Review Pelanggan untuk KFC

Makan Hemat di KFC Dengan Promo Uang Elektronik

oleh Andriani Wiria, 10 Oktober 2019 (1 tahun yang lalu)

3.8
Foto Interior di KFC

Ruangan indoor

Foto Makanan di KFC

Deluxe Burger

Senangnya KFC termasuk dalam merchant bekerja sama dengan salah satu produk uang elektronik favorit, jadinya saya bisa makan kenyang, puas, dan pastinya hemat.

Kebetulan saya sedang berada di Mall Kota Kasablanka, maka memutuskan mampir ke outlet KFC di sana. Sedang tidak ingin makan yang terlalu “berat” dan ingin yang praktis, saya memilih menu burger. Apa menu burgernya dan seberapa hemat? Nih.. saya bocorkan..

Deluxe Burger
Harga per buah Rp 9.500 (termasuk pajak) dan saya memesan 2 buah sehingga total Rp 19.000. Potongan dari voucher uang elektronik senilai Rp 10.000, dan ternyata sisanya masih mendapat cashback 50% karena KFC termasuk merchant yang bekerja sama. Jadi, untuk 2 buah burger saya hanya membayar Rp 4.500!! Kurang hemat apalagi coba?

Bagaimana rasa dan kualitas burgernya? Dari segi ukuran memang kecil, sepadan dengan harganya. Isinya patty yang lebih menyerupai chicken nugget, rajangan iceberg lettuce, dan sedikit saus mayo. Rasanya cukup enak dan masih dapat dinikmati.

Outlet KFC di Kokas sendiri cukup besar dan nyaman, terdiri dari area indoor (ber-AC) dan outdoor di luar. Cukup nyaman untuk nongkrong maupun makan bersama keluarga. Jarak antar meja tidak terlalu rapat sehingga sirkulasi baik.

Foto lainnya:

Foto Eksterior di KFC
Foto Makanan di KFC

Menu yang dipesan: Burger, deluxe burger

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

KFC

Kota Kasablanka, Lantai Lower Ground
Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.3
Rasa:3.6
Suasana:3.2
Harga:3.6
Pelayanan:3.0
Kebersihan:3.0

Reviewer:

Foto Profil Andriani Wiria

20 Review

4 Makasih