Review Pelanggan untuk Kerang Kiloan Pak Rudi

F A I L

oleh Hungry Mommy, 15 April 2018 (sekitar 2 tahun yang lalu)

2.4
Foto Interior di Kerang Kiloan Pak Rudi
Foto Makanan di Kerang Kiloan Pak Rudi

Baru ngeh di paun ada kerang kiloan ini, yang ngasih tau juga si abang (anak saya yang paling besar) dia minta temenin makan disini. Pernah sekali makan kerang pak rudi ini beberapa tahun yang lalu waktu masih ada dijalan bumi. Waktu itu masih baru2 buka lagi hitz2nya, mau makan aja antrinya udah kayak antri sembako dikasih nomer antrian segala, awal coba dulu sih rasanya yaaa, cukup tau aja gak pengen ngulang lagi cuma ngobatin penasaran doang. Hari ini balik lagi di cabang yang beda. Kontras banget dengan dulu awal2 buka, di cabang ini sama sekali gak ada yang antri, sepiiii membara.. anak saya pesan kerang hijau saus padang sekilo. Harganya kalau gak salah 65 atau 70k deh saya lupa. Disajikan dengan nampan plastik merah, saya cuma cobain 1 bijikk karena rasanya gak banget, saus padang apaan, encer dan nyaris gak ada rasa.

Foto lainnya:

Foto Interior di Kerang Kiloan Pak Rudi

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Kerang Kiloan Pak Rudi

(Indonesia)

Teras Agogo
Jl. Patiunus No. 9, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.5
Rasa:4.0
Suasana:3.0
Harga:3.9
Pelayanan:3.6
Kebersihan:2.9

Reviewer:

Foto Profil Hungry Mommy

Alfa 2020

1163 Review

973 Makasih