Review Pelanggan untuk Khayal Coffee Studio

WAHGILA WIFINYA JOS BNGT!

oleh AndaraNila , 07 November 2018 (8 bulan yang lalu)

4.6
Foto Makanan di Khayal Coffee Studio
Foto Interior di Khayal Coffee Studio

Emang udah bukan rahasia lagi kalo coffeeshop itu jadi tmpt buka laptop paling enak. Eh mantapnya lagi, kalo kopi yg disajikan & wifinya ngebut. Wah, juara dunia bngt sih ini! Sama kaya di Khayal Coffee, gue tau tempat ini dari Cels, dia bilang disini wifinya kenceng. Eh bener aja, wah aslik ngebut parah! Ngga kerasa bisa download film & ngerjain kerjaan pun ngga ada hambatan. Gue pesen si eskopsusnya, balance bngt rasa kopi & susunya! Ngga bikin kembung bngt gitu rasanya, ntaps. Pastinya pgn balik lg utk ngopi dan wifian hihiw. Gue juga cobain donat kampungnya, pas dipesen itu mnt yg anget, beuh enak gilda!

Foto lainnya:

Foto Interior di Khayal Coffee Studio
Foto Eksterior di Khayal Coffee Studio
Foto Interior di Khayal Coffee Studio
Foto Makanan di Khayal Coffee Studio

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Khayal Coffee Studio

(Kafe)

LeGreen Suite Tondano
Jl. Pejompongan No. 24, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.1
Suasana:4.0
Harga:4.1
Pelayanan:3.9
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil AndaraNila

790 Review

472 Makasih