resmi Kisaku  [ Kafe ]
3.8 20 review
resmi

Kisaku

[ Kafe ]
3.8 20 review
Rasa
3.9
Suasana
3.7
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
3.8
Kebersihan
4.0

Jl. Laksana I No. 24, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Belum Buka - Rabu (08:00 - 18:00) 081386250915

081386250915

Belum Buka Senin - Minggu (08:00 - 18:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Kisaku [ Senopati ]

  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet, Go-pay, Ovo
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1561710368
    https://assets-pergikuliner.com/hPv_z3GUA3_sdr1s_WSPx5x3svI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1466381/picture-1561710368.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/AL4fExToN4GvZbaYbY7arjKZw4E=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1466381/picture-1561710368.jpg 2x
    385290
  • Picture 1561710369
    https://assets-pergikuliner.com/M47CAggmfEtN2BTINJJpUkeyjY8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1466382/picture-1561710369.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/qninVcF6NnF0qyEfaVS3c7SQm00=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1466382/picture-1561710369.jpg 2x
    385290
  • Picture 1561710369
    https://assets-pergikuliner.com/AyutT2BrYidHczfw999ihfJGv7o=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1466383/picture-1561710369.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/uH20XNnO7NK0IPQW7Tbb63EAnLg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1466383/picture-1561710369.jpg 2x
    385290
  • Picture 1561710369
    https://assets-pergikuliner.com/VCp_x3yQ2pGgsewGzgy11gxrI08=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1466384/picture-1561710369.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/AMBcTOHIK37-Ma8r02Du-BAW1ik=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1466384/picture-1561710369.jpg 2x
    385290
  • Picture 1563249665
    https://assets-pergikuliner.com/QnFjXBOIDJhSP1DAuKtvH5xNCtE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1489177/picture-1563249665.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/Qiqxg3UNdBhN6wh40in2SAT94lA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1489177/picture-1563249665.JPG 2x
    385290
  • Picture 1569399799
    https://assets-pergikuliner.com/5MZ5vk05NvWTb0ezBtlxrx_bX5o=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1606669/picture-1569399799.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/8oGTV0KQJeD9jIq27KEImFkVrHY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1606669/picture-1569399799.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Kisaku

Foto Profil Claudia @grownnotborn.id

Alfa 2020

676 Review

Level 14

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Outdoornya lucu

Nyoba yang cold-pressed juice no.3, isinya carrot-pineapple-beet-lime, manis tapi ada hint asamnya, fresh banget, harganya juga pas di kantong. Tempatnya cakep, bagian indoornya cukup kecil dibanding outdoor yang lebih banyak tempat duduknya, tapi kalau siang agak panas sih lama-lama. 

Menu yang dipesan: Cold-pressed juice no.3

Tanggal kunjungan: 06 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil UrsAndNic

Alfa 2020

2422 Review

Level 22

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Coffee shop bernuansa Jepang

Tempatnya bagus dengan interior modern minimalis bernuansa Jepang. Di ceiling ada dekorasi karya seni kinetik yang bisa dinikmati oleh para pencinta seni. Keren deh.

Ruangan outdoornya luas dan terlihat nyaman. Di sini es kopi susu di kemasan botol plastik di display di fridge yang bagus.

Saya cobain Cappucino. Ada pilihan untuk milknya ada yang susu biasa dan Oatly oatmilk import asal Swedia. Disajikan di paper cup, kopinya creamy, cukup bold dan ada hint chocolatey, nutty. Enak juga.

Untuk take away saya cobain Iced Kampoeng latte (25k) - kopinya creamy, cukup bold, manis dari gula arennya juga pas. Enak juga, tapi rasanya lebih dominan fruity taste. Saya lebih suka kopi yang chocolatey atau nutty, jadi lebih suka cappucinonya.

Tempat yang asik untuk ngopi. Next time pasti akan balik lagi, penasaran mau cobain Iced pandan lattenya.

Tanggal kunjungan: 09 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil gabriellaxtine

19 Review

Level 4

No Badge

3.6  

Kisaku Coffee ~

Finally kesampean juga nyobain kopinya Raline Shah! Interiornya minimalis dan di dominasi dengan warna putih dan abu-abu.

Gue pesen Oatly latte. Perpaduan kopi dan susu Oat jadi nggak merasa berdosa untuk ngopi. Menurut gue untuk rasa kopi nya terlalu strong, better request less coffee sebelum order.

Harganya a lit bit pricey ya karena mereka menggunakan susu impor dari luar negeri.

Menu yang dipesan: Oatly Latte

Tanggal kunjungan: 17 Oktober 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Wawa | IG : @foodwaw

Alfa 2019

706 Review

Level 15

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

KISAKU

[ KISAKU ]

Konsep serving kopi nya di botol seal, kalau mau add on ice dikasih cup plastik sama ice cube bisa tuang sendiri.

Cobain 3 macem kopi disini:
1. Caffee Latte, sangat teramat milky dan kopinya blend
2. Kampoeng Latte, milky creamy nya enak, tapi ada rasa pahit dari aren.
3. Pandan Latte, ga terlalu pandan si tapi jatuhnya jadi kopi susu yang lebih enak daripada 2 menu diatas.

Martabak Cookies, ini lebih ke peanut soft cookies aja si. Not for me.

Tempetnya cakep, baik dari luar, sampe dalem bisa kalian jadiin spot buat foto-foto.
Lebih cocok untuk smokers karna luas untuk smokers. Kalau non smoker cari AC disini seat nya dikit dengan kursi tinggi.

Tanggal kunjungan: 03 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yuli || IG: @franzeskayuli

Alfa 2020

687 Review

Level 15

Steak Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Kampoeng Latte

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Order by GoFood Kampoeng Latte nya Kisaku, cuma 25ribu aja! Emang lebih mahal dari kopi susu kekinian lainnya sih, tapi rasanya menurut gue lebih premium, lalu dikemas dalam botol yang bisa dipake ulang, lumayan mengurangi sampah plastik ye kan.

Coffee nya cukup strong, dipadupadankan dengan manisnya gula aren dan creamy nya susu menjadi satu kesatuan kopi susu yang mengesankan. Semuanya balance, gak saling menutupi rasa satu sama lain. Cuma emang agak kemanisan buat gue. Tapi overall it was good kok.

Hari ini gue juga cobain Iced Latte nya Kisaku. Coffee nya lebih smooth dan manisnya lebih menurut gue.

Suka sama kopi disini!🙂

Tanggal kunjungan: 01 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil thehandsofcuisine

Alfa 2020

691 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Lattenya Enak 👀

IG : thehandsofcuisine

Tempat ngupi yang berlokasi di Senopati ini emang enak banget kopinya. Kemarin minggu aku sama temenku sempetin mampir ke KISAKU yang hits belum lama ini. Tempatnya sendiri memang gak terlalu besar, dan bagian indoornya cuma bisa memuat sekitar 8 orang gitu, sisanya ya outdoor bagian smooking area. Hal ini cukup disayangkan karena ruangan outdoornya cukup panas. Karena aku gak ngerokok, aku kurang nyaman duduk di outdoornya, tapi ya mau gmna lagi, indoornya uda full.

Kami pesen hot mocca (Rp 30,000) dan ice coffee latte (Rp 25,000). Hot moccanya enak, rasa pahitnya bikin melek, teksturnya juga kental. Sedangkan ice coffee lattenya sendiri memiliki kombinasi yang pas antara susu dan kopi. Tekstur coffee latte mereka juga cukup smooth, gak bikin seret jadinya.

Menu yang dipesan: Ice Coffee Latte, hot mocca

Tanggal kunjungan: 24 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Darsehsri Handayani

Alfa 2020

2188 Review

Level 21

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Minimalis Kece

Bergaya minimalis yang didominasi wooden, nuansa jepang terasa sekali pada interior coffee shop ini. Kayanya pandangan jadi enak, leluasa tapi ngga capek karena Kisaku hanya bermain pada warna coklat muda, putih dan krem.

Rak display memajang minuman dingin yang sudah ready, kalau mau cepat bisa langsung ambil dan bayar, tapi bisa juga dibuatkan kalau ingin minum di tempat, biasanya untuk minuman panas.

Saya beli Iced Kampoeng Latte (25k), enak, kopinya bold, cukup manis karena pakai gula aren.

Putri Salju, peanut cookies, pandan mete (18k/pax) bisa dipilih buat teman ngopi. Cookiesnya juga cukup enak, manisnya ngga over.

C+ No.5 (18k) saya pilih karena cukup segar buat siang hari, kalau mau juice juga banyak pilihan lainnya di rak display.

Tanggal kunjungan: 04 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





4.2  

Instagramable!

Beberapa waktu lalu nyempetin dateng ke Coffee shop baru di Jaksel. Nah, disini kita nyobain Kampoeng Latte dan Ice Lattenya. Kita prefer yang Ice Kampoeng Latte krn kopinya lebih berasa. Mereka sediain kopinya di botol jd kopinya dingin bukan karena pakai es batu. 

Untuk tempatnya, kita lumayan suka konsepnya yang serba putih minimalis, sebenernya lumayan spacious cuma tempatnya lebih besar di area smoking dibandingkan no-smokingnya, dan outdoornya lebih cozy juga 😍 untuk yang bawa kendaraan, di sini tempat parkirnya jg lumayan luas jd gak usah khawatir. Boleh dicoba mampir ya teman-teman 👌🏼☺️

Tanggal kunjungan: 19 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Indra Mulia

Alfa 2020

2207 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.6  

Great coffee!

Kalau sesuatu yg berbau kopi, selalu penasaran mau coba. Coffee shop yg tdk begitu luas terbagi menjadi indoor dan outdoor, interior yg minimalis dgn nuansa Jepang, juga ambiencenya homey.
Konsep yg diusung lebih kepada coffee-to-go, tersedia produk kopi dingin yg sudah dlm kemasan botol, tinggal pilih jenis kopi yg tertera di botol.
Saya order “Iced Kampoeng Latte” dan “Iced Latte”, harganya 25K each. Tekstur kopi buatan Kisaku cenderung creamy, bold, rich, dan less sweet. Cocok banget sama selera saya.
Great coffee! ❤️

Menu yang dipesan: Iced Latte, Iced Kampoeng Latte

Tanggal kunjungan: 14 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @stelmaris

Alfa 2020

1436 Review

Level 18

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

suka!

coffee shop terbaru di area Jaksel.

personally gw suka banget dgn konsep storenya; minimalis dan clean gitu kesannya. somehow sebelum kafe ini di datangi blogger tenar, gw punya feeling bahwa kopi dan tempatnya ini oke... gw harus kesana dan well, benar dong!
rasa Cappuccinonya oke, bold dimulut tp ga pahit ataupun asam ga enak gitu. versi botolannya juga enak, cocok utk yg suka kopi lebih manis. cookiesnya disupply dr brand lain sih, tp enak juga dan cocok sbg temen kopi; tekstur chewy nya ada dan masih garing tp ga kemanisan.

balik lagi? jelas mau!

Tanggal kunjungan: 08 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
2 Mar 2021
Apa yang dipesan?