KFC 
3.6 1 review

KFC

3.6 1 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.0
Kebersihan
4.0

Cijantung Mall, Lantai 3
Jl. Raya Pendidikan No. 1, Cijantung, Jakarta Timur

Buka - Minggu (10:00 - 22:00) 021 87793435

021 87793435

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

KFC [ Cijantung ]

  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1565679747
    https://assets-pergikuliner.com/FRlyL9Oe8tXc9RMc_DoBl_UpSqg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1532689/picture-1565679747.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/rRF2bABSH6ZCB6qtzEdFvBYyL8A=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1532689/picture-1565679747.jpg 2x
    385290
  • Picture 1565679748
    https://assets-pergikuliner.com/ltSaLKeKdhMdb0Dbpjkz04DW2wo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1532690/picture-1565679748.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/FzUpYcYDDgZj9yQAAmeabQd-EjY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1532690/picture-1565679748.jpg 2x
    385290
  • Picture 1565679748
    https://assets-pergikuliner.com/n9pvJWRnVXZLYPyqcWfihe1xBK0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1532691/picture-1565679748.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Wb6-zUD0wrkxij3EQedEwOhUu9U=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1532691/picture-1565679748.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk KFC

Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2020

2042 Review

Level 22

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

burgernya lumayan...

Zuper Krunch (Rp.23.000,-) ini adalah pengakuan, sejak adanya menu burger di KFC, saya baru kali coabin. Isiannya berupa ayam goreng tepung crispy tanpa tulang. Tekstur roti yang empuk begitu kontras dengan tekstur ayam yang renyah. Ternyata burgernya lumayan enak, hanya perlu sedikit lebih basah atau oily aja biar engga kering-kering amat kek jemuran.
Yakiniku Rice (Rp.31.500,-) disajikan mirip menu bento yang terdiri dari nasi, potongan fillet ayam goreng tepung crispy berlumur saus teriyaki, salad dan saus. Rasanya bisa dibilang standar-standar aja sih, bukannya engga enak, tapi ya biasa aja. Sausnya terasa manis, gurih dan teksturnya creamy. Potongan ayamnya renyah diluar dan empuk didalam.
KFC Soup (Rp.9.500,-) isian supnya ada wortel, tomat, jagung dan potongan ayam. Kuahnya hangat dengan cita rasa lada yang cukup berasa. Chicken Crispy (Rp.18.500,-) Ayam goreng terlumur bumbu dengan baik karena meresap sampai ke daging tak hanya dikulit, hanya terlalu pedas buat saya.
Fun Fries BBQ (Rp.24.000,-) kentang goreng renyah dengan tambahan bumbu bubuk rasa barbekyu. Rasanya lumayan enak dan bikin nagih, mungkin karena mecin kali ya?! Emang susah kalo udah generasi mecin mah, dikasih dikit langsung nge-fly. Terus minumnya pake Mocca Float (Rp.10.000,-) salah satu minuman terbaik mereka berupa Mocca Float, biasa aja cenderung bukan rasa yang saya suka. Kopinya encer dan es krimnya kurang maknyus...

Tanggal kunjungan: 22 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat