Review Pelanggan untuk Kitchenette

Mencoba Galette Dari Kitchenette

oleh Andriani Wiria, 06 September 2015 (5 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.6
Foto Interior di Kitchenette

Room

Foto Makanan di Kitchenette

Raul

Kitchenette terletak di Tribeca Park, tepatnya di ujung kolam ikan. Neon sign logo Kitchenette terlihat menyala terang bersebelahan dengan logo Pizza E Birra, karena kedua restoran ini memang berbagi tempat di area yang sama. Saat akan masuk kita disambut crew restoran yang menanyakan apakah akan ke Kitchenette atau Pizza E Birra, untuk berapa orang, dan area smoking/non smoking. Jika tempat tersedia, maka kita akan diantar ke tempat duduk sesuai permintaan. Jika sedang penuh, mereka akan menyusun waiting list dan menginformasikan harus menunggu berapa tamu lagi.
Saat sudah duduk di meja yang ditunjukkan usher, waitress segera menyodorkan sebuah "papan menu" dari lempengan cardboard ditempeli recycled paper berisi daftar menu di kedua sisinya. Sekilas membaca daftar menu, saya langsung tertarik ingin mencoba menu Galette. Pada papan menu, satu sisi berisi aneka menu crepe (manis) dengan nama-nama perempuan, dan satu sisi lagi menu galette (savory) dengan nama-nama laki-laki. Unik!
Michel (IDR 65k)

Traditional galette with chicken/pork ham, egg, and mozarella cheese

Galette sederhana dan klasik ala Eropa. Keju mozarella dan potongan ham (tentu saya pilih pork ham) sudah menyatu di dalam lipatan galette, sedangkan telur mata sapinya ditambahkan di atas sebagai topping. Keseluruhan rasanya pas, tidak terlalu asin, dan kuning telurnya masih sedikit meleleh ketika dipotong. Galette ini kelihatannya tipis dan berkesan tidak mengenyangkan, tapi kenyataannya perut terasa full setelah menghabiskan suapan terakhir.
Raul (IDR 75k)

Sauteed dory aglio olio with mozarella, black olives, chilli peppers, and fresh greens

Dory aglio olio terasa dominan bawang putih, mengalahkan rasa komponen lain yang hanya menjadi seperti topping tambahan saja. Potongan black olives, rajangan halus cabai merah, dan sedikit watercress segar memperkaya rasa dan tekstur menu ini. 
Freshly Squeezed Strawberry Juice (IDR 35k)

Warnanya merah cantik, kekentalan pas, demikian pula penambahan gulanya sehingga masih terasa asam segarnya buah strawberry. Jus buah segar memang tidak pernah mengecewakan, dan pastinya sehat.
Pelayanan tergolong baik untuk kondisi resto yang cukup ramai. Setidaknya kami tidak sulit memanggil waiter/waitress saat memerlukannya. Makanan yang kami pesan memang keluar agak lama, mungkin karena galette harus dibuat dari awal. Dari segi harga kelihatannya sedikit overprice, namun jika sudah sering makan di restoran-restoran di bawah naungan Ismaya Group, harga tersebut tergolong "standar".

Foto lainnya:

Foto Eksterior di Kitchenette
Foto Makanan di Kitchenette
Foto Makanan di Kitchenette

Menu yang dipesan: Michel Galette, Raul Galette, Freshly Squeezed Strawberry

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Kitchenette

( Barat,Italia)

Central Park, Tribeca Park, Lantai Ground
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.0
Suasana:4.3
Harga:3.4
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Andriani Wiria

20 Review

4 Makasih