Review Pelanggan untuk Kerang Kiloan Pak Rudi

Kerang yg enaknya dimakan rame2

oleh AndaraNila , 02 Agustus 2016 (hampir 4 tahun yang lalu)

3.6
Foto Makanan di Kerang Kiloan Pak Rudi

Kerang kiloan ini membahana karena katanya enak dan murah. Pas dateng kesini wah harganya mulai dr 30-an sekilonya. Awalnya sih ya oke oke aja karna kita ber-4 pesen dua klio. Eh ternyata masih kurang, karena dilihat dr penyajiannya yg menggunakan tempat nasi gitu dan kerang kan cangkangnya aja ya yg gede, isiannya kan kecil... Jadi kita memutuskan utk pesen 3 lagi hahaha alibi.

Jadi gue dan teman2 pesan yang kerang ijo goreng dan asli ini rasanya gurih dan enak! Kalian smua harus coba banget deh yang varian ini. Terus kita pesen kerang tahu yang isiannya sangat amat lembut dan agak sedikit berlendir sih beberapa kerangnya.. jadi kita kurang menikmati, kalo yg dara ada yg beberapa kurang fresh dan ribet makannya hahaha. Cocok banget nih yang mau makan buanyak bareng temen2, yuk cus kesini!

Menu yang dipesan: kerang ijo goreng, Kerang Tahu Rebus, kerang dara

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Kerang Kiloan Pak Rudi

(Indonesia)

Teras Agogo
Jl. Patiunus No. 9, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.5
Rasa:4.0
Suasana:3.0
Harga:3.9
Pelayanan:3.6
Kebersihan:2.9

Reviewer:

Foto Profil AndaraNila

795 Review

482 Makasih