Review Pelanggan untuk Kitchenette

Best service ! Best food !

oleh Byanhard Culinary, 11 Juli 2022 (5 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.4
Foto Makanan di Kitchenette
Foto Makanan di Kitchenette

Kesini buat makan siang sekalian date time bareng anak kecil, tempatnya enak banget cozy dan dia kaca yang bisa keliatan kolam ikan tribeca CP yah , jadi anaknya senang juga sambil makan sambil liat ikan deh.....

Cobain new menu mereka yang enak enak bangetttt

1. Fried cauliflower
Iniiii enak bangetttt , ide bagus buat anak makan sayur nih, bisa enak begitu deh kembang kol nya, crispy dan berisi gituuu tapi gurih enak benerann !! Best appetizer ever !

2. Soft shell crab croissant
Ini unik banget jadi croissant, diisi kepiting soka dan poached egg gituu dengan bumbu agak spicy yah, inii kalau anak2 bs makan croissant nya sihh sama dipilihin aja yang ga kena bumbunya, iniii juga enak deh ! Croissant nya wangiii matched banget sama si kepiting soka n egg nya

3. Classic spaghetti meatball
Iniii juaarrraaa ! Awalnya kirain porsi imut gataunya lumayan banyak loh porsinya dan bumbu n dagingnya generous banget rasanya juga gak terlalu asam tapi gurih dan segarnya dapat bangetttt !! Must try nihhh !!

4. Banana brulee waffle
Iniii waffle nya unik karena disajikan dengan banana yang dibuat caramelized, maple sauce dan ice cream serta sprinkle nya almond.... kebayang kan enaknyaaaa ????!!!

5. Dragon strawberry smoothies
Iniii enakkk segar dan dari buah asli !!! Sehatttt dan enak bangetttttt !!

6. Ginger lemongrass tea (hot)
Inii hot tea nya premium berasa bangettt dan juga dari ginger dan lemongrass aslii kelihatan di pot nya , enak hangat dan menyegarkan !! Sehat banget

Sooooo cobain deh new menu mereka , karena semuanya enak dan ambience nya enak banget disini buat hangout atau sekedar mau makan enakkk hahaa....

Pelayanannya juga juaraaaa banget, terutama manager nya nih pak Hendy , cepat tanggap banget dan ramah bangetttt..... nyaman banget disini ....

Buruann deh cobain menu baruu mereka dijamin ketagihan 😊😊😊

Foto lainnya:

Foto Makanan di Kitchenette
Foto Makanan di Kitchenette
Foto Makanan di Kitchenette
Foto Makanan di Kitchenette
Foto Makanan di Kitchenette

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Kitchenette

( Barat,Italia)

Central Park, Tribeca Park, Lantai Ground
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.0
Suasana:4.3
Harga:3.4
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Byanhard Culinary

Alfa 2022

1106 Review

1221 Makasih