Review Pelanggan untuk KFC

Telat nyobain Hotrods nya hahaha

oleh @muskEATeers , 20 September 2018 (2 tahun yang lalu)

3.0
Foto Makanan di KFC
Foto Makanan di KFC

jam istirahat iseng aja gitu lagi pengen kfc hihi kebetulan juga ada menu baru nya lagi dan gue telat untuk nyobain hmm...

Hotrods Combo 1 (26 K)
ini kaya chicken fingers gitu tapi lebih gede dan ditusuk gitu pake sate disiram saus pedes banget yang katanya sih BBQ sama dikasih mayoness... menurut gue sih enak dan murah lagi.. cuman klo untuk yang makan nya banyak mending hotrods nya tuh 2 aja saran gue karna kalo 1 nanggung gitu.. nasi nya tuh nasi rendang gitu rasa nya cuman nih rada aneh gitu bumbu nya trus tekstur nya itu kelembekan.. jatohnya kaya nasi goreng instan gitu deh..

Menu yang dipesan: Hotrods Combo

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

KFC

Wisma BNI 46, Lantai 2
Jl. Jenderal Sudirman, Sudirman, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.0
Rasa:2.7
Suasana:3.0
Harga:3.0
Pelayanan:3.3
Kebersihan:3.0

Reviewer:

Foto Profil @muskEATeers

53 Review

59 Makasih