Tanggal kunjungan: 03 Mei 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat