Review Pelanggan untuk Kerang Kiloan Pak Rudi

Tempatnya jadi lebih bagus

oleh Shella Anastasia, 12 Maret 2017 (sekitar 3 tahun yang lalu)

3.2
Foto Makanan di Kerang Kiloan Pak Rudi

Kerang Hijau Goreng

Foto Makanan di Kerang Kiloan Pak Rudi

Kerang Dara Rebus

Ini kali kedua gue makan di Kerang Kiloan Pak Rudi. Dan gue baru tau kalo ini pindahan dari yang di Jl. Bumi. Waktu masih hype di Jl. Bumi, ngantri nya parah banget! 

Yang disini tempatnya lebih luas dan nggak perlu ngantri parah kayak yang di Jl. Bumi. That's good.

Gue pesen Kerang Dara Rebus dan Kerang Hijau Goreng dengan saus mushroom. Buat kerangnya sih udah nggak usah ditanya lagi, 2-2 nya favorit gue! Tapi saus mushroom nya kurang berasa, jadi agak menyesal, hm.

Buat yang mau makan kerang rame-rame, kesini aja karena disini belinya per kilo, jadi cocok banget buat dimakan berame-rame!

Menu yang dipesan: Kerang Hijau Goreng, kerang dara rebus

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Kerang Kiloan Pak Rudi

(Indonesia)

Teras Agogo
Jl. Patiunus No. 9, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.5
Rasa:4.0
Suasana:3.0
Harga:3.9
Pelayanan:3.6
Kebersihan:2.9

Reviewer:

Foto Profil Shella Anastasia

Alfa 2020

794 Review

498 Makasih