Review Pelanggan untuk Kitchenette

New Menu: Oriental Chicken Salad

oleh Sobat Lapar , 05 Maret 2017 (sekitar 3 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Kitchenette
Foto Makanan di Kitchenette

Hari minggu kemarin lunch disini dan selalu suka dengan makanan disini 👌 Makanan yang aku pesen: Oriental Salad Chicken (59k) , Spaghetti Carbonara Chicken (85k), dan Rivera Baramundi (129k) 😊 Yang aku paling suka adalah menu baru saladnya, Oriental Salad Chicken yang bumbunya gurih + ada cabai di dalamnya (ga pedas kok), hanya rasanya makin gurih aja 🌶 Ayamnya dan sayurnya juga empuk + fresh (kenyangnya pas) Kalau ikan Baramundinya enak dan empuk (ga amis), bumbunya juga pas 👌 Spagheti Carbonaranya disini creamynya pas, bisa pilih pakai ayam atau babi. Meskipun pakai ayam, tetep yummy dan ga bikin eneg banget

Foto lainnya:

Foto Makanan di Kitchenette
Foto Makanan di Kitchenette

Menu yang dipesan: Oriental salad chicken, rivera baramundi, Old-Fashion Spaghetti Alla Carbonara

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Kitchenette

(Barat,Italia)

Plaza Indonesia, Lantai 2
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.4
Suasana:4.0
Harga:3.4
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Sobat  Lapar

45 Review

42 Makasih