Kkuldak  [ Snack ]
3.63 22 review

Kkuldak

[ Snack ]
3.63 22 review
Rasa
4.2
Suasana
3.5
Harga : rasa
3.4
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.6

Baywalk Mall, Lantai 4
Jl. Pluit Karang Ayu, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Buka - Senin (10:00 - 22:00) 021 29629605

021 29629605

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Kkuldak [ Muara Karang ]

  • Tipe KulinerSnack
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1414550604
    https://assets-pergikuliner.com/eDOsOm3vCoYBAOB09J8790VBF80=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/15071/picture-1414550604.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/QEZZ38FQRfeFa7VYOgzziFVzJWE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/15071/picture-1414550604.jpg 2x
    385290
  • Picture 1429841252
    https://assets-pergikuliner.com/P5iwlTAgyIuFv4bHVaX5EpJMfMc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/50322/picture-1429841252.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/byJgKJQ_CrpHQ9HbcZiKITQrhlE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/50322/picture-1429841252.jpg 2x
    385290
  • Picture 1467097403
    https://assets-pergikuliner.com/mjo-KcYzc7O6XaTvpcyVXeYMCQc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/274667/picture-1467097403.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/lRegcYi8Atj1njmj8slgzODkrbk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/274667/picture-1467097403.JPG 2x
    385290
  • Picture 1467097404
    https://assets-pergikuliner.com/m0TXGSF_c0LX_v-Yc3eYUwGsDnc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/274668/picture-1467097404.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/b0vbF_JxXCSb9HWYAn8ynvQkhaU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/274668/picture-1467097404.jpg 2x
    385290
  • Picture 1417113230
    https://assets-pergikuliner.com/aXly_CC2CMZtga3Sw2ZmJDCC9ss=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/20162/picture-1417113230.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/L3iXRnq1qFJS1pj_rTxOBRP2qJI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/20162/picture-1417113230.jpg 2x
    385290
  • Picture 1577620748
    https://assets-pergikuliner.com/aipRQ0tzd5uyhLruPBg3NRYylMo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1768455/picture-1577620748.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/tAxqNOyp3lkMIJOdS87mckLhIn4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1768455/picture-1577620748.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Kkuldak

Foto Profil MiloFooDiary | @milofoodiary

Alfa 2021

320 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

KENTANG NYA ENAK😍

stiap beli kkuldak sbnrnya yg enak kentang nya. disini manis kek lebih dominan si kalo menu utama nya. dan enaknya kalo beli kkuldak di sini bisa dapet best view bgt smbil makan😍

tempatnya lumayan. layanan bagus. and bersih juga!

Tanggal kunjungan: 05 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ruly Wiskul

Alfa 2021

402 Review

Level 13

Ramen Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.2  

Enakk😘

Snack yang bikin kenyang ada di sini😘

Kupilih yang paket B isinya medium original honey (ada Chicken Ball, Tteokbokki dan Tater Tots), crazy potato cheese, dan fruit tea blackcurrant

Chicken Ballnya cukup empuk dan cruncy

Tteokbokki agak tawar tetapi karena tercampur honey jadi pas

Tater Totnya lumayan enak

Semuanya dalam 1 gelas medium .... Enak 😘

Bayarnya bisa pakai O**



Menu yang dipesan: Paket B

Tanggal kunjungan: 29 Desember 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Huntandtreasure.id

193 Review

Level 10

Kopi Pasta Dessert Bubble Tea

3.8  

Spicy Honey Chicken

IG : @huntandtreasure.id

Chicken snack kesukaan kita banget, karena bumbunya basah dan isinya ga cuma chicken tapi ada  Pompom (Kentang) & Tteokboki. Dan sekarang lagi ada paket nya hanya dengan 54++ bisa dapetin medium chicken , french fries dan minuman juga.

Menu yang dipesan: Spicy Chicken Honey

Tanggal kunjungan: 20 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Margaretha Helena #Marufnbstory

Alfa 2021

514 Review

Level 14

Steak Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Langganan buat light bites koreanya

IG: @helloimmaru (#marufnbstory)

Uda jadi salah satu langganan snack kalo nyari light bites yang gurih tapi ada manis dari sausnya. Beli yang gede porsinya juga sesuai banget ada honey chicken, topokki dan toter totsnya. Dan selalu pesen yang spicy gamjangnya karena sensasi pedes, asam manis bumbunya slalu pas dimulutku. Cheers!

Menu yang dipesan: Large Size

Tanggal kunjungan: 02 Mei 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Mitha Komala

Alfa 2020

1767 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Best snacks or quick lunch/dinner ❤️✨❤️✨

Best snacks or quick lunch/dinner ❤️✨❤️✨
Aku sih enjoy banget makan ya makan kkuldak.

Paling suka pesen paket D (2 medium size + 2 water/fruit tea), to be shared with a friend dan aku biasa pake saos honey sauce sm korean spicy sauce.

Yg aku suka tuh tteokbeokki disini garing banget tp dalemnya chewy.

Food comes around 10 mins! :)

Menu yang dipesan: paket D

Tanggal kunjungan: 27 Februari 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Angie  Katarina

Alfa 2021

471 Review

Level 13

Steak Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Korean snack favorite ❤️

Salah satu cemilan favorite! Harganya cenderung mahal menurutku kalau ga ada promo, kalau lagi promo sih fix pasti beli karena nagih!

Favorite ku adalah korean honey chicken, kali ini beli yang ukuran medium, dengan saus spicy honey. Isinya chicken karaage, hash brown dan tteok (kue beras). Rasanya? Enak! apalagi dimakan selagi panas. Rasanya gurih manis tapi dominan manis nya. Suka banget.

Menu yang dipesan: korean honey chicken

Tanggal kunjungan: 03 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Marisa Aryani

Alfa 2020

859 Review

Level 15

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Kkuldak

Jika kita berbicara tentang referensi makanan Korea, Kkuldak tentu masuk di dalam daftarnya. Menyajikan menu ayam goreng dengan bumbu, Kkluldak hadir menyasar pusat perbelanjaan dan tempat umum lainnya. Pesanan saya kala itu adalah ayam dengan bumbu honey dan French Fries rasa rumput laut. Bumbu ayam gorengnya sangat berasa hingga ke bagian dalam, sementara bagi saya rasa rumput laut pada kentang goreng sedikit hambar. But still okay : )

Tanggal kunjungan: 20 Januari 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Patsyy

Alfa 2020

426 Review

Level 13

Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.2  

Taste OK

light bite favorite. suka banget sama topoki di kkuldak. Chewy, tapi diluarnya agak keras garing. Saucenya agak kebanyakan jadi rasa ayamnya kurang terasa. but still oke

Menu yang dipesan: Korean Honey Chicken (Spicy)

Tanggal kunjungan: 09 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Wawa | IG : @foodwaw

Alfa 2019

706 Review

Level 15

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

KKULDAK

[ KKULDAK ]

RATE 3.5/5

Biasa aku kurang cocok sama kkuldak karna selalu cobain honey chicken nya. Sekarang cobain rasa lain karna lagi mupeng mini chicken di Bay Walk.

Korean BBQ nya enak, lebih cocok dilidah aku dibanding honey. Karna menurut aku honey lebih plain gitu.
Ayamnya tetep crispy, ga benyek walaupun dah ketemu sauce.
Tatertots nya enak, kalau untuk tteokboki nga emang kurang cocok di aku. Menurut aku terlalu keras dan nempel2 gitu di gigi.

Tanggal kunjungan: 23 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Christian | IG : @gila.kuliner13

Alfa 2018

170 Review

Level 10

Seafood Bakmi Pasta Dessert

4.4  

Spicy Honey Chicken + Honey Curry Fries

Happy Lunch kkuldak ,
packet for Two peoples get large chicken,fries, and 2 drinks..
Delicious korean chicken..
so yummy..!
Bumbu honeynya enakk..
One of my favourite food..

#gilakuliner13
IG : @christian_setiawan90

Tanggal kunjungan: 15 Januari 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
19 Apr 2021
Apa yang dipesan?