KFC 
3.4 2 review

KFC

3.4 2 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.0
Kebersihan
3.5

Mall Ambassador, Lantai 4, Food District
Jl. Prof Dr Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan

Belum Buka - Sabtu (10:00 - 22:00) 08111914794

08111914794

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

KFC [ Kuningan ]

  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1579229499
    https://assets-pergikuliner.com/oP5-6-q_p0H2XRPmrMT6NB_PIfA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1794730/picture-1579229499.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/rPqgH6f-78VZENs4GHLIRo-t3WM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1794730/picture-1579229499.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579229499
    https://assets-pergikuliner.com/DPUZJcY1bwQ1BrEHuGmEZB_2mb0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1794731/picture-1579229499.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/1k6pu6kuL7LvojRtgikNCYHoHcU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1794731/picture-1579229499.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579229499
    https://assets-pergikuliner.com/nOR1AinvU3w_dJO-TRIujNHOZ1c=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1794732/picture-1579229499.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/XJPdjaUQ2YTuF7M2zz-iFCcFQ9E=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1794732/picture-1579229499.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk KFC

Foto Profil Prido ZH

Alfa 2020

1198 Review

Level 19

Steak Ramen BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Paket hemat

Makan siang di Mall Ambasador, kalo mau yang ga bingung tuh yaa udah pasti milih yang cepet-cepet aja. Kaya KFC ini nih, beli paket Besar yang lagi promo, yang mana harganya cuma 20 ribuan++ aja.

Tapi yaa namanya lagi promo, ayamnya ga sebesar ketika harganya normal. Dan sekarang nasinya organic, yang kalo gue rasain ini agak kelembakan. Tapi tetep yaa akhirnya kenyang juga.

┬ęprido

Tanggal kunjungan: 15 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Andrika Nadia

Alfa 2020

1680 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Dinner for Free!

Nuker 250 poin Telkomsel lumayan banget bisa beli KFC seharga IDR 30,000! Beli Super Besar 1 dapet Nasi, Ayam Original, dan Soft Drink, harganya IDR 28,500. Here comes my free meal for dinner!

Tanggal kunjungan: 22 Desember 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
26 Feb 2021
Apa yang dipesan?